BAB 3

20 4 0
                                    

[ Everything I Wanted - Billie Eilish ]

Arka yang tidak tau masalahnya tadi langsung menghampiri Fadli yang mengikuti Fadlan yang sedang dibawa Pak Dandi ke ruang BK. Ia ingin ikut masuk, tapi dilarang oleh Fadlan.

"Dli, sebenernya ada apa? Kenapa bisa Fadlan berantem sama si Ardi?" Tanya Arka dengan ekspresi penasarannya.

"Ikut gua ke Halaman belakang sekolah, gua bakal certain" Ucap Fadli sembari berjalan menuju Halaman Belakang Sekolah.

Tiba di halaman belakang sekolah, Fadli pun memulai cerita sebab Fadlan dan Ardi bertengkar "Tadi Fadlan dapat telefon dari bokap kalo Putri udah sadar dari koma, trus Fadlan nyari gue buat ngabarin kalo Putri udah sadar dan nanti pulang sekolah kita berdua disuruh bokap gue langsung ke Rumah Sakit. Nah pas si Fadlan ngabarin ke gue, saat itu gue lagi di halaman sekolah nonton anak basket latihan, dan disana ada Ardi, tiba-tiba aja si Ardi nyolot dan bilang "Kenapa gak sekalian tidur kaga bangun sih si adek lo itu", dan jelas lah Fadlan langsung naik pitam, dia langsung nyamperin si Ardi dan nonjok dia, Ardi gak terima dan nonjok balik" Jelas Fadli secara rinci.

Ya, benar. Siapa sih kakak yang gak tidak akan marah ketika ada yang berbica seperti itu tentang adiknya. Meskipun Fadlan terkenal cuek, dan cowok baik, tapi dia sangat tidak terima ketika ada seseorang yang berbicara seperti itu tentang adiknya.

Ardi Bagas Valero, dia adalah cowok yang ngejar-ngejar putri, tapi cinta nya tidak pernah di respon oleh Putri, dan cara Ardi deketin Putri pun juga terbilang memaksa, mangkanya Putri tidak pernah menerima pernyataan cinta yang sering Ardi coba lakukan. Dan lagi ada seseorang yang Putri suka.

"Gue tadi sebenernya juga marah banget si Ardi ngomong kayak gitu, tapi ternyata ada yang lebih marah dari gue, yaitu si Fadlan. Gue tau dia bisa banget ngendaliin emosinya itu, tapi disaat kayak tadi dia dapet berita gembira yang seharusnya buat dia seneng, eh tiba-tiba si Ardi bilang kayak gitu, pasti lah siapapun orangnya kalau nyangkutin orang yang dia saying pasti deh gua yakin bakal ngelakuin apa yang Fadlan tadi lakuin" Ucap Fadli panjang lebar. Ya Fadli emang selain nakal, bandel, dia juga terkenal cerewet.

"Oh jadi gitu, yaudah semoga aja Pak Dandi bisa ngertiin Si Fadlan" "Oh ya, kata lo barusan Putri udah sadar dari koma nya?" Tanya Arka semangat. Kemudian dibalas anggukan oleh Fadli "Iya barusan Bokap gue ngabari, lo ikut kesana juga kan?" Tanya Fadli sambil menepuk bahu Arka. "Pasti" jawab Arka singkat sambil tersenyum ramah ke lawan bicaranya ini.

TBC

MetaforaWhere stories live. Discover now