Seoul, Korea Selatan 11:30 pm
Lisa POV
Pintu masuknya gelap, kami melewati seseorang berpakaian hitam, keamanan klub, tentu saja. Aku sudah bisa mendengar musik keras dan kehebohan memenuhi telingaku, dan kemudian kami memasuki ruang utama. Itu tanpa diragukan lagi luar biasa, tempat-tempat itu besar dan memancarkan nafsu, itu remang-remang dengan beberapa fokus lampu merah atau merah muda di mana-mana. Di lokasi-lokasi strategis, kita bisa melihat panggung-panggung kecil dengan tiang-tiang untuk tarian tiang, secara praktis para wanita telanjang menari secara sensual untuk pria dan wanita yang menonton dengan penuh perhatian.
"Kau membawaku ke klub penari telanjang?" Aku berbisik di telinga Jisoo.
"Luar biasa, kan? Ini yang terbaik di Seoul, Lisa!" Dia berseru dengan sangat bersemangat, dan terus berjalan.
Aku menggelengkan kepalaku, secara mental memaki kegilaan yang kulakukan. Kami berjalan di antara orang-orang, dipandu oleh si pirang, sampai kami semakin dekat ke panggung utama, di mana sepertinya ada semacam area VIP karena tidak semua orang bisa masuk. CL memberi kami gelang hijau kecil agar kami bisa memasuki area.
"Tempat terbaik, untuk pelanggan terbaik" kata CL tersenyum.
"Inilah sebabnya aku menyukaimu!" Kata Jisoo, memeluk wanita itu.
"Nikmatilah, hari ini kita memiliki penari terbaik di klub, aku harap kalian menyukainya."
"Terima kasih, CL."
Wanita itu hanya mengangguk dan pergi.
"Aku akan membunuhmu! Sungguh!" Aku mengomel pada Jisoo, yang tertawa geli. "Kenapa kau tertawa?" Kegugupanku dapat terlihat dari bermil-mil jauhnya.
"Karena penderitaanmu, Lis, kenapa kau seperti itu? Jika aku tidak mengenalmu lebih baik, aku akan berpikir bahwa kau pernah datang ke strip club sebelumnya!"
"Aku bukan lagi wanita yang tidak punya tanggung jawab seperti sebelumnya, Jisoo, orang-orang mengenalku! Apa yang akan mereka katakan jika mereka melihatku di tempat seperti ini?"
"Bahwa kau bersenang-senang?! Berhentilah menjadi sangat membosankan! Apakah kau benar-benar berpikir para pengusaha itu akan mengatakan sesuatu tentangmu? Jangan bodoh, kau salah satu yang terbaik, tidak ada yang akan menantangmu seperti itu."
Aku melihat sekeliling, di mana yang jelas hanya ada orang-orang penting, dengan daya beli yang tinggi.
"Aku butuh minum!"
"Itu yang aku bicarakan!" Kata Jisoo dengan semangat. "Hei!" Dia memanggil salah satu wanita.
Seorang wanita berambut merah dengan tubuh ramping mendekati kami, mengenakan pakaian kecil yang hampir tidak menutupi tubuhnya. Dia cantik dan sangat seksi.
"Ada yang bisa aku ambilkan, sesuatu untukmu?" Suaranya terdengar cadel dan sensual.
"Dua shot tequila sebagai permulaan." Jisoo memesan, dan si rambut merah mengangguk dan pergi untuk mengambil minuman. "Senang kau kembali, Manoban." Dia berkata tersenyum.
Beberapa menit kemudian, si rambut merah yang sama dari sebelumnya kembali dengan dua gelas kecil, tempat tequila kami berada. Aku menatap cairan transparan di gelas, mencoba mengumpulkan cukup keberanian untuk meminumnya sekaligus. Aku memandangi Jisoo yang membuat tanda 'siap', menunjukkan bahwa sudah waktunya untuk minum, dan aku mengangguk, meraih gelas kecil itu, membawanya ke bibirku, di mana dengan satu gerakan cepat aku meminum semuanya. Cairan itu mulai merobek tenggorokanku, luka bakar itu mengejutkan, tetapi perasaan itu baik, rasanya seperti dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Stripper - JENLISA (ID) GxG ✔
FanfictionPernahkah kalian membayangkan memiliki dua kehidupan? Jadi dua orang sekaligus? Aku yakin kalian pernah. Tetapi antara memikirkannya dan benar-benar menjalaninya, ada perbedaan yang sangat besar, percayalah. Bayangkan... Jennie, seorang wanita yang...