Chapter 18

35.8K 2.1K 184
                                    

Jennie POV

Kau tahu ketika kau tidur dan bangun dengan energi yang berbeda? Energi yang baik? Begitulah caraku bangun hari ini, meregangkan tubuh di tempat tidur yang besar dan merasakan semua ototku lebih rileks dari biasanya. Aku membuka mataku melihat sekeliling ruangan tempat aku tidur, itu besar, mewah dan pada saat yang sama nyaman. Aku akui bahwa aku masih sangat lelah, aku berguling di tempat tidur beberapa kali memikirkan segala hal tentang kehidupan Lisa. Membayangkan betapa sulitnya baginya menghadapi penyakit ayahnya.

Dari sedikit yang aku tahu Alzheimer tidak dapat disembuhkan, dan hanya bertambah buruk seiring waktu. Marco terlalu muda untuk memiliki penyakit seperti itu, tetapi sayangnya dia memilikinya. Pria itu tampak bahagia, sejauh ini aku hanya melihat senyum di wajahnya. Minnie dan Somi tampaknya menyesuaikan diri untuk hidup dengan penyakit itu. Hanya untuk Lisa itu lebih rumit, dan aku bahkan bisa mengerti.

Tadi malam benar-benar membuatnya sangat rapuh, aku ingat persis kilau sedih matanya saat dia menatapku, sungguh memilukan melihatnya seperti itu. Tetapi yang benar-benar membuatku terkejut adalah permintaannya untuk pelukan. Apakah Lisa menganggapku teman? Atau apakah itu hanya terjadi karena dia berada di saat terburuknya?

Tidak...

Lisa tidak seperti itu, aku melihatnya sebagai orang yang sepenuhnya bertekad dan tulus, dan membayangkannya dengan cara lain terlalu sulit bagi kepalaku. Tapi kalau begitu, apa yang dia harapkan dariku? Mungkin tidak ada, hanya pertemanan. Jelas bahwa Lisa berlutut di kaki Ruby Jane, atau lebih baiknya, di kakiku. Tapi bukan itu yang aku inginkan. Aku menginginkannya, aku ingin merasakan kasih sayangnya, aku ingin dipedulukan, dicintai. Tetapi pada tingkat itu aku belum masuk.

Ruby Jane menaklukkan Lisa dengan tubuhnya, gairahnya. Dan aku? Apa yang telah aku lakukan? Tidak ada. Apa yang aku lakukan untuk bisa menaklukkan Lisa?

Aku bangkit dari tempat tidur meninggalkan semua gagasan itu. Memikirkan banyak hal akan membuatku bingung. Jadi aku telah membuat keputusan. Aku akan membuat akhir pekan ini menjadi sesuatu yang istimewa, aku tidak akan khawatir tentang Ruby Jane, atau dengan fakta bahwa Lisa adalah bosku. Seperti yang dia minta, kami hanya akan menjadi Lisa dan Jennie. Tidak ada lagi.

Setelah mandi air panas, aku mengenakan celana jeans, robek di lutut, dan blus abu-abu yang memperlihatkan perutku. Rambutku terurai dan sedikit bergelombang. Aku melihat ke cermin untuk terakhir kalinya sebelum meninggalkan kamar, sekarang semua orang sudah berada di meja makan untuk sarapan.

Aku menuruni tangga tanpa bersuara, aku mendengar tawa dari luar yang kuduga berasal dari Marco dan Somi. Mereka tidak ada di ruang makan, melalui jendela besar aku melihat mereka di luar duduk di meja, memakan sarapannya. Aku mendekati mereka perlahan.

"Katakan saja aku percaya apa yang dia tidak percaya, tapi dia harus, dia sangat cantik."

Marco berkata pada Lisa. Apakah mereka membicarakanku? Lisa tertawa pada Marco, melemparkan roti kecil ke arahnya.

"Membuang-buang makanan adalah dosa. Selamat pagi semuanya."

Kataku saat aku mendekati meja. Mereka semua dengan cepat menatapku, membuatku malu. Lisa menatapku dari ujung kepala sampai ujung kaki seolah dia menganalisis setiap detail dalam diriku.

"Selamat Pagi, Jennie!" Somi berkata dengan penuh semangat.

"Lihat, Lisa? Jennie bahkan religius."

"Dad!"

Lisa mendorongnya.

"Selamat Pagi, Nini, duduklah bersama kami." Kata Lisa tersenyum.

Nini? Aku mendapat nama panggilan dari Lisa? Dammit! Berhentilah menjadi gadis kecil yang konyol, Jennie, itu hanya nama panggilan. Aku tersenyum malu-malu, dan mendekatinya, ada dua kursi, satu di samping Somi dan yang lain di samping Lisa, aku berjalan lebih jauh dari wanita itu.

The Stripper - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang