Chapter 17

31.8K 2K 130
                                    

Lisa POV

Aku melihat keluar jendela kecil pesawat yang melewati awan, melihat pemandangan indah yang disediakannya untukku. Sudah lama aku tidak merasa senang pergi ke rumah keluargaku. Mengatakan ini kepada seseorang sama saja dengan mengatakan bahwa aku tidak mencintai mereka, tetapi aku mencintai mereka, lebih dari yang bisa dibayangkan oleh siapa pun. Hidup memiliki banyak tikungan dan putaran dan kadang-kadang berhenti pada waktu yang salah. Sejak masa kecilku, banyak hal telah berubah, pondasiku, dan tempat berlindungku tidak sekuat dulu.

Aku benci merasa lemah atau rapuh, merasa bahwa setiap saat aku bisa hancur. Itu bertentangan dengan sifatku, tetapi aku merasa seperti ini sekarang, sama seperti pada waktu-waktu lain ketika aku mengunjungi mereka. Tetapi tidak seperti di masa lalu, sekarang seseorang akan membantuku keluar dari situ.

"Kau ada rapat penting pada hari Senin."

Aku mendengar suara Jennie di sebelahku. Aku berbalik menatapnya, dia cantik bahkan dengan wajah mengantuk. Aku bahkan tidak peduli dengan apa yang orang katakan tentangku karena membawa Jennie ke rumah orang tuaku. Dia adalah jalan keluar yang sempurna dari tempat itu, tetapi aku bersamanya tidak hanya untuk itu. Miss. Kim dalam beberapa hari terakhir adalah teman terbaikku, dia memiliki percakapan yang baik, dan energi positif. Semua yang aku butuhkan dalam hidupku sehari-hari. Mungkin bersamanya aku berbeda, aku merasa lebih santai, seolah aku tahu dia tidak akan menyakitiku.

"Benarkah? Dengan siapa?"

Dia terus menggeser jari-jarinya di layar iPad, melihat jadwal janjiku.

"Dengan beberapa stakeholder dari Singapura. Mereka ingin mengetahui pelayananmu."

"Singapura? Wow, bagus sekali!"

"Ya, pernahkah kau berpikir? Membangun kantor cabang di Singapura?"

"Aku tidak pernah memikirkan itu, tapi itu ide yang bagus. Ayo bekerja keras untuk mereka, oke?"

"Jangan khawatir, Ma'am."

Apakah dia tidak akan pernah kehilangan kebiasaan memanggilku "Ma'am"? Aku menatap wanita itu dengan tatapan menuduh.

"Apa?"

"Ma'am?"

"Maaf, Lisa."

Aku tersenyum padanya, yang membalas senyum itu. Dan kemudian kembali melihat perangkat di tangannya. Aku tidak mengerti apa yang dilakukan Jennie sehingga bisa membuatku merasa sangat nyaman dengannya, untuk membuatku merasakan keinginan untuk mengesampingkan semua hubungan profesional kami untuk sekadar menjadi temannya.

Teman...

Benarkah itu yang aku inginkan dari wanita ini? Aku menatapnya tanpa membiarkannya memperhatikan. Aku menatap wajahnya yang lembut dan indah, Jennie adalah seorang wanita yang manis yang bahkan memikat hati yang paling sulit, seperti milikku. Tidak ada keraguan bahwa dia akan menjadi wanita yang sempurna untuk dinikahi dan memiliki anak yang cantik. Anak-anak? Ya Tuhan, Lisa, kau harus tenang.

"Apakah semuanya baik-baik saja?"

Aku mendengarnya berbicara.

"Ya, aku hanya berpikir."

Aku tersenyum pada wanita muda yang mengangguk, dan bersandar di kursinya menutup matanya. Jennie memiliki fitur wajah yang begitu familiar, aku hanya perlu tahu dengan siapa.






Beberapa jam kemudian kami mendarat di bandara Suvarnabhumi, Thailand, dan seperti yang diharapkan, mobil kami sudah menunggu untuk membawa kami ke rumah keluargaku.

The Stripper - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang