Tzuyu POV
Aku menunggu Lisa berjam-jam di depan tempat itu. Dan sepertinya dia sangat sibuk karena sejauh ini dia belum muncul. "Imperium", yang merupakan nama klub itu, sering dikunjungi oleh orang-orang elit di Seoul, mobil-mobil impor, orang-orang kelas atas sering masuk dan keluar.
"Dia pasti berhubungan dengan pelacur di sana." Aku mendidih dengan marah.
Aku memperhatikan semua orang yang pergi melalui pintu itu. Aku sudah lelah menunggu, tetapi aku tidak akan menyerah sampai aku menemukan alasan mengapa Lisa ada di sana. Dia bukan tipe wanita yang keluar pada malam hari untuk mencari kesenangan. Ketika aku memikirkan Lisa, hal pertama yang muncul di benakku adalah bekerja.
Aku bersandar di kursi mobil, merasakan sakit punggung karena duduk terlalu lama memata-matai tempat itu. Aku meraih tasku dan mengambil cermin kecil untuk memeriksa penampilanku yang ngomong-ngomong sangat buruk. Sampai aku memperhatikan di kaca spion, wanita itu pergi. Aku menutup cermin kecil dan menatap Lisa.
Dia melihat sekeliling sampai melanjutkan berjalan ke arah mobilnya. Dia tidak pergi ditemani oleh seseorang, sebaliknya, dia sendirian seperti ketika dia masuk. Dia diam beberapa menit di dalam mobilnya, kemudian meninggalkan tempat itu. Dan dengan gerakan cepat aku menyalakan mobilku untuk mengikutinya, aku tidak bisa kehilangan dia dari pandanganku. Atau aku bisa, aku akan memiliki kesempatan lain untuk mencari tahu di mana Lisa tinggal. Tujuannya sekarang adalah untuk mengetahui alasan mengapa dia memasuki tempat itu.
Aku mematikan mobilku, meraih tas di sebelahku. Aku berjalan menuju klub dan membayar tiket masuk. Pria kulit hitam yang tinggi dan tampan itu meletakkan gelang kecil di pergelangan tanganku dan membiarkanku masuk.
Tempat itu besar dan mewah. Itu penuh sesak, dan irama musik yang kuat bergema di seluruh sudut bangunan itu. Aku berjalan mengamati setiap detail tempat itu. Pria dan wanita sedang duduk, mendapatkan pertunjukan pribadi dari para penari cantik di depan mereka, yang mengenakan pakaian kecil yang segera dilepaskan dari tubuh mereka.
"Ya Tuhan, Lisa Manoban di klub striptis."
Aku menyimpulkan ketika aku melihat itu. Aku benar-benar terkejut, aku tahu tentang masa lalu penting yang dimiliki mantanku, tetapi selama bertahun-tahun wanita itu tidak meluangkan waktu untuk dirinya sendiri, dan sekarang dia sering mengunjungi klub striptis?
Sangat baik... pikirku sambil berjalan ke bar.
"Tolong, beri aku minuman."
Si rambut coklat dengan tubuh terpahat tersenyum, dan mulai menyiapkan minumanku. Dua wanita berdebat di dekat konter, membuatku ingin duduk di tempat lain.
"Apakah kau melihatnya?"
"Siapa?"
"Surga, menurutmu siapa? Lisa Manoban!"
Aku berdiri dari konter dan mendekat ke wanita yang menyebutkan nama Lisa. Aku perlu mendengar apa yang dia katakan, tetapi musik yang keras mencegahku melakukannya.
"Aku melihatnya pergi."
"Dia pergi kemana, Len? Dia bersamaku dan sekarang menghilang!"
Wanita itu berkata dengan marah. Selama sepersekian detik aku membenci pelacur itu, jadi Lisa terlibat dengannya? Selera yang tidak bagus.
"Aku tidak tahu, Sunmi! Kau kehilangan wanita itu dan kau melampiaskan kemarahanmu padaku?"
"Di mana Ruby Jane? Apakah kau melihatnya di sini?"
Aku memaksa pendengaranku untuk mendengarkan informasi sebanyak mungkin.
"Hari ini bukanlah harinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Stripper - JENLISA (ID) GxG ✔
FanfictionPernahkah kalian membayangkan memiliki dua kehidupan? Jadi dua orang sekaligus? Aku yakin kalian pernah. Tetapi antara memikirkannya dan benar-benar menjalaninya, ada perbedaan yang sangat besar, percayalah. Bayangkan... Jennie, seorang wanita yang...