Lisa POV
Apa yang terjadi dengan para wanita di dunia ini? Apakah mereka semua menjadi gila? Hanya itu yang menjelaskan kekacauan besar yang terjadi pada hariku. Bagaimana bisa hal-hal menjadi terbalik dalam waktu sesingkat itu? Jelas aku memiliki banyak kesalahan dalam situasi ini, tetapi mungkin aku telah melupakan konsekuensi yang dapat ditimbulkannya.
Setelah penolakan Ruby Jane, aku kembali ke kesendirian di apartemenku. Sesampainya di sana aku melemparkan sepatuku di sudut ruang tamu, dan berbaring di sofa empuk, mengambil napas dalam-dalam mencoba menenangkan otakku yang memproses terlalu banyak informasi dalam rentang waktu singkat.
Aku mencoba memahami alasan Ruby Jane menolakku. Aku tidak ingat apa pun yang aku lakukan untuk menyebabkan kemarahan pada wanita itu. Apakah dia melihatku dengan seseorang? Apakah dia melihatku dengan Jennie? Tidak tidak. Sangat tidak mungkin, Jennie dan aku baru saja bertemu baru-baru ini, tetapi ikatan sudah terputus dengan cara yang paling keras dan paling kasar, semua salahku. Aku menyesali itu, orang terakhir yang pantas diperlakukan seperti itu adalah dia. Perasaan menyesal mengambil alihku seketika itu, dan mengingat semua momen di mana dia membuatku merasa lebih baik dan bahagia hanya menambah rasa bersalah yang aku rasakan.
Aku menutup mataku, menciptakan kembali dalam pikiranku semua momen yang telah ditandai dalam diriku:
"Apakah semuanya baik-baik saja?"
"Ya, aku hanya berpikir."
"Bisakah aku tahu tentang apa?" Aku bertanya semakin dekat dengannya.
Jennie menatapku dengan tenang kemudian berbicara.
"Tentang bagaimana berada di sini bisa menjadi hal yang baik."
Matanya seakan mengekspresikan kata-kata itu dengan cara yang tulus.
"Aku akan memberitahumu sebuah rahasia." Aku berbisik padanya ketika aku semakin dekat.
"Aku juga suka berada di sini." Aku berbisik di telinganya, memperhatikan bahwa seluruh tubuhnya menggigil. Dia menunduk dan tersenyum.
"Apakah kau keberatan jika aku meletakkan kepalaku di pangkuanmu? Aku tidak ingin terlihat melecehkan, tapi karena aku..."
"Tidak masalah, kau bisa berbaring."
Jennie berbicara dengan tenang. Aku mengesampingkan beberapa hal, dan berbaring di pangkuannya.
"Jisoo akan membunuhku, aku berbaring di pangkuan perebut hatinya. Atau Hanbin, kan?"
"Aku tidak punya hubungan apa-apa dengan mereka berdua."
"Baiklah. Aku tidak ingin berdebat dengan siapa pun karena kecemburuan dari salah satu pelamarmu, Miss. Kim."
.........
"Aku menyukaimu, Jennie." Aku mengatakan dengan cara yang paling tulus yang aku bisa. Wanita muda itu tetap tenang, hanya menganalisis kata-kataku.
"Mungkin dalam beberapa tahun, kau adalah satu-satunya wanita yang aku temui yang membuatku merasa sangat nyaman, kau tahu? Dan hanya dalam waktu singkat. Aku tahu kita memiliki hubungan kerja, tapi aku tidak menyesal sama sekali telah membawamu menghabiskan akhir pekan ini bersamaku, atau membiarkanmu mengetahui sedikit tentang hidupku, yang aku jamin hanya beberapa orang yang tahu."
"Aku bahkan tidak tahu harus berkata apa, Lisa... hanya saja aku senang berada di sini bersamamu, dan yang pasti kau menyelamatkanku dari akhir pekan yang menyedihkan." Dia tersenyum malu-malu. "Dan aku merasa senang bersamamu, aku suka pertemananmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Stripper - JENLISA (ID) GxG ✔
FanfictionPernahkah kalian membayangkan memiliki dua kehidupan? Jadi dua orang sekaligus? Aku yakin kalian pernah. Tetapi antara memikirkannya dan benar-benar menjalaninya, ada perbedaan yang sangat besar, percayalah. Bayangkan... Jennie, seorang wanita yang...