Lisa POV
Kami mengangkat gelas tinggi-tinggi, bersulang untuk yang kesekian kalinya malam itu. Efek alkohol pada manusia sangatlah berbahaya. Aku berpikir ketika aku menyesap minuman biru di gelasku, itu pasti sudah menjadi gelas ketujuh dalam beberapa jam.
"Sangat menyenangkan di sini." Jisoo berbicara dengan penuh semangat sambil menyedot minuman dari gelasnya dengan sedotan hijau.
Kami berada di klub malam di pusat kota Seoul malam itu. Mengingat masa lalu saat kami semua pergi bersama. Jisoo dan Rosé tiba-tiba memutuskan untuk memprogram pesta lajangku. Itu benar, besok aku akan menikah dengan Jennie, dan aku sangat gugup karenanya.
"Jika kau minum terlalu banyak kau akan keluar dari sini dalam keadaan mabuk, Lisa." Rosé berkata sambil tertawa.
"Aku butuh banyak alkohol malam ini untuk mengakhiri kegelisahanku." Aku berbicara dengan cukup keras karena kebisingan di dalam tempat itu.
Kegelisahan. Kata itu akan mendefinisikan diriku sampai saat pernikahan. Aku merasa gugup, perutku sangat dingin, dan pusaran pikiran di kepalaku sedikit demi sedikit memperlakukanku dengan buruk. Bukannya gagasan menikahi Jennie itu buruk, malah sebaliknya, itu terlalu bagus. Dan justru untuk itu tubuhku terlalu memperhatikan sistem saraf kegelisahanku.
Damn!
"Ya Tuhan, aku belum pernah melihatmu begitu gelisah seperti ini sebelumnya, Lis!" Kata Jisoo sambil tertawa.
"Itu bukan tanpa alasan, dia akan menikah!" Giliran Rosé untuk berbicara.
Menikah, menikah, Jennie.
Ya Tuhan!
Aku akan menikahi Jennie!
Alam bawah sadarku berteriak.
"Bernapaslah, kau menjadi pucat seperti kertas." Jisoo berbicara sambil menyentuh lenganku dengan tenang.
"Seolah itu mungkin."
Aku menatap Rosé dan memutar mata, yang membuatnya tertawa.
"Kau tidak ingin menikah lagi?" Jisoo bertanya dengan serius menatapku.
Aku menarik napas dalam-dalam dan menyesap minumanku lagi.
"Itulah yang paling kuinginkan dalam hidupku, Jisoo. Aku benar-benar gugup! Aku ingin semuanya berjalan dengan baik besok."
"Semuanya akan berjalan lancar besok, Lis." Rosé berkata sambil memegang salah satu tanganku yang diletakkan di atas meja.
"Tepat! Tenanglah! Besok akan menjadi hari yang indah di mana kau akan mengikat dirimu selamanya dengan Jennie."
Aku tertawa terbahak-bahak, Jisoo selalu tahu cara yang tepat untuk memberikan humor pada sesuatu.
"Itu sangat kasar." Rosé berbicara sambil menatapnya.
"Apa?" Jisoo bertanya sambil menatapnya. "Itu fakta! Pernikahan adalah semacam penjara, baby."
"Itu mengingatkanku dengan jelas mengapa aku tidak kembali denganmu!"
"Lebih baik kau diam saja, Kim." Aku berbisik padanya.
"Chaeng, baby! Ini penjara, tapi bukan berarti aku tidak ingin ditahan, kan? Sebenarnya, aku ingin sekali ditahan denganmu dan berbagi sel denganmu selama sisa hidupku" dia mengedipkan mata pada temanku yang lain yang mendengus.
"Tutup mulutmu, dan ambilkan aku minum. Sebelum aku semakin marah padamu, Kim Jisoo."
Sahabatku membelalak dan berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Stripper - JENLISA (ID) GxG ✔
FanfictionPernahkah kalian membayangkan memiliki dua kehidupan? Jadi dua orang sekaligus? Aku yakin kalian pernah. Tetapi antara memikirkannya dan benar-benar menjalaninya, ada perbedaan yang sangat besar, percayalah. Bayangkan... Jennie, seorang wanita yang...