Arifu's pov
"Arifu~...Arifu bangun~...kalau kau tidak bangun aku gigit nih telinga mu~...".Kata seorang perempuan yang berbisik di telingaku.
"Waa!!...*gubrak*...ugh...oh ayolah!,sudah berapa kali aku bangun sambil terkejut!".Keluh ku karena terjatuh dan selalu terkejut saat dibangunkan oleh Marina-san.Sungguh sudah berapa kali aku terkejut saat bangun dari tidur?!.
"Fufufu~...maaf.Ayo bangun kita sudah sampai".Katanya sambil membantu ku untuk berdiri.
Lalu kami berjalan menuju pintu keluar kapal tapi melewati jalan khusus,karena pintu keluar biasa padat dengan orang-orang yang berbondong-bondong keluar dari kapal.
Kami pun keluar dari kapal,dan aku menutup mataku karena kesilauan terkena sinar matahari yang terpancar.
"Ini dia Arifu,selamat datang di Azur lane~.Tempat darurat untuk umat manusia yang dibangun oleh para pemimpin dunia".Kata marina-san.Lalu aku pun membuka mata,dan aku langsung terpukau melihat tempat ini.
Wow...tempat ini lebih futuristic dari negaraku...hebat...
"Heh...kau sudah terpukau?,ini baru depanya loh~...Azur lane masih lebih besar lagi,dan akan terlihat indah di malam hari.Baik!...Sekarang ayo kita ke gedung balai kota!".Katanya lalu berjalan,aku pun mengikutinya.Balai kota?,mau apa kita kesana?...dan sepertinya aku akan melihat-lihat kota saat malam.
Kami pun berjalan masuk ke suatu bangunan,dan kami disambut oleh pegawai disana.Lalu marina-san pergi ke meja resepsionis untuk mengambil...sebuah kunci?...kunci apa itu?.Marina-san menghampiriku lagi.
"Yosh aku sudah mengambil kuncinya,ayo kita ke basement".Katanya kemudian kami menuju basement menggunakan lift.Hah?...
Lift pun terbuka dan yang aku lihat adalah banyak mobil-mobil mewah maupun yang biasa terparkir disana.Lalu marina-san berjalan duluan dan aku mengikutinya dibelakang.wow...banyak sekali mobilnya.
Lalu marina-san berhenti berjalan aku pun mengikutinya,setelah itu marina-san menghadapku dengan senyum yang lebar sambil mengangkat sebuah kunci mobil di tangan kanannya lalu menekan tombolnya.*pip,pip*....
KAMU SEDANG MEMBACA
Azur Lane:Despair Of The World (B.indo)
ActionSebuah portal misterius tiba-tiba muncul di laut-laut seluruh negara.Dalam portal tersebut keluar kapal-kapal dan makhluk-makhluk berbentuk seorang perempuan yang memeliki meriam di belakangnya.Makhluk-makhluk itu menyerang umat manusia dan membuat...