Fubuki's pov
*sniff*...*sniff*...Onii-san....kenapa?...kenapa kau harus mengorbankan diri mu?!.Kumuhon bertahan lah!,aku akan mencari bantuan jadi tunggu dan bertahan lah!.
Aku terus berlari dan berlari sambil menangis,entah sudah berapa lama aku berlari.Di mana aku bisa mendapat bantuan?,apakah ada orang yang bisa membantu onii-san?!.
"Oww!...hmm?...oh,hei nak.Kau tidak apa-apa?.Sekarang kau sudah aman...Ayo aku antar ke kapal~...".Aku menabrak seseorang dan terjatuh saat aku berlari tadi.
Lalu aku melihat sekeliling.Aku melihat kapal-kapal besar parkir berjejeram,dan juga banyak orang-orang yang sedang masuk ke kapal,serta banyak militer yang berjaga disekitar.Lalu aku melihat ke atas dan melihat seorang perempuan sedang tersenyum melihatku sambil mengulurkan tangannya.
(Itu tulisan HLGS di dadanya gw ganti namanya ya~...)
Dia memiliki rambut berwarna hitam,dan mata berwarna merah.Dia menggunakan setelan militer dan ada senapan tergantung di depannya,Di dadanya terdapat tulisan G.S.S.J.Ini dia!!...aku langsung menerjanya dan memeluknya dengan kuat.
"Onee-san!,tolong bantu Onii-san!!...kumohon bantu dia!...*sniff*...bantu...kakakku...*sniff*...kumohon...".Kataku memohon sambil memeluknya dengan kuat.Kumohon...bantu onii-chan...Lalu aku merasakan dia memelukku balik.
"Ok ok...tenang lah,kami akan membantunya....sekarang dimana kakak mu berada?...Kami akan menjemputnya...".Katanya sambil tersenyum dan mengelus-elus rambutku.Saat aku ingin mengatakan dimana nii-san berada,tiba-tiba muncul suara ledakan di tempat onii-san berada.Oh tidak!...
"Disana!!...Onee-san!...disana tempat Azawa nii-san berada!,dia sedang melawan makhluk-makhluk itu sendiran".Kataku dengan panik dan menunjuk ke arah ledakan itu berasal.Mendengar ini,mata perempuan itu langsung terbuka lebar.
"Baris depan...Makhluk-makhluk itu sudah sampai sini.kazuma!,remi!...bawa beberapa orang berasama kalian ke baris depan sekarang!.Dan yang lainnya posisi tempur sekarang!...Nak,ayo aku antar kau masuk kedalam kapal ya~... kami pasti akan menolong kakakmu ok~.Jadi tunggu lah".Perintahnya kepada rekan-rekannya.
"Hmm...terima kasih onee-san.ah!,namaku fubuki siapa nama onee-san...".Kataku memperkenalkan diri sambil berjalan di sampimgnya menuju kapal.
"Oh...namaku tsukishima marina.salam kenal~".Katanya memperkenalkan diri.Marina nee-san kah...
Kemudian aku melihat Kazuma-san dan Remi-san pergi bersama beberapa orang ke tempat onii-san.Lalu prajurit-prajurit yang lain langsung bersiap dan sudah menodongkan senjatanya.Sedangkan aku pergi masuk ke dalam kapal bersama onee-san.Kumohon Onii-san...bertahanlah...
Arifu's pov
Sial!...Aku malah berhadapan langsung dengan aliennya!.kuh...ini membuat ku sedikit takut.Aku sudah memasang kuda-kuda bersiap untuk menyerang dan menghindari serangannya,sementara dia hanya melayang dan menatap ku sambil tangan kirinya di taruh di pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azur Lane:Despair Of The World (B.indo)
AcciónSebuah portal misterius tiba-tiba muncul di laut-laut seluruh negara.Dalam portal tersebut keluar kapal-kapal dan makhluk-makhluk berbentuk seorang perempuan yang memeliki meriam di belakangnya.Makhluk-makhluk itu menyerang umat manusia dan membuat...