3rd person PoV
(Azur lane main HQ - Kantor Admiral.Senin,08-januari-2197,pukul 04:30 AM)
"Ah,selamat datang Robert".Kata Admiral Rudendolf menyambut wakilnya yang baru saja datang.
"Seperti biasa kau sudah disini terlebih dahulu ya.Henrich...".Kata Vice Admiral Henry sambil menaruh mantelnya di gantungan baju.
"Hmh...,Aku tidak pulang dan tidak tidur sama sekali".Kata Rudendolf.
"Holy shit,really?.Apakah ada sesuatu yang penting?...".Tanya Henry.
"Ja...,Kau lihatlah kumpulan dokumen ini".Kata Rudendolf sambil memberikan kumpulan dokumennya.Henry pun menerimanya,dan wajahnya berubah menjadi sangat serius ketika membacanya.
"Siren terus menerus menyerang Northern parliament.Kansen dan tentara-tentara Russia disana berjuang mati-matian mempertahankannya".Kata Rudendolf sambil menyalakan rokoknya lalu menghisapnya.
"Lihat data ini.Ini adalah jumlah prajurit-prajurit yang gugur disana".Kata Rudendolf sambil memberikan Tablet hologram ke Henry.
"2.525 prajurit yang gugur 12.367 orang terluka... Ini adalah jumlah yang parah,kalau begini terus North union akan hancur.Apa kita tidak bisa memberi mereka bantuan?".Kata Henry dengan wajah yang khawatir.
"Mereka menolak untuk diberi bantuan dengan alasan pasukan kita harus bergembang tanpa ada ganguan.Mereka bilang "Tidak usah pikirkan kami.Kami bisa mengatasi ini sendiri,Kami adalah orang-orang yang tangguh!.Ditambah ada para kansen yang membantu Kami!.Perkuat lah pasukanmu Admiral!".Begitu katanya...".Kata Rudendolf lalu menghisap rokoknya lagi.
"Itu gila!.Kalau begini terus mereka akan wiped out!".Kata Henry dengan panik.
"Huft... hah...,Tidak ada yang bisa kita lakukan untuk saat ini. Jetz(sekarang) kau baca dokumen yang selanjutnya".Kata Rudendolf.Henry pun membuka halaman selanjutnya dan membacanya.
"Heh...,sepertinya kita akan memulai latihan khusus itu untuk murid-murid akademi".Kata Henry sambil menyengir.Lalu Professor Nagashima membuka pintu,lalu masuk kedalam kantor.
"Summimase teitoku(Permisi Admiral).Barangnya sudah dan sudah di uji coba.Barangnya siap digunakan".Kata Nagashima.Lalu Rudendolf dan Henry menagangguk sambil tersenyum.
"Kirim barangnya ke Akademi dan ruang peralatan militer sekarang!".Kata Rudendolf.Nagashima pun mengangguk lalu pergi meninggalkan ruangan.
"Mari kita lihat bagaimana kemampuan anak-anak itu sekarang,terutama tiga jagoan yang sudah aku siapkan.Kukuku~".Kata Henry,lalu tertatawa.
"Hmm...,menarik.aku ingin lihat bagaimana Skill mereka.Kalau begitu aku akan menghubungi komandan Tsukishima Marina sekarang unuk membawa seluruh unitnya ke akademi".Kata Rudendolf lalu menghubungi Markas G.S.S.J.
Arifu's PoV
(Kediaman Ruseinda.Pukul 05:45)
"*Suara alarm*... *pip*... huwaahh... hah...".Aku menguap terbangun dari tidurku,lalu aku melihat kalender yang ada di jam alarm.Hmm... Hari senin kah kalau begitu aku akan olahraga sebentar,lalu mandi.
Setelah mandi aku ke kamar ingin menggunakan baju,seperti biasa aku hanya menggunakan handung sehabis mandi,aku tinggal sendiri ini kan...
*Dering HP*
Hmm?...,saat aku sedang membuka pintu lemari tiba-tiba hp yang ada di kasur berdering.Dan saat aku melihat Spee mengirim pesan kapadaku.
Spee: Guten morgen,Arifu.Apa kau sudah bangun?...
KAMU SEDANG MEMBACA
Azur Lane:Despair Of The World (B.indo)
ActionSebuah portal misterius tiba-tiba muncul di laut-laut seluruh negara.Dalam portal tersebut keluar kapal-kapal dan makhluk-makhluk berbentuk seorang perempuan yang memeliki meriam di belakangnya.Makhluk-makhluk itu menyerang umat manusia dan membuat...