Chapter seven - meet with the heroine

84 5 2
                                    

Arifu's pov

Selasa,02-januari-2197

Huahhh... hah... Sekarang aku bangun jam setengah enam agar tidak terlambat.Tapi
... karena keburuntunganku... motorku dayanya habis... dan akhirnya aku jalan kaki ke akademi,hah... setelah kamarin kami mendengar penjelasan yang gila,kami pun memutuskan untuk bubar.Aku mengantar fubuki-chan ke rumahnya,sedangkan Azawa tinggal sementara waktu di HQ G.S.S.J untuk melakukan pelatihan disana.

Hah... kenapa pula,Daya motorku harus di isi selama 24 jam... tunggu... AKU KAN BISA NAIK MOBIL!!.Aghh!!... otakku rusak karena semua penjelasan itu... hah... *gubrak*.

"Ow!... ughh... ow,ow... ah!,maafkan aku,biarku bantu berdiri...".Kataku sambil mengulurkan tanganku ke seorang gadis yang aku tabrak saat sedang berpikir tadi.

Dia pun memegang tanganku dan ketika dia memegang tanganku,aku merasa seperti tersambar petir dan kepalaku menjadi sakit.Aghhh!!... lagi?!...

Karena itu,secara spontan aku menariknya untuk berdiri hingga tubuh kami menempel dan wajah kami sangat dekat.Ketika aku sembuh dari pusing,Aku membuka mataku dan melihat di depanku ada gadis...eh...

"Kau kan...".Kataku dengan pelan karena terkejut melihat gadis itu.

Dia memakai baju dan rok hitam,berambut putih yang diujung depan rambutnya ada strip hitam,sama dengan yang ada di mimpi itu hanya saja sekarang aku bisa melihat wajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia memakai baju dan rok hitam,berambut putih yang diujung depan rambutnya ada strip hitam,sama dengan yang ada di mimpi itu hanya saja sekarang aku bisa melihat wajahnya.Dia memiliki mata berwarna biru.Apakah dia yang ada di mimpiku?...

"Umm... apakah kau bisa melepaskanku?...".Katanya dengan wajah datar.Saat aku lihat lagi wajah kami sangat dekat,dan ternyata aku sedang memeluknya dengan tangan kananku di pipinya.

"Ah!... maaf!,maaf!,maaf!.... uh... apa kau baik-baik saja?".kataku dengan panik sambil melepas gadis itu dan melompat kebelakang.Gadis itu hanya mengangguk menjawab pertanyaanku.

Setelah itu kami hanya diam dan menundukkan kepala karena canggung.Aku harus bilang sesuatu tapi apa?... oiya dia sepertinya memakai sebuah seragam sekolah apa dia ingin sekolah?,apakah aku harus bertanya dia mau kemana??.Huh... baiklah ini dia...

"Umm... k-kau mau kemana?,apa kau tersesat?".Tanyaku dengan gugup.Aku tidak seperti orang yang kepo dengan urusan orang lain kan?.

"Sebenarnya ya... aku tersesat,saat aku ingin ke akademi Azur lane... aku terpisah dengan onee-chan karena terhalang kerumunan orang... dan sepertinya onee-chan tidak menyadari aku hilang... hah...".Katanya dengan nada dan wajah datar,dan menghela nafas di akhir.heh...sepertinya sifatnya kuudere... dan Akademi Azur lane... Artinya tujuan kita sama... Yosh aku bisa membantunya.

"Kalau begitu ayo kita pergi kesana bersama-sama karena aku juga murid akademi itu".Kataku dengan tersenyum.Lalu dia menjawab dengan mengangguk dan kami mengambil tas kami yang terjatuh ditanah karena tabrakan tadi.

Azur Lane:Despair Of The World (B.indo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang