(Opening dlu gan.Aimer - Brave shine)
4 tahun kemudian
Senin,03 Januari 2101(Musim dingin)
04:40 AM
Ironblood
"Hah...,hah...,hah..."."*Boom!,Boom!....*Ta,ta,ta,ta!*.... Keso!... Azawa-san apa dia belum muncul juga?!...,Ryan menghindar!...".Kata Kuro sambil menembak,lalu dia mendorong Ryan.
"Hah...,hah...,hah...".
"Aghk!... Blupublupublupup... Buwah!...,hah... *Boom!*... ugh... Oi... Azawa kau tidak bisa menelponnya atau semacamnya?!... *Boom!*...".Kata Ryan setelah tenggelam karena didorong Kuro.
*Boom!,Boom!*...,*Bang!,Bang!*...,*Ta,ta,ta,ta!*... suara tembakan meriam,senapan,dan ledakan terus menerus terdengar dilautan itu.
Beralih ke tempat Arifu berada.
"Hah...,hah...,sialan... kau tidak mau menyerah ya...".Kata Arifu dengan teregah-engah.
"Hah...,hah...,heh.Harusnya aku yang bilang begitu...".Kata orang bertopeng itu dengan topeng yang hancur di bagian matanya,Sehingga terlihat mata emas menyalanya.
Beralih ke tempat Azawa dan yang lainnya berada.
"*Boom!,Boom!*...,Aghh!.Master!... kita semua tidak bisa menahan ini lebih lama lagi!.Kalau beigini terus seluruh armada akan musnah!...".Kata Neptune bersama kansen lainnya sedang berjuang untuk bertahan.
"*Ta,ta,ta,ta,ta!...cek,cek*... Eh?... *cek,cek!*... Ehhh!!... Oh tidak!,peluruku habis!...".Kata Fubuki dengan panik.
*Duar!*.Salah satu kapal Siren menembakkan meriamnya ke arah Fubuki.
"Sial!,Fubuki!...".
"Fubuki-chan!!...".
Kata Azawa dan Marina secara bersamaan dengan panik.Fubuki tidak bisa menghindari ini sama sekali dia hanya bisa memejamkan matanya.
"Hatotaurus!... Onegai!(Kumohon)... Ora!".Kata Mio mengeluarkan sebuah makhluk yang besar untuk melindungi Fubuki.
"Fubuki-chan.Ini gunakan pelurunya Mio!".Kata Mio di depan Fubuki dengan makhluk itu didepannya,sambil Mio memberikan amunisi ke Fubuki.
"Arigatou Mio-chan!".Kata Fubuki sambil me-reload senjatanya.
Azawa dan Marina menghela nafas lega melihat itu.Lalu Marina menatap Azawa dengan serius.
"Azawa!...,kau adalah pemimpin keduanya jika Arifu tidak ada!.Beri Sinyalnya sekarang!!.Kalau begini terus kita akan!-*Boom!*... Ahh!...".Kata Marina.Ketika Marina bebicara salah satu kapal evakuasi yang membawa sebagian warga Ironblood meledak karena tertembak meriam kapal siren.
"Oh tidak... Cepat padamkan apinya!,Perbaiki kapalnya,dan lindungi para warga!...".Perintah Kazuma,sambil menghampiri kapal evakuasai itu bersama beberapa orang.
"Lihat kan!.Azawa!... Berikan sinyalnya sekarang!.Sebagai pemimpin kau tidak boleh bimbang!.Dengar... di peperangan harus ada pemgorbanan untuk kemenangan...".Kata Marina.Azawa pun berpikir dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azur Lane:Despair Of The World (B.indo)
ActionSebuah portal misterius tiba-tiba muncul di laut-laut seluruh negara.Dalam portal tersebut keluar kapal-kapal dan makhluk-makhluk berbentuk seorang perempuan yang memeliki meriam di belakangnya.Makhluk-makhluk itu menyerang umat manusia dan membuat...