Belum saja aku masuk ke kelas tiba-tiba sahabatku sudah menyerang ku, mereka sudah siap menanyakan ku tentang tugas.
"Eh Kia kapan lo mau ngerjain tugas dari Bu Yuli?" tanya sahabatku Hana.
"Owh iya gue lupa, kan disuruh buat pertanyaan ke anak yang punya yayasan." sepontan saja aku kaget mendengar itu semua.
"Maksud Bu Yuli nyuruh kita membuat pertanyaan ke anak yang punya yayasan tuh biar apa sih? tanyaku pada mereka bertiga.
"Eh lo lupa ya Kia, kan gue pernah ngomong sama lo saat lo sakit kemarin. Pas ditelepon kemarin." seru Hana sambil menoyor kepalaku.
Kapan Hana ngomong sama gue coba? Masa gue yang lupa sih. Padahal dia belum mengkasih tau tentang alasan Bu Yuli menyuruh anak muridnya membuat pertanyaan ke anak yang mempunyai yayasan. Batinku dalam hati.
"Hmmm kalau gitu ... nanti aja kalau istirahat gimana?" tanyaku dan mereka pun langsung menyetujuinya.
*****
Bel istirahat pun berbunyi, aku dan ketiga
sahabatku langsung bergegas ke kelasnya Prakarsa karena Prakarsa adalah anak seorang yang mempunyai yayasan."Lo pada ngeliat Si Prakarsa nggak?" tanya Aisha kepada genk nya Prakarsa.
"Owh Si Prakarsa ... dia lagi di perpustakaan." jawab David.
"Perpustakaan? Ngapain dia di sana?" tanya Bunga.
"Ya lagi baca buku lah, tuh anak kan demen banget ke perpustakaan." jawab David.
"Owh iya lu pada pasti mau ngerjain tugas dari Bu Yuli ya?" tanya Rendy.
"Iya ... ko lu tau?" tanya Zaskia.
"Iyalah gue tau, soalnya pacar gue kan anak adm juga. Jadi gue tau lah." jawab Rendy.
"Owh gitu, yaudah deh gue sama sahabat gue ke perpus dulu ya," kata Zaskia.
"Oke ...." sahut teman-temannya Prakarsa.
Aku dan sahabatku langsung bergegas menuju ke perpustakaan dan sesampainya di perpustakaan.
"OMG HELLOW ITU KAN PRAKARSA GANTENG BANGET DIA, DITAMBAH LAGI DENGAN DIA YANG SUKA MEMBACA BUKU TERUS DIA TERMASUK COWOK FAMOUS DI SEKOLAH INI. UWH BIKIN CEWEK JATUH HATI SAMA DIA!" teriak Aisha yang meleleh melihat Prakarsa yang sedang membaca buku di perpustakaan, dan membuat orang-orang memerhatikan ke arah Aisha karena kebisingannya Si Aisha.
"Eh macan tutul toa lo bisa nggak sih dikecilin dikit, dengeng telinga gue dengar suara lo. Lebay banget lo cuma ngeliat cowok kaya gitu doang." Bunga yarng jijik dan kesel melihat tingkah laku sahabatnya itu langsung menoyor kepala Aisha. Sedangkan Zaskia Hana pun hanya menahan tawa saat Bunga menoyor kepala Aisha.
"Eh Bunga lo nggak ngeliat apa dia tuh kaya pangeran yang memakai kuda putih," ujar Aisha.
"Biasa aja woy ngeliatin tuh cowok," tukas Bunga.
"Serah gue lah mata-mata gue ini, ngapa lu nggak suka gue ngeliatin Si Prakarsa? Yaudah lo tutup aja mata lo pakai kaos kaki lo!" muka Aisha.
"Sudah-sudah kalian berdua jangan berantem." ucap Zaskia sambil melerai mereka yang saling hina menghina.
"Nih Si macan tutul yang bikin suasana heboh." sindir Bunga kepada Aisha.
"Mulut lo lama-lama gue sumpel juga nih!" cetus Aisha sambil menunjuk ke arah Bunga.
"Hadeuh lo berdua seperti Tom&jerry tau nggak." celetuk Hana.
"Bodo." sontak Aisha dan Bunga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Bumi & Langit
Teen FictionCerita ini mengisahkan tentang kisah cinta anak Smk yang dimana mereka berdua berbeda derajat diantara keluarganya. Yang satu dari keturunan darah ningrat, dan yang satunya dari keluarga sederhana. Kalau kalian mau tau kelanjutan ceritanya caranya m...