Kepanikan Seorang Kakak.

505 284 242
                                    

Tinggallah Citra yang menunggu kakaknya di sini. Yang lumayan lama.

"Apa yang dibeli sama kak Zaskia sih." gerutu Citra.

Hingga Citra teringat sesuatu sama teman kakaknya yang baik kepadanya, ia melihat sekelompok laki-laki yang ada di dekat situ. Citra pun memutuskan untuk pergi ke sana.

Setibanya Citra ke tempat yang ingin dia datangi, ada yang berbisik ke Prakarsa. Prakarsa pun tercengang ternyata yang datang Citra adiknya Zaskia. Prakarsa pun langsung menghampiri Citra.

"Hai, Citra kan?" sapa Prakarsa ke Citra.

"Iya kak ... oh iya kakak yang temennya kakak aku kan," kata Citra.

"Iya, kamu kesini sama siapa?" tanya Prakarsa bingung karena adiknya Zaskia sendirian.

"Oh, aku sama kak Zaskia." jawab Citra.

"Sekarang kak Zaskianya mana?" tanya Prakarsa lagi.

"Itu kak Zaskia lagi beli makanan sama minuman." balas Citra yang sambil menunjuk pada toko itu.

"Oh ... dikirain kamu sendiri," kata Prakarsa.

"Nggak lah kak masa aku sendirian." sahut Citra.

"Bro lo kenal sama anak kecil ini?" tanya salah satu temannya Prakarsa.

"Iya, dia adiknya Zaskia." jawab Prakarsa.

"Oh, ko lu tau kalau dia adiknya?" tanya Rian temannya Prakarsa.

"Iya kan gue pernah berangkat bareng Zaskia sama adiknya juga." jawab Prakarsa.

"Ko lu bisa deket banget sama Zaskia? Ada hubungan apa lo sama Zaskia?" tanya teman-temannya Prakarsa yang pada penasaran.

"Nggak ada apa-apa ko, cuma teman biasa aja." ucap Prakarsa.

Sebenarnya gue suka sama Zaskia, tapi gue malu ungkapinnya. Batin Prakarsa.

"Masa sih, ada yang lu tutup-tutupin kali ke kita." oceh Rafif.

"Kalian kalau mau nanya yang macem-macem jangan disini, liat ada anak kecil!" ketus Prakarsa.
"Yaelah gitu aja marah," ujar Rafif.

"Citra kita duduk di sana aja ya." ajak Prakarsa kepada Citra. Dan Citra pun hanya mengangguk.

"Eh mau dibawa kemana tuh anak orang?" tanya Rian.

"Mau gue ajak ke taman." sahut Prakarsa.



*****



Sesampainya Prakarsa, dan Citra di taman.

"Citra suka es krim nggak?" tanya Prakarsa kepada Citra.

"Suka banget aku tuh, apalagi yang rasa stroberi." sahut Citra.

"Yaudah kakak beliin ya, oh iya kakak kamu suka rasa apa es krim nya," kata Prakarsa.

"Oh kakak mah suka rasa coklat sama vanila." ucap Citra.

Coklat, vanila ko sama kaya gue ya kesukaannya. Gumam Prakarsa dalam hatinya.

"Pak beli es krimnya 3 ya," kata prakarsa.

"Ok, ini dek." ucap bapak tukang es krim.

"Iya pak makasih ya." ucap Prakarsa yang sambil memberi uang kepada penjualnya.

Love Story Bumi & LangitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang