Cogan Dibilang Ojek.

127 88 174
                                    

Sesampainya di rumah Zaskia.

"Lho kakak, adik kalian naik ojek?" tanya mama.

"Hmm ... mah dia bukan tukang ojek, dia teman sekolah aku mah." ucap Zaskia yang memberi tau mamanya itu.

"Oh dikirain mama tukang ojek," kata mama dengan suara yang pelan.

"Bukan mah." ucap Zaskia.

"Aduh maaf ya ... tante salah sangka ke kamu." ucap mama yang meminta maaf kepada Prakarsa.

"Iya gpp ko tan." ucap Prakarsa yang sambil senyum hingga lesung pipinya keluar.

"Owh iya kakak, ajak teman kamu masuk!" ucap mama.

"Iya mah." ucap Zaskia.

"Yaudah ayuk sa masuk." ajak Zaskia.

"Emang gue boleh nih masuk?" tanya Prakarsa.

"Emang tadi gue kurang jelas ya ngomongnya ke Lo." ucap Zaskia.

"Nggak tau deh," kata Prakarsa.

Dan aku menatapnya dengan sebal, dan berkata, "Terserah Lo mau masuk apa nggak," kata Zaskia dengan nada yang tidak suka.

"Dek ... kakak duluan ya masuknya." ucap Zaskia yang tanpa menghiraukan Prakarsa. Citra pun hanya menganggukinya.

Setelah kakaknya masuk ke rumah, Citra mengajak Prakarsa masuk kerumahnya.

"Ayuk kak." ajak Citra.

"Tapi kakak cuma sebentar aja ya," kata Prakarsa.

"Iya kak." ucap Citra.



*****



Kamar Zaskia.

"Kezel banget gue sama tuh cowok, rasanya gue pengen jambak aja tuh." omel Zaskia.

"Daripada gue ngomel-ngomel mending gue mandi aja." oceh Zaskia.

Namun disaat lagi di toilet tiba-tiba ada binatang kecil.

Aku yang mengamatinya sedari tadi, tidak tahan lagi karena tuh binatang terbang-terbangan entah kemana.

Aku sudah tidak tahan lagi!!

Aaaaaaaaaa!

Huwaaa!

TOLOOONG!!

Teriakku yang mungkin memenuhi seluruh kompleks Benda Baru. Nama kompleks yang kutinggali.

Prakarsa berbisik ke adiknya. "Kenapa kakakmu berteriak?" tanyanya.

"Nggak tau aku juga kak, coba kita lihat kak." ucap Citra kepada Prakarsa.

Oh tidak Prakarsa, dan adikku mau kesini. gumam Zaskia dalam hati.

Citra, dan Prakarsa yang baru saja di depan toilet. Langsung saja Citra mengetuknya.

"Kak ada apa? kenapa teriak-teriak?" tanyanya sambil mengetuk pintu toilet.

Duh bagaimana ini kenapa dia kesini sih, kalau misalkan gue bilang tadi ada kecoa terbang terus dia malah ngetawain gue lagi. Seperti waktu itu. oceh Zaskia dalam hati.

Tak ada jawaban dari Zaskia. Citra pun malah semakin penasaran sebenarnya kakaknya itu kenapa.

"Kak kalau kakak nggak buka, aku suruh kak Prakarsa buat dobrak pintunya lho!' Citra tersentak.

Hah dobrak? oh astaga lebih baik kubuka kan saja, daripada nih pintu rusak. batin Zaskia.

Cklek .....

Love Story Bumi & LangitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang