Klan Randall menjadi keluarga favorit pembaca di lapak Dindin Thabita. Keluarga ini memang menarik untuk diulas terutama kisahnya yang terakhir yaitu After Meeting You, then I Married You. Kisah Jacob Randall dan Delilah Hawkins lumayan melekat di benak pembaca.
Adam Randall dan Kimberly Steward memiliki dua anak yang memesona. Jacob Adam Randall dan Elizabeth Marie Randall. Jacob Randall menikah dengan Delilah Hawkins dan masuk dalam seri Randall. Namun Elizabeth Marie Randall (Lizzie) masuk pada kategori seri baru.
Girly Series adalah seri terbaru yang tokoh utamanya menggunakan sudut pandang tokoh utama perempuan. Meet Two Men menjadi seri pertama di Girly Series.
Seperti yang pembaca ketahui bahwa Meet Two Men adalah Remake dari judul sebelumnya yang dihapus penulis, Meeting the Bastard. Yang harus dipahami adalah ini kisah Remake maka isinyapun telah mengalami perombakan dan tentunya mengacu pada ending di Finally, You.
Penulis sudah menuliskan ending Lizzie Randall pada One shoot yang berjudul Finally, You. Maka dengan segala hormat, diharap pembaca tidak larut pada judul sebelumnya. Isi kisah ini berpatokan pada Finally, You.
Tentu pembaca ingin tahu proses awal mengapa adanya Finally, You. Maka atas pertimbangan itulah penulis meremake kisah ini dengan harapan tidak ada kisah yang menggantung dan tidak berharap timbulnya tim ini atau tim itu. Mohon maaf jika seandainya ada komen yang mengarah demikian, penulis akan menghapus komen tersebut 🙏
Di dalam Meet Two Men kalian akan menemukan kisah yang lebih terkontrol dan tidak seliar sebelumnya. Dan juga akan ada karakter baru yang membuat kisah ini lebih smooth. Georgina Scarboro adalah karakter baru yang ada di Meet Two Men. Mohon jangan mencerca kehadiran Georgina karena penulis sudah mengenal tipe-tipe pembaca di lapak ini 😅 Georgina adalah second lead female di kisah ini dan peranan dia sangat penting.
Untuk mengingat kembali, penulis akan mengenalkan karakter-karakter utama di Meet Two Men.
1. Elizabeth Marie Randall.
Lizzie adalah putri bungsu dari pasangan Adam Randall dan Kimberly Steward. Putri kesayangan keluarga Randall. Pecinta film Princess Disney tetapi diam-diam mengoleksi novel erotis. Gadis yang lincah dan senang tertawa. Hidupnya hampir tidak pernah merasakan apa itu rasa susah. Lizzie dijaga ketat oleh sang mommy namun jiwa bebasnya meronta ingin keluar dari lingkaran penjagaan ketat. Belum pernah jatuh cinta. Jiwa itulah yang memberontak kala dia menemukan sosok bingal yang mengingatkannya akan kakak tercintanya.2. Georgina Scarboro.
Berbeda dari Lizzie yang lincah dan dimanja, Georgina adalah satu-satunya keturunan perempuan di keluarga Scarboro yang terkenal selalu melahirkan keturunan laki-laki, yang memiliki kepribadian dingin dan terkendali. Keluarga Scarboro adalah salah satu keluarga bangsawan tua di Skotlandia dan memiliki perjanjian berdarah dengan Keluarga Davies di Lancaster, Inggris, di masa lalu. Perseteruan kedua keluarga bangsawan ini berakhir atas perjanjian akan menikahkan kedua keturunan di masa depan. Georgina bermata biru dan berambut hitam. Sosok yang keras saat harus menyaksikan orang pilihan keluarga untuk dinikahinya di masa depan merupakan laki-laki berengsek pecinta wanita mana saja bahkan pelacur sekalipun. Georgina mencintai Basil Davies sejak kecil namun membenci pria itu sekaligus. Jika ada kesempatan, Georgina bahkan ingin meninju wajah tampan sialan yang gemar menyemprot cairan sialannya ke wanita mana saja itu. Apalagi Georginalah yang harus menyelamatkan pria itu di saat masalah mendera dalam hidup keturunan Davies tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEET TWO MEN
RomanceLizzie jatuh cinta secara membabi buta pada pria terlarang di London. Segala cara dilakukan Lizzie agar bisa memiliki sang pria hingga dia lupa bahwa seluruh keluarganya cemas akan dirinya. Basil Davies pada mulanya ingin mempermainkan Lizzie karena...