Heart, How Are You?

171 35 8
                                    

Hayoung membuka matanya perlahan. Pandangan di sekelilingnya samar. Hayoung dapat merasakan tangannya yang terasa berat dan hidungnya dapat mencium aroma alkohol dan obat-obatan lainnya.

"Young? Kau bangun?" seseorang menyentuh tangannya. Hayoung tak dapat melihat dengan jelas tapi dia yakin siapa pemilik suara itu.

"Eonni.." ujarnya lemah.

"Seungwoo sedang mengurus administrasi. Dia memanggilku kemari.." ujar wanita itu. Perlahan Hayoung dapat melihat raut wajah khawatir di sana.

"Kau sendiri? Kau tidak kerja?"

Wanita itu menggeleng. "Kebetulan aku sedang cuti. Chanyeol sedang membeli minuman di luar."

Hayoung mengangguk paham. Tangannya menggenggam tangan Eunji kuat.

"Dokter bilang kau kurang istirahat dan kurang gizi. Aku tidak percaya gadis sebesarmu masih bisa kekurangan gizi," ujar Eunji tersenyum yang langsung di sambut gelak tawa Hayoung.

"Aku begini karena adik sepupumu itu, eonni. Aku tidak bisa tidur karena dia mengusirku dari kantor.."

"Lalu kenapa kau tak makan?"

"Bagaimana aku bisa makan kalau menelan air saja aku tak nafsu?" Hayoung kembali tertawa sedang Eunji hanya tersenyum palsu.

"Maafkan aku.." Eunji menunduk, mengecup tangan Hayoung.

"Mwoya.. Kenapa kau yang minta maaf?"

Eunji menggeleng. "Aku hanya merasa gagal menjadi kakak bagimu dan Seungwoo."

Hayoung menggeleng. "Kau tidak begitu. Terima kasih sudah menganggap ku seperti adikmu sendiri."

Mereka tersenyum bersama. Sedangkan di balik tirai UGD itu Seungwoo berdiri dengan kantong obat di tangannya. Ia mendengar semua percakapan kakak sepupunya dan Hayoung. Hatinya terasa sakit dan rasa bersalah kembali menyelimuti.

'Aku tidak tau harus bagaimana menghadapi mu, Young...'

🍁🍁🍁

Chanyeol melangkah menuju UGD dengan sebuah kantong plastik di tangannya berisi beberapa botol air mineral dan beberapa potong roti. Dokter mengatakan Hayoung bisa pulang setelah infusnya habis jadi ia dan Eunji berencana menunggu Hayoung lalu mengantar Hayoung pulang.

Tak sengaja Chanyeol menangkap sebuah pemandangan asing di luar rumah sakit. Seungwoo sedang bersama seorang gadis kurus berambut sebahu yang ia yakini adalah Soojung. Terlihat raut wajah yang tidak baik dari dua orang di sana, Chanyeol penasaran tapi tak berani mendekat, ia hanya dapat mengamati dan menebak kira-kira apa yang dibicarakan dua orang kesayangan Hayoung itu.

Soojung terlihat marah, Chanyeol dapat melihat dari gerak bibir Soojung walau tak begitu jelas, namun ia yakin gadis berwatak dingin dan pendiam itu mengumpat beberapa kali. Seungwoo pun tak kalah resah, ia seperti seorang pacar yang tertangkap selingkuh dan sedang menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya kepada ibu dari kekasihnya. Ini pertama kali Chanyeol melihat kepanikan dan raut wajah bersalah di wajah Seungwoo selama tiga tahun pernikahannya dan Eunji. Seungwoo terlihat aneh.

🍁🍁🍁

"Woo.." Hayoung yang awalnya sedang bercerita panjang menjelaskan hari-harinya saat berada di rumah Soojung merasakan keanehan saat Seungwoo yang seharusnya jadi pendengar ternyata hanya memandang lurus ke arah pintu.

"Baby? Are you okay?" Hayoung akhirnya bergerak. Sedikit bergeser dari posisinya dan meraih dagu prianya hingga mata mereka bertemu. "Kau kenapa? What happen? Tell me.."

Hayoung menyentuh wajah itu perlahan. Wajah yang entah kenapa beberapa hari ini tampak letih dan stres, padahal Seungwoo ikut mengambil cuti dan sudah mengalihkan tugasnya pada Sekretaris Song.

"Aku.. aku tidak apa." Seungwoo memeluk Hayoung. Membawanya masuk ke dalam kehangatan di tengah dinginnya malam.

Dua hari lalu Hayoung pingsan saat mengejar Seungwoo. Hayoung di bawa ke rumah sakit dan berada dalam dekapan Sehun yang saat itu mengejarnya dari belakang sedangkan Seungwoo terlalu shock dan merasa bersalah. Merasa sakitnya Hayoung disebabkan olehnya.

Setelah Hayoung sadar, Sehun menghilang bak di telan bumi. Sedangkan Soojung yang awalnya setuju-setuju saja dengan hubungan Hayoung dan Seungwoo yang sudah terjalin lama mendadak menolak Seungwoo dan akhirnya memilih melepaskan Hayoung. Membiarkan Seungwoo yang kala itu ingin membawa Hayoung pulang ke rumahnya, bukan ke rumah Soojung. Berjanji akan merawat Hayoung dengan baik walau semua janji manis dan perkataannya di balas decihan dan kata-kata tak menyenangkan.

Hayoung kebingungan. Dalam dua hari saja ada banyak hal yang berubah. Hayoung sudah menjelaskan semua yang terjadi pada Seungwoo. Termasuk permainan di bar kala itu dan Sehun yang datang ke rumah Soojung. Seungwoo bahkan menerimanya dan meminta maaf hingga Hayoung terharu dan menangis di pelukannya dan mereka memutuskan untuk berbaikan. Namun, Seungwoo berubah. Seungwoo-Nya berubah menjadi seorang yang pendiam dan banyak melamun. Menjadi seorang pribadi yang tertutup dan selalu memeluknya sambil mengatakan 'it's okay' setiap kali ia bertanya apa yang terjadi.

Perasaan Hayoung tak enak. Dia telah meyakinkan bahwa hatinya tak berubah namun ia tak yakin apa Seungwoo melakukan hal yang sama.

.
oOo
.

selamat menjalankan ibadah puasa ya buat yg menjalankan 😇
jgn lupa jaga kesehatan dan minum vitamin💪

happy 5th win dumhdurum 😘💖🐼btw, dee dengerin lg ini gk bosen2 di tambah lg ngeliat encore nya mereka ngakak banget gara2 namjoo n bomi yg kaget mulu setiap menang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

happy 5th win dumhdurum 😘💖🐼
btw, dee dengerin lg ini gk bosen2 di tambah lg ngeliat encore nya mereka ngakak banget gara2 namjoo n bomi yg kaget mulu setiap menang

happy 5th win dumhdurum 😘💖🐼btw, dee dengerin lg ini gk bosen2 di tambah lg ngeliat encore nya mereka ngakak banget gara2 namjoo n bomi yg kaget mulu setiap menang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


walaupun telat banget ngucapinnya tapi dee bangga bgt udh jadi panda selama 5 tahun ini..

btw, kalian udh brp tahun jd panda? sejak era apa? siapa bias kalian dan apa yang buat kalian memutuskan nge stan apink? di jawab yah di komen biar kita bisa saling kenal 😇

Deja Vu

Sabtu
-25 April 2020

perfectmatte

[APINK SERIES] : Déja Vu (Oh Hayoung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang