Duel maut
♦️♦️♦️
"Hati-hati dengan pinggangmu Papa" ucap Taeyong pada Jaejoong yang terkekeh pelan disela kegiatannya menangkis serangan putra manisnya.
"Woah. Darimana kau belajar cara mengelabui lawan begitu No?" ucap Suho yang terkejut saat Jeno berhasil menendang kakinya.
"Aku masih adikmu kan hyung ?" tanya Sehun pada Kris.
"Tergantung seberapa keras kau memukulku" jawab Kris seraya membalas serangan Sehun yang terkekeh mendengar jawaban sepupunya itu.
"Sepertinya kalian berlatih lebih keras dari yang kuduga" ucap Yunho yang membuat Mark tersenyum miring.
"Kau tau uncle. Tidak hanya kalian yang melatihku" bisik Mark yang membuat Suho menatapnya dengan alis kanan terangkat.
"Jangan bilang kalau--" ucap Suho yang belum sempat menyelesaikan ucapannya malah sedikit termundur saat Mark berhasil menendang sisi kiri dadanya.
"Yup. Aunty Irene juga mengajariku banyak hal... Terutama bagaimana cara mengalihkan perhatianmu" ucap Mark yang menampilkan smirk andalannya.
"Appa. Kau berjanji akan melindungiku dari Ayah setelah ini bukan?" tanya Jaehyun yang membuat Baekhyun menatapnya bingung.
"Uncle Changmin mencarimu Appa!" seru Sehun dengan sengaja untuk mengalihkan perhatian Chanyeol hingga tanpa mereka sadari Jaehyun berhasil melayangkan sebuah pukulan yang cukup keras.
"Aww..." ringis Chanyeol yang menatap kearah Jaehyun tajam.
"Kalian curang kids" ucap Chanyeol yang dibalas Jaehyun dengan kekehan.
"Peraturan nomor dua, jangan mudah teralihkan hanya karena hal sepele" ucap Jaehyun yang disambut senyum miring Baekhyun.
"Woah... Kurasa cukup duel kali ini, kami sudah lelah melihat kalian" ucap Baekhyun yang membuat mereka kompak menghentikan pertarungan.
"Duel kalian sudah berlangsung lebih kurang tiga puluh menit tau " lanjut Baekhyun yang membuat mereka saling melempar pandangan.
"Sepertinya Sehun hyung benar. Kalian sudah bertambah tua" ucap Jeno membuat Irene yang sejak tadi hanya melihat dalam diam semua yang terjadi menjewer telinganya keras yang sontak membuat Jeno mengaduh.
"Aunty..." rengek Jeno yang membuat DoubleB kompak tertawa apalagi saat melihat muka memelas Jeno untuk meminta pertolongan Ayah nya.
"Dasar anak nakal" ucap Irine.
Suho dan Irene adalah orangtua dari Kai. Makanya mereka sangat dekat dengan semua putra Park Chanyeol.
"Maaf aunty. Kami hanya bercanda, ini semua salah Sei dia yang membuatku melakukan duel ini" ucap Jeno yang masih meringis menahan panas di kupingnya.
"Enak saja. Yang duluankan kalian. Salahkan saja Jay, dia yang memimpinkan!" balas Sehun yang membuat suasana yang awalnya tegang malah terlihat lucu apalagi dengan suara perdebatan antara DoubleB yang saling menyalahkan.
"Sudah diam! Kalian mau kumasukan kedalam aquariumku?!" ancam Jaehyun yang sudah kesal melihat perdebatan antara teman-temannya itu.
Ancaman Jaehyun tadi tentu saja membuat Jeno dan Sehun kompak menutup mulutnya sekaligus bergidik ngeri membayangkan hal itu.
Tentu saja mereka takut, aquarium yang dimaksud Jaehyun itu adalah sebuah aquarium besar ditengah mansion Park yang mana didalamnya Jaehyun memelihara seekor gurita dengan sengatan mematikannya yang hanya dengan sekali sentuh hewan kecil akan langsung terbakar. Gurita itu adalah hadiah ulangtahunnya yang ketujuh belas dari Chanyeol by the way. Chanyeol bahkan membawanya secara khusus gurita itu dari Atlantis.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS COUPLE (END)
Fanfiction---BXB--- ActionRomance-- WAJIB KOMEN BIARPUN UDAH END! CHANBAEK.JAEYONG.NOMIN. HUNKAI.MARKHYUK Mereka musuh tapi saling menjaga. Mereka saling mencemburui. Mereka saling bersaing dalam berbagai hal. Namun mereka partner dalam hal kegilaan. Toko...