Suara ribut yang mengisi markas DoubleB seolah menjadi musik selamat datang untuk Jaehyun yang setelah seharian menghilang dan baru saja kembali.Kedatangannya juga tentu saja membuat semua temannya itu berubah fokus menatap kearahnya seolah meminta penjelasan.
Tanpa mengatakan apa-apa Jaehyun melempar sebuah map coklat keatas meja yang berada di tengah-tengah mereka kemudian memilih duduk disofa single dengan wajah datar.
"Apa ini?" tanya Jeno yang mengambil map itu lebih dulu.
"Perubahan rencana... Semuanya berkumpul" ucap Jaehyun yang membuat teman-temannya itu menatap kearah sang pemimpin itu dengan kening berkerut namun tetap menurut.
"Aku meminta sedikit bantuan untuk mendapatkan informasi lengkap tentang misi ini" ucap Jaehyun memulai yang membuat Taeyong dengan cepat memeriksa isi map itu.
"Appa... Dia yang memberikan ini?" tanya Taeyong yang diangguki Jaehyun sebagai jawaban.
"Jadi apa rencanamu dengan semua ini Jay" tanya Kai yang membuat Jaehyun tersenyum miring.
"Pertama... Kita sudah terlalu banyak membuang waktu, apa kalian ingat apa yang diajarkan Ayah dan Appa?" tanya Jaehyun.
"Jangan membuang waktu dan manfaatkan situasi sebaik mungkin" jawab Sehun yang mengingat dengan jelas apa yang diajarkan Chanyeol.
"Tepat. Ayah selalu mengajarkan kita akan hal itu. Dan kedua, buat semuanya menjadi menyenangkan. Ingat apa yang selalu Appa ajarkan?" ucap Jaehyun.
"Lakukan apapun yang membuatmu bahagia" lanjut Mark.
"Jadi karena berbekalkan kedua ajaran itu, aku memutuskan merubah rencana kita tanpa harus berdasarkan arahan FireLight. Ingat kita ini DoubleB, kita tidak berada dibawah pimpinan siapapun termasuk uncle Suho sekalipun" ucap Jaehyun yang diangguki setuju oleh kelima temannya itu.
"So Capt... What's your plan?" tanya Mark yang membuat Jaehyun bangkit berdiri.
"Kita akan menyerang mereka secara langsung besok, pertama aku ingin Jeno dan Mark membuat kehebohan untuk menarik semua perhatian besok disekolah" ucap Jaehyun yang membuat Mark dan Jeno saling melempar pandangan sesaat.
"Kau ingin kami berkelahi dan memukul satu sama lain?" tanya Jeno.
"Tidak... Aku ingin kalian berdua dalam satu tim, akan kukatakan caranya nanti" ucap Jaehyun yang membuat kedua adiknya itu menatap kearah Jaehyun dengan alis terangkat.
"Yongie... Apa kau bisa mengganti narkoba itu dengan serum penawar yang kemarin dibuat Appa dan juga Luhan hyung?" tanya Jaehyun yang membuat Taeyong terlihat berpikir.
"Serum penawar yang dibuat itu memang baru saja selesai tapi kita tidak tau apa itu berhasil atau tidak" ucap Taeyong.
"Tapi paling tidak itu bisa mengurangi efeknya. Aku sudah memastikannya" ucap Kai yang membuat Jaehyun mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS COUPLE (END)
Fanfiction---BXB--- ActionRomance-- WAJIB KOMEN BIARPUN UDAH END! CHANBAEK.JAEYONG.NOMIN. HUNKAI.MARKHYUK Mereka musuh tapi saling menjaga. Mereka saling mencemburui. Mereka saling bersaing dalam berbagai hal. Namun mereka partner dalam hal kegilaan. Toko...