001

12 3 0
                                    

Sintya POV

Gue punya suatu kumpulan, isinya cuma 5 orang. Ada Ririn, Echa, Yolanda, Putri, dan salah satunya Gue.

Semua temen Gue punya pasangan, tinggal Gue doang yang belum punya. Karena sih Gue pernah dikecewakan, jadi Gue belum ngerasa tertarik sama cowok, yaa buat pacaran gitulah.

Dan pada saat dimana, Gue udah jenuh sama kesendirian Gue, akhirnya temen Gue nyomblangin Gue sama temen pacarnya temen Gue.

Dari situ kisah cinta Kami dibangun

waduh

-
-
-

"Echa cariin Gue cowok kek, tapi sih buat ngisi kegabutan doang"

"Yaudah nih Gue ada no wa cowok, satu kelas sama pacar Gue kok. Tenang aja, ganteng kok"

"Ih terus Gue harus add duluan gitu Cha? Gak mau lah anjir, gengsi Gue" Echa sedikit emosi mendengar jawaban Sintya.

"Lo tuh ya, katanya mau deket. Tapi lo sendiri gengsi gini, usaha lah bego" Kesel Echa kepada Sintya.

Echa akhirnya berfikir, lalu ia menyetujui ucapan Echa untuk meng-add awal nomor wa si cowok tersebut.

"Yaudah mana sini no nya, Gue add sekarang juga"

-
-
-

Sintya POV

Akhirnya Gue add no wa temen si pacar nya Echa itu, ganteng sih cool. Gue lihat namanya Arya.

Dengan memberanikan diri, membuang rasa gengsi, Gue chat juga si Arya dengan awalan kata 'addback Sintya'

Sintya Arya's chat

Sintya
addback Sintya
read

Gue seneng banget karena dia fastrespon read chat Gue. Tapi Gue kesel waktu lihat jawaban dia yang super singkat.

Arya
okr (message was deleted)
oke

Dengan ingin memperpanjang chat akhirnya Gue bahas pesan yang dia tarik itu.

Sintya
itu apa ditarik?
read

"Sumpah ih so cool banget ni cowok" gerutu Gue.

Arya
salah

Melihat jawaban dia yang kedua kalinya bikin Gue ngerasa turun harga diri, akhirnya Gue nyerah. Gue gak mau lagi ngelanjutin.

-
-
-

"ECHAA AHH NYERAH DEH, LIAT NIH BALESAN NYA SINGKAT BANGET" murka Sintya kepada Echa sambil memperlihatkan isi chat dia dengan Arya.

"Ya terus mau gimana sok? Cewek juga harus berjuang lah, bukan cowok mulu" tukas Echa. Sintya tidak memperdulikan omongan Echa, ia lebih memilih sendiri lagi daripada harus mengejar cinta cowok dingin.

-
-
-

Sampai dirumah, Sintya langsung merebahkan diri di tempat tidur tercintanya. Sintya berfikir, ingin sekali mempunyai seorang pacar, tapi kenapa susah sekali.

"Kenapa sihh Gue kurang apa gitu ya?"

"Padahal itu foto profil Gue di wa cantik ah"

"Tapi kok dia cuek sih anjir ah kesel" gerutu Sintya.

Tak lama selesai bergerutu, Sintya mendapatkan notifikasi wa dari Echa.

Sintya Echa's chat

Echa
sin, ini gue ada lagi kenalan temen pacar gue
minat gak loooooo?

Sintya
gamao ah cha, ntar gue dijutekin lagi
males ah males
read

Echa
gaa sin, ini baik ko
humor orangnya
biar gue kasih no lo ke dia
jadi biar dia add ke lo

Sintya
akh wkwk okedeh
gue tunggu:*

-
-
-

Mulailah soal percintaan Sintya dengan kenalan baru nya ini.

-
-
-

Segini dulu ya, Mimin sambung pasti. So do not forget voment gaaiiss. Biar aku semangat gituloh bikin ceritanya.

Pokoknya Insya Allah gaakan ngecewain deh 😘

Semoga kalian suka readers tercintaaa !!! LUV U 😘

Love Story in VocationalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang