t e n | semesta

23 7 1
                                    

🎶 James Bay - Let it go

🎵 So come on, let it go
Just let it be
Why don't you be you
And I'll be me

Everything that's broke
Leave it to the breeze
Why don't you be you
And I'll be me 🎵

Cek mulmed ya .. Disana ada Mas James dengan suara indahnya yang sangat merdu

Part spesial dengan angka spesial ditanggal spesial pula ☺️☺️

Sepertinya ini akan menjadi perjalanan yang sangat panjang, hehehe..

Boleh aku ingin sharing sedikit? Tentang self love alias mencintai diri sendiri

Btw, 🥰 self-love bisa membantu menjaga kesehatan mental seseorang loh. Mencintai diri sendiri dan mementingkan kebahagiaan diri bukan merupakan hal yang salah. Sebaliknya, dengan menerima diri sendiri dan mencintai apa adanya, maka banyak manfaat yang bisa didapatkan.

"Kamu harus jadi diri sendiri dulu agar kamu tahu artinya hidup dan cinta."

Kalimat itu selalu terngiang-ngiang dikepala aku. Misalnya, saat aku sedang kehilangan kepercayaan diri aku dan pasti kalimat itu hadir.

Seseorang 🤴pernah bilang ke aku - "Semua hidup orang itu berharga, terutama diri kamu sendiri. Jangan berpikir apa yang didalam diri kamu itu kurang hanya karena melihat kelebihan orang lain. Hal itu akan membuat diri kamu terasa sulit menjalani hidup."

So, kamu harus mencintai diri kamu sendiri dulu kalau ingin tahu semesta dan dunia nya yang indah itu, meskipun mereka juga tidak sempurna.

Jangan lupa VOTE ⭐ dan COMMENT 💬 untuk ke cerita selanjutnya serta jangan lupa SHARE ↪️ ke teman-teman kalian

Danke! 🐣

×××××

"Siapa sih yang chat? Pagi-pagi gini udah bikin adek gue mabuk kepayang?" Tanya Er yang berada di ambang pintu kamar Nisya.

Nisya yang sedang duduk dimeja belajar langsung berdiri, mengambil tas nya dan segera menarik Er.

"Chat dari siapa tadi?" Tanya Er lagi seraya menuruni anak tangga. Tangan yang ditarik Nisya sudah berganti menjadi Er yang menggandeng Nisya menuju area makan untuk sarapan.

Takut jatuh, pikir Er.

Apalagi adiknya itu sedang terlihat senang. Senang dan sedihnya Nisya itu sama. Sama-sama akan melakukan hal ceroboh pasti nya.

Seperti beberapa bulan lalu, saat dimana Nisya menangis dikamar Er dan meminta ingin tidur dikamar Er. Manja. Paginya saat menuruni undakan tangga, Nisya yang tidak fokus akan terjatuh kalau saat itu Er tidak sigap dan refleks menangkap Nisya.

"Alfa?" Nisya berhenti melangkah dan menatap Er.

"Iya." Er mengangguk dan membawa Nisya ke area makan yang sudah ada ketiga kakaknya tanpa kedua orangtuanya. Karena David sedang melakukan perjalanan bisnisnya yang ditemani Natasha.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ImaginationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang