b e s t f r i e n d

33 2 0
                                    

Cahaya matahari mulai mengendap" masuk kedalam ruangan yang sangat damai tanpa suara sedikitpun,cahaya itu mulai terpapar ke wajah cantik gadis yang sedang tertidur sangat pulas di kasur berukuran king size tersebut.

Tringgggg,tringgggg,tringggg~

Tangan gadis tersebut mulai meraih benda pipih di atas nakas. Mulai mengerjap ngerjapkan matanya dan mengumpulkan kesadaranya penuh. Ia mulai berjalan ke arah kamar mandi sambil mengambil sebuah handuk yang sudah di gantung di depan pintu kamar mandi untuk bermaksut membawanya ke dalam kamar mandi tersebut. Tidak butuh waktu lama dalam waktu 20 menit dia sudah siap memaki seragam putih abu abu nya tersebut. Ia memulai menyusuri anak tangga dan turun kebawah.

Morning all-ucap queen sambil duduk di meja makan dan di balas dengan senyuman anggota keluargny tersebut. Ia langsung memnium segelas susu putih dan mengahabiskan sandwich yang berada di atas meja makan.

Kamu hari ini pulang jam brp queen? Apa kaku masi ikut kegiatan osis di sekolah mu? -ucap putri mamah queen

Engga mah queen kan udh mau lulus 4 bulan lagi dan sebulan lagi queen bakal UN jadi queen udh ga kenjabat sebagai ketau osis lagi-jawab queen sambil memakai sepatunya sambil duduk di lantai.

Ayo pah queen takut kesiangan,hari ini kelas dimulai dengan palajaran agama queen gamau kena ceramah bu siti pagi"-ucap queen sambil membawa buku di tngannya dan mengambil tas ranselnya yang di jawab senyum dan anggukan oleh papah nya.
Queen mencium tangan mamah nya dan Henry ayah queen mencium kening istrinya.
Queen dan henry langsung bergegas masuk ke dalam mobil berwana hitam yg terparkir di halaman rumahnya dengan rapih.
Dimobil queen hanya sibuk dengan hp nya hingga henry memulai pembicaraan.

Queen kamu mau kuliah ambil jurusan apa? Apa kamu mau nerusin bisnis di perusahaan papah?- ucap henry yang membuat queen kaget.

Papah,kn queen udh blg queen mau nerusin kuliah aja di jurusan kedokteraan-ucap queen malas karna dia tau arah pembicaraan papah nya.

Baik queen papah sekarang tidak bisa menolak dan menghalangi kemauanmu selama itu baik untuk mu- ucap papah queen dengan nada yg sangat ramah hingga queen bimbang dalam memilih antara cinta citanya atau mengikuti kemauan papahnya.

Tanpa queen sadari mobil sudah berhenti di depan gerbang sekolah dan papah nya sudah bisa melihat rina dan vita yg sudah menunggu queen sambil duduk di bngku yg sudah di sediakan. Queen pun langsung berpamitan kepada papahnya dan langsung turun dan di sambut oleh rina dan vita.

Tumben tumbenan lo dateng pgi? -ucap vita kpda Queen sahabatny itu yg berjalan di samping kri kanan queen.

Emg gabole ya jdi murid rajin sehari?-ucap Queen dengan nada yg jutek.

Ya engga sih jdinya kan gw ada tmnnya klo pgi haha-ucap rina sambil terkekeh ringan

Halah pling juga sampe kelas lo sibuk sama hp lo sendiri-ucap vita sambil berkaca pinggang

Hai gais gimana? Aneh ya? Hehe wajar aku baru pertama kali nulis hehe jadi di maklum aja yaaa. Oiya jngan lupa kalo ada typo tolong kasih tauuu yaa. Jngan lupa kasih aku semangat dengn cara vote and comment hehe maaf yaaa kalo ada tipo dan ceritanya kurang jelas.
Buat pict cover crita ini masi dalam proses yaa. Semga kalian sukaaa

Promise•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang