m y s a v i o r

7 1 0
                                    

Jam sudah menunjukan pukul 18.15 AM tapi Queen masih ragu untuk pergi,masih sangat banyak pertanyaan yang menggentayangi dirinya dari nanti apa yang di katakan oleh rico padanya,dll.
Setelah menunggu dan berfikir Queen memutuskan untuk pergi ke cafe yang sudah di share loc oleh rico.

Skip cafe----

Queen memasuki cafe dengan ekspresi datar dia pura pura cuek padahal hatinya banyak sekali ingin melontarkan pertanyaan kepada rico dan apa maksudnya dri telfon ia kemarin.

Halo sayang 'ucap pria berjas hitam berbadan kekar dan atletis dari bangku cafe paling pojok dekat kaca depan cafe'

Queen sengaja memasang muka paling datar dan dingin karna dia tau,hatinya sudah dimiliki seseorng yaitu "Fatur"
Queen berjalan menuju meja yang diduduki oleh Rico.

Kenapa kamu berkata seperti itu? "Tanya Queen yang langsung to the point"

Rico yang mendengar pertanyaan Queen langsung menyeruput coffe miliknya dan menatap Queen dengan serius.
"Haha kamu ini masih sama ya,dingin dan mempunyai rasa keingintahuan yang besar" ucap Rico sambil menaruh cangkir kopi yang bru saja dia minum.

Waktuku tidak banyak aku harus fitting baju malam ini,katakan yang penting penting saja. "Jawab Queen tegas dan lantang"

Aku mau kamu balik ke aku,menjadi punyaku seutuhnya kita saling mencintai bukan? Aku akan melamar mu malam ini juga aku akan menikahi mu apa yang kamu ragukan dari ku? Aku sudah mapan dan bisa bertanggung jawab atas mu. Kembalilah padaku Queen aku sangat mencintaimu "ucap Rico tulus panjang lebar sambil menggenggam kedua tangan Queen diatas meja"

Gila "jawab Queen sambil melepaskan tangannya secara halus dri tangan Rico yang besar dan hangat yang dulu sempat manjadi candu baginya ketika pergi kemana mana tangan itu selalu setia menggenggam tangannya,tapi itu dlu"

Kenapa kamu tidak percaya pada ku Queen? Aku sangat mencintaimu wanita kemarin hanya pelampiasan ku karna apa yang aku mau dari kau tidak pernah ku dapatkan "jawab Rico terus menatap mata Queen"

Ya! Aku tidak percaya padamu. Karna kamu mencintaiku hanya karna nafsu bukan perasaan yang tulus. Semua orang pasti bisa menjalin suatu hubungan tapi ga semua orang bisa berpegang teguh pada komitmen dalam suatu hubungan! Aku ingin menikah seminggu lagi dengan pria yang lebih jauh baik darimu biarkan aku bahagia kamu bisa mencari bnyak wanita yang lebih baik dari ku. Dan ya,soal apa yang kamu tidak pernah dapatkan dari ku dari situ saja kamu sudah kelihatan mencintaiku hanya karna nafsu sesaat. itu mahkota ku,di zaman seperti ini seharusnya kamu bangga Rico bisa bertemu dengan wanita sepertiku yang masih menjaga mahkota nya aku rasa ini memang sudah jalan terbaik buat ku trimakasih. "Ucap Queen sambil beruraian air mata karna ia tak tahan menahannya ya,Queen msih mencinta Rico ia sudah menjalin hubungn dengan Rico cukup lama dan kandas tiba tiba karna nafsu sesaat bodoh!. Queen terus berlari hingga sampai di pinggir jalan ia mengambil benda pipihnya dan bermaksud memesan ojek online"

Bug¡!

Rico kamu mau bawa aku kemana? Tolong! Tolong! "Ucap Queen teriak tapi karna mulutnya sudah di bekap oleh Rico sehingga Queen pun pingsan"

Baik Queen klo ini mau kamu "ucap rico sambil mengusap wajah Queen yang sedang tidur didalam mobil Rico karna terkena biusan Rico tadi."

Rico mengemudikan mobilnya kesuatu hotel dan mengangkat Queen dengn posisi bridal style,staff hotel tidak ada yang curiga karna hotel itu milik Rico sendiri jadi ya dia bebas.

~~~~~~

Queen kamu dimna si? Astagfirullah "ucap Fathur dalam hati dan terus menelfon Queen tapi tak kunjung ada jawaban dri sana"

Nak mamah sangat khawatir sama Queen bisa kamu cari saja? Mmah sudah menghubungi papah Queen dia akan datang dan menghubungi kepolisian "ucap putri mmah Queen di dalam dekapan Rina mamah Fathur sambil menangis karna ya Queen putri semata wayangnya itu sangat dimanja dri kecil olehny"

Bentar ya mah, Fathur coba telfon temen Fathur mungkin dia bisa lacak lokasi Uqeen karna hp Queen masih aktif "ucap Fathur sambil menelfon seseorng"

Halo?---Fathur

.......---unknow

Gua butuh bantuan lo,bisa ga kesini sekarang gua share loc alamatnya---Fathur

.......---unknow

Okee gua tunggu ya tq bnget bro!---fathur

Fathur langsung memutus sambungan telfon.

Sebentar ya mah Fathur lagi manggil temen Fathur buat lacak keberadaan Queen.

~~~~~~

Ketika Queen terbangun, Queen mulai mengulang ingatannya kembali.
Gue dimana? "Gumam Queen sendiri dan mulai duduk di tepi ranjang dan menangis kembali.

Hai Queen kamu udh bangun sayang? "Ucap Rico sambil mendekat kearah Queen,Queen yang melihat Rico bertelanjang dada dan hanya menggunakan celan panjang hitam pun langsung pergi ke pojok kamar dan menutup mukanya dengan bantal,kini ia sangat ketakutan"

Kamu mau ngapain rico,kamu Gila! "Teriak Queen dengan nada gemetar karna air mata yang sedari tdi terus membasahi wajahnya"

Aku nungguin kamu bangun loh dri tdi sayang "ucap Rico mendekat kearah Queen yang berhasil membuat Queen ketakutan setengah mati hingga seluruh badannya nya gemetar"

Fathur kamu dimana,aku butuh kamu Thur sungguh "ucap Queen bergumam kecil di tengah tengah isakannya namum Rico dapat mendengarnya karna sekarang jarak badan ia dan Queen hanya beberapa inci"

Sini syang jangan takut,hei? "Ucap Rico sambil menarik kedua tangan Queen dan membenturkan bdan Queen ke tembok"

Kamu gila,kamu nyakitin aku Co! "Ucap Queen terus menangis sampi napasnya tersengal sengal"

Rico mulai mendekatkan wajahnya dan kini wajah Queen dan rico hanya berjarak beberapa inci."

And

.

.

BRAKK!!!

Pintu terbuka terlihat tiga orang polisi dan ada Fathur disana ya Fathur dan satu orng laki laki yang entah siapa. Rico yang melihat itu mulai gelagapan sedangkan Queen langsung berlari memluk lelakinya itu yaa "Fathur".

Biadap kamu Rico! "Ucap Fathur sambil melepaskan lembut pelukan Queen dan menghajar habis habisan Rico hingga Rico tak sadarkan diri di lantai.

Pak pol tolong urus ini saya harus mngecek keadaan istri saya,tahan dia sampai saya menandatangani surat hukum. Trinakasih dan selamat malam! "Ucap Fathur kepada ketiga polisi tersebut lalu menarik Queen untuk kembali kepelukannya,tangan Fathur sudah banyak darah tapi tidak dengan wajahnya karna sedari tadi Fathur membabi buta Rico tidak membalas satu pukulan pun kepda Fathur"

Thank readers!
Silent readers,aku minta vote nya ya!
Thanks.

IG:amandaputri4151

Promise•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang