n y a m a n

9 1 0
                                    

Morning everyone-ucap Queen dengan nada semngt,tidak biasanya dia seperti ini namnya juga abg ya gini klo udh move on.

Morning juga my princes -ucap putri sambil menaruh sepring nasi goreng di depan meja makan yang Queen duduki.

Papah ga di ambilin mah? -tanya paph Queen sambil memelas.

Papah kan udh sering hahah-tawa Queen dan mamah ny pecah begitu saja

Hri ini kamu di temenin belajar sama Fathur ya sayang biar kamu makin dekat hehe-ucap mamah Queen sambil cengengesan tidak jelas.

Ah mmah ga mau Queen jdi ga fokus belajarnyaaaa -ucap Queen mendecak kesal

Tapi mamah udh telfon Fathur dan dia akan datang sebentar lagi - balas mmah Queen sambil berlari kecil ke arah dapur.

Mamahhhh kenapa gabilang dri tdi,Queen belom mandiiiii aaaaa-ucap Queen sambil berteriak manja kepada mamah nya itu membuat ppah dan mmah nya tertawa gemas karna melihat tingkah laku anak nya itu padahall sebentar lagi gelar Queen akan berubah menjdi nyonya hendrawan.

Ting tong~

Tanpa butuh waktu lama Queen lngsung melesat ke lntai dua berlari sambil mengunyah nasi goreng yg penuh di mulutnya,ia bermaksud ingin mandi agar terlihat sebagai wanita yang bersih di depan calon suaminya nnti,yaa semoga aja sampe seterusnya seperti ini biasanya Queen mndi kalo di keujanan doang selebihnyaaa gatau deh haha

Eh nak Fathur masuk sayang Queen lagi mndi, tungguin aja dlu - ucap mom Queen sambil membukakan pintu kepada Fathur dan bermaksud untuk menyuruhnya duduk diruang tamu.

Iyaa mah makasih hehe-balas Fathur tidak kalah sopan dan msuk kedalam rumah kediaman keluarga Hpenry Diningrat tersebut.

Nak mau minum apa? Biar mamah buatkan-tanya mom Queen kepada Fathur sambil tersenyum sangt manis

Gaush mah Fathur langsung ke kamar Queen aja gapapa kan? Tanya Fathur sambil berjalan ke arah tangga bermaksud untuk ke kamar Queen,mom Queen hanya mengangguk sambil tersenyum

Kamar Queen---

Tanpa diberi izin oleh sang pemilik Fathur langsung masuk kedalam kamar tanpa mengetuk pintu.
Kosong,orang nya kemana? Oh mungkin lagi mandi*batin Fathur
Akhirnya Fathur beralih ke meja belajr Queen yang terlihat sangat rapi "sangat rapih" gumamnya. Setelah melihat isi kamar Queen Fathur memlih untuk duduk di sofa pojok kamar Queen.

Ceklek (bunya pintu kebuka)

Fathur yg sedari tdi sibuk dengan hpnya kini pandngannya tertuju pada Queen yang hnya menggunakan handuk sepaha,air dri rqmbutnya yg menetes ke lantai yg membuat Queen semakin mempesona.

Hah? Fathur kamu dri kapan disini? Tmya Queen sambil menampakan wajah nya yg malu karna ia hanya mengenakan handuk.

"Dri tdi." Jawab Fathur cuek lalu kembali mentap ponselnya "ya tuhan nikmat mana lagi yang kau dustakan" -batinnya. Tiba tiba Fathur berlajan mendekat kepada Queen,Queen yang gelagapan dam wajahnya yg mengalami blushing total akhirnya memilih untuk berjalan mundur,mundur (undur undur kali ah) and yap Queen terpojok.

Thur jngan macem,macem kita belum sah please -ucap Queen sambil memejamkan matanya.

Aku hanya membersihkan busah sisa shampoo mu yang mau jatuh ke matamu,kamu mandinya kurang bersih -ucap Fathur santai sambil mengusap busah yang berada di jidat Queen sontak membuat Queen malu.

Berarti kalo udah sah boleh? Tanya Fathur sambil tertawa melihat perubahan wajah Queen yang kembali memerah.

Apasih Thur jangan mesum deh please! -jawab Queen sambil membalikan bdannya dan melipat tangannnya di kedua dadanya

Promise•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang