Aduh lu lama bnget si belanja doang-ucap Zidan kesel krna Waktu sudah menujukan jam 21:15 malam.
Sabar ke baru juga bentar ni terakhir ko-jawab Vita nyolot
Woe,gua ada saran nih-ucap Galang yang membuat Vita Rina dan Queen memberhentikan aktifitas memilihnya sesaat dan merek berkumpul kearah Galang.
Apa?-tanya Fathur
Lu married kapan?-balas Galang.
5 hari lgi-ucap Fathur.
Mau ga setelah acara nikahan lo kelar ke villa nyokap gua yang di bali? Gaush lama lam sih 4 hari juga jdi-tawar Galang yang di balas semangat 45 oleh Vita Rina dan Queen.
Boleh boleh boleh,ya udah yu udah malem juga mendingan selesai in aja- Ucap Queen semangt yang langsung di ikuti oleh Vita dan Rina.
Fathur pun menyelesaikan transaksi dengan kasir,sampe Queen shock melihat tagihan yang harus Fathur bayar.
Hah? 20 jt? Gila hilap gua-ucap Queen teriak yang hanya dibalas Vita Rina Zidan dan Galang tawanya yang terbahak bahak.
Yatuhan istri gua ini-balas Fathur sambil mengecup pipi Queen singkat dan mengambil alih belanjaan yang Queen pegang.
Santai aja,suami lo yang kaya gini sekali kli harus trantir kita kita biar uangnya ga basi-Ucap Zidan santai
Hahaha bener tuh prusahaan dimana mana,baru segitu.-timpal galang sambil berjalan mendahului.
Yatuhn kenapa gua punya temen matre semua-ucap Fathur sambil mengusao wajahny frustasi. Sedangkan Vita Rina dan Queen hanya mangut mangut sendiri karna melihat Fathur yng mungkin akan gila sebentar lagi.
Engga engga becanda bro,kalem-ucap zidan sambil merangkun bahu Fathur yang diikuti oleh Galang.
Tau gua HAHAHA-balas Fathur sambil tertawa terbahak bahak.
Basement-----
Bye gua duluan ya bro-ucap Fathur.
Dah Galang zidan Vit Rin-ucap Queen sambil melambaikan tangannya.
Dadah sayang-balas zidan genit.
Bener bener ginjal nya mao gua sobek lo?-balas Fathur kesal sedangkan zidan dan Galang hanya tertawa terbahak bahak.
Ka Fathur kita bareng mobil ka Fathur aja takut di bawa ke hotel bukan kerumah sama tuh om om-Ucap Rina sambil lari ke arah mobil Fathur dan menunjuk kearah Zidan dan Galang.
Engga temen kaka baik baik ko,haha sans-ucap Fathur lalu membukakan pintu mobil untuk Queen dan mobil Fathur langsung melesat cepat keluar area mall.
Vita dan Rina pun terpaksa naik mobil Zidan dan Galang.
Mobil Fathur----
Aku cape,mau langsung tidur
tidur di apartment kamu aja Thur udh izin ko sama mamah papah tadi-ucap Queen sambil meminum minumannya yg tadi ia beli.Iya sayang-balas Fathur sambil melihat ke arah Queen sambil tersenyum jail.
Jangan macem-macem blom sah Thur,nanti aku bilangin mamah sama papah-ucap Queen mengancam.
Engga sayang,aku tau. Oiya besok aku ada meeting tadi papah Chat besok kamu juga udh libur kan? Mau ikut aku ke kantor ga?-tanya Fathur kepada Queen sambil fokus ke jalanan yang lumayan sepi.
Hm nanti selama kamu meeting aku dimana? Nanti kalo ada karyawan kamu yang julitin aku gimana? Nanti kalo OB nya genit gimana? -tanya Queen Frustasi.
Nanti kamu diruangan aku,gabakal ada yang berani kya gitu ke kamu selama ada aku di samping kamu jangan pikir aneh aneh Queen-ucap Fathur sambil tertawa kecil.
Okeoke aku ikut-ucap Queen semangat.
Fathur sudah memasuki kawasan apartment miliknya,ia membuka kaca dan menyapa satpan yang berada di pintu masuk apartment nya.
Fathur langsung membukakan pintu untuk Queen dan seatbelt yang ada pada tubuh Queen dan mengambil belanajaan Queen yang berada di kursi belakang.Kamu ngantuk Queen? -tanya Fathur
Sangat,sangat lelah-balas Queen sambil menguap.
Nanti jngan lupa pake piyama yang tadi kamu beli dulu dan jangan lupakan makan malam mu Queen- ucap Fathur memerintah.
Iya sayang-ucap Queen sambil menempelkan kartu pada pintu apartment milik Fathur.
Ap? -tanya Fathur tidak percaya dengan perkataan Queen yang memanggilnya sayang.
Engga,udh ayo ah cepet ngantuk-balas Queen sambil tertawa sendiri sedangkan Fathur msih melongo.
Hmm iya aku tau sayang-gumam Fathur
Setelah masuk apartment milik Fathur Queen langsung makan dan membersihkn dirinya begitu juga dengan Fathur, Queen tidak tudur sekamar dengan Fathur melainkan tidur di kamar satunya yg berada di samping kamar Fathur.
Good night babe-ucap Fathur sambil mengecup puncak kepala Queen.
To honey-ucap Queen mencium pipi kanan Fathur,jelas saja Fathur shock dan senang antara tidak percaya tapi kenyataan.
Queen lngsung masuk ke kamar dan menutup pintunya sambil tertawa karna melihat ekspresi kget Fathur.Thanks readers.
Buat silent readers? Aku mau minta Vote nya? Thank you!!!
IG:amandaputri4151
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise•
Short StoryQueen menggebrak meja makan,seketika keadaan menjadi hening. Air mata mulai jatuh dan Queen msi menunduk. Apa mamah sama papah pernah minta pendapan Queen?! Mamah sama papah pernah omongin tentang pertunangan ini sebelumnya sama Queen?! Apa pernah m...