t r y

10 2 0
                                    

Pagii yg seperti kemarin" nya,queen turun untuk sarapan bersama.
Tapi di pgi ini ada yg berbeda queen tidak memakai seragam sekolahnya dan tampak sangat kacau,bahkan ia mengikat rambutnya asal yg biasanya rapih.

Kamu kenpa sayang? Ko tumben kya gitu? -ucap henry papah queen.

Queen hanya diam tidak merespon,yaa Queen msih sangat kecewa dengan keputusan mamah dan papahnya kemarin malam tanpa merenungkn hal tersebut kepda Queen trlebih dhulu.

Queen? Kamu ga setuju sama pertunangan dan pernihakan kamu? Dan kenapa kamu belum memakai seragam kamu? -ucap putri mamah Queen.

Queen tolong jawab pertanyaan mmah dan papah-ucap Henry papah Queen.

Queen msih saja bungkam dan tidak merespon.

Queen! Kamu nih kenapa sih?! -bentak putri mamah ny.

Queen menggebrak meja makan,seketika keadaan menjadi hening. Air mata mulai jatuh dan Queen msi menunduk.

Apa mamah sama papah pernah minta pendapan Queen?! Mamah sama papah pernah omongin tentang pertunangan ini sebelumnya sama Queen?! Apa pernah mamah sama papah mikirin perasaan Queen?! Bahkan Queen akan menikah dengan laki laki yg jelas jelas tidak Queen kenal! Mamah sama papah selalu egois,semuanya bisnis bisnis dan bisnis yg ada di pikiran kalian! -ucap Queen sambil berurai air matanya seolah olah ia menanggung beban yg besar.

Mamah dan papah Queen hnya diam,tidak membentak karna mereka sadar atas kesalhnny.

Lalu kenpa kamu menyetujui nya Queen? Mamah dan papah dlu juga seperti kamu. Mamah mulai mencoba terbuka begitu juga sebaliknya. Dlu kita tidak saling mengenal dan akhirnya kita dapat membangun hubungan bersama dengan kekurangan yg diisi kebersamaan dan kedewasaan mamah dan papah. Kamu lasti bisa Queen mamah dan paph tau kalo kamu menyetujui ini tdi malam karna kamu menghargai mengertilah Queen. Ini yang terbaik buat kamu sayang -ucap papah dan mamah Queen yg berdiri lalu memeluk Queen.

Maafin Queen mah,Queen akan coba untuk mengerti tapi tolong kasih waktu untuk Queen but mengerti semua ini.- ucap Queen dalam pelukan mamah dan papah nya.

Tok,tok,tok ----bunyi ketokan pintu.

Mamah Queen mulai melepas pelukannya begitu juga papah Queen,Queen muali mengusap air matanya lalu kembali makan. Mamah Queen berjalan ke arah pintu bermaksud untuk membukakan pintu.

Eh Fathur sini sayang masuk kita sarapan bersama-ucap putri mamah Queen.

Iya mah-Fathur pun masuk lalu menyalami papah dan mamah Queen. Entah kenapa mamah Queen pinsah duduk nya di sebelh papah Queen lali Fathur duduk di sebelah Queen.

Queen hanya tersenyum hambar melihat Fathur dan begitu juga sebaliknya,mereka semua sarapan sambil tertawa dan bercanda karna mood Queen yang sudah berubah menjdi baik.
Oiya nak fathur kenapa kesini? -tanya Mamah Queen kepada Fathur yg langsung di jawab dengan Fathur.

Gini mah tdinya Fathur mau anterin Queen kesekolah disuruh mamah nina,tapi kynya Queen hari ini ga sekolah kenapa mah? -tanya Fathur

Aku dikasuh libur 3 hari untuk mempersiapkan UN nanti-ucap Queen dengan senyumanannya kepada Fathur.

Ooh ya udah Fathur Queen kalian kenapa ga pergi jalan jalan aja? Ayo cepet Queen mandi mumpung hari ini kamu libur-ucap mamah Queen dengan semangat

Boleh mah -ucap Fathur Dan Queen secara bersamaan yang membuat pipi Queen tiba tiba saja memerah.
Tiba tiba saja semua menjadi tertawa karna melihat Queen yang salah tingkah.
Queen pun langsung berlari ke kamar nya untuk mandi dan siap".
Tidak perlu waktu lama 20 menit ia sudah rapi dengan style Hoodie berwarna tosca dan celana Levi's panjang berwarna hitam.
Queen langsung meminta izin ke mamah dan papah nya.
Mah pah Queen pergi dlu yaa-ucap Queen sambil menyalami kedua orang tua nya itu.
Iya sayang hati" ya-ucap mamah queen
Kamu harus belajar terbuka sama fathur ya Queen -ucap papah Queen.
Iya pah mah asallamuallaikum-ucap Queen lalu menghampiri Fathur yg sedang duduk di ruang tamu smbil mengotak ngatik hp nya.

Ayo tur -ucap Queen sambil senyum ke arah Fathur dan Fathur hanya terdiam sesaat.
Oke -ucap Fathur kepada Queen.
Kaya gini aja cantik bnget masyallah*batin Fathur.

Di Mobil-----
Kita mau kemana? -tanya Queen
Kamu mau nya kemana? -tanya Fathur sambil menghadapkan wajahnya kepada Queen yg tdinya fokus ke jalanan yang berhasil membuat pipi Queen memerah.
Hahaha biasa aja kita harus mulai terbuka bukan?-tanya Fathur kepda Queen.
Iya tur,kita ke mall aja ada beberapa yang ingin aku beli -ucap Queen malu malu
Kamu tau? Tadinya aku tidak setuju dengan perjodohan ini,tapi tidak tahu kenapa mungkiin tuhan sudah merubah takdir untuk mempertemukan kita sehingga aku setuju saat melihat wajah mu -ucap Fathur kepada Queen.
Aku tidak yakin akan perjodohan ini,tapi aku akan mencoba terbuka kepadamu-ucap Queen kepda Fathur sambil melihat Fathur yg fokus ke jalanan.
Kita akan mencobanya bersama-ucap Fathur sambil menatap kembali Queen yg msih msih menatapnya.
Kamu lucu-ucap Fathur yg membuat pipi Queen memerah kembali lalu Fathur tertawa kecil.

Mall------
Thur aku ingin membeli novel? Bisa kita ke Gramedia sekarang?-Tanya Queen kepda Fathur yg sibuk memilih jam tngan dri pertama ia sampai di mall ini.
Sebentar aku membayar ini terlebih dahulu -ucap fathur yg di jawab anggukan oleh Queen.

Saat itu mall sepi mungkin karna hari sekolah cuma ada beberapa orng saja. Pada saat Queen dan Fathur menaiki eskalator Queen mengkerucut kan bibirnya karna melihat sepasang kekasih sedang romantisnya berjaln bergandengan sambil memakan ice cream.
Fathur yg menyadarinya hanya terkekeh dan geleng" melihat tingakh laku calon istrinya itu.
Kamu bisa menggandeng tangan ku jika kamu mau dri tdi dia kedinginan menunggu seseorng untuk merangkul nya hahaha-ucap fathur sambil mengambi tangan Queen lalu menggandengnya. Queen yg mendapat perlakuan seperti itu ganya bisa terseyum lalu melanjutkan jalannya.

Skip gramedia.

Thur,menurut kamu yg ini atau yg ini?-Sambil menunjukan 2 novel yg di pegang Queen di tangan kanan dan kriinya.
dua duanya saja kalo kamu bingung,aku akan mebelikan dua"nya jika kamu mau. Atau bahkan gramed ini? -ucap fathur sambil tersenyum kepada Queen.
Huh,sombong dasar anaknya direktur-ucap Queen sambil mengerucutkan bibirnya.
Kamu juga loh Queen? Haha lagi juga aku tidak bercanda jika kau mau aku bisa saja membeli satu gramed ini -jawab Fathur yg di balas Queen dengan tertawa.
Hahaha iya deng,aku mau dua novel ini saja cukup -jawab Queen lalu berjalan ke arah kasir berniat untuk membayarnya danndiikuti Fathur di belakng nya.

Aku mau beli ice cream,kamu mau? -tanya Fathur kepada Queen yg sibuk melihat lihat baju dan di jawab oleh anggukan cepat okeh Queen.

Fathur kembali membawa 2 chocolate ice cream di tngannya.
Nih ice cream chocolate fav kmu bukan?
Ko kamu tau aku suka chocolate ice cream? -tanya Queen heran.
Aku mencium bau shampoo mu hehe-jawab arka yg membuat Queen terkekh kecil.
Baiklah sekrang giliran kamu yg menuruti kemauan ku -ucap Fathur kepada Queen
Okeokeee asal itu ga aneh" -ucap Queen yg mengikuti arka sambil berjalan di sampingnya.

Heiyo gais:v
Gimana? Gimana?
Aneh ya? Monmaapp gais:)
Namnya juga pemula hehe maafin yaw:v
Gimana suka ga sama cerita ny? Semoga aja suka yaaa. Seenganya tinggalin jejak dong,next,lanjut dll hehe biar aku semngat nulisnya:v alesan alesan:v.
Aku usahain setiao hari upp:)
Tqqquuu gaisssss¡!¡!¡!¡!

Promise•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang