b e s t d a y .

9 1 0
                                    

Hari ini,hari yang sngat penting bagi seluruh siswa/i SMA Nusa Bangsa.
Hari ini hari kelulusan Queen,Hari perpisahan ini di tutup dengan acara ngeband,puisi,pidato,bernyanyi,dan coret coretan bersama.
Queen hari ini mendapatkan gelar sebagai kelulusan Siswi dengan nilai terbaik di urutan Pertama.

"Queen Putri Diningrat,dipersilahkan naik ke atas panggung" ucap Bapak kepala sekolah yang bereperawakan gendut di atas panggung.

Queen menaiki panggung dengan rasa Haru,semua teman temannya memberi tepuk tangan menujukan rasa ikut berbahagia.

Terimakasih buat bapak ibu serta temen temenku semua (blablabla) -Queen berpidato dengan rasa bangga hingga ia meneteskan air mata bahagia.
Fathur menaiki panggung dengan membawa buket bunga berwarna abu abu yang sangat indah,Fathur terlihat sangat romantis Ia menggunakan Jas berwarna biru dongker sama seperti gaun yang di kenakan oleh Queen saat ini.

Queen,selamat aku bangga punya calon istri kaya kamu -ucap Fathur sambil berlutut dihadapan Queen dan hanya di blas senyuman haru oleh Queen,Fathur memberikan Buket bunga yang ia bawa tadi oleh Queen dan mengeluarkan Kotak berwarna biru dongker dan mengluarkan cicin yang sangat indah dari Sana.

Wiil you marry me -ucap Fathur sambil menggenggam tangan Queen,semua teman Queen guru dan wali murid yang menyaksikan terharu sampai mereka semua bertepuk tangan.

Ya Fathur,i willl. aku akan menikah dengan mu -ucap Queen sambil tersenyum bahagia dan tanpa ia sadari ia meneteskan air mata. Semua orang bertepuk tangan menyaksikan dua insan yang sangat bahagia di depan mereka semua.
Fathur dan Queen pun berpelukan setelah Fathur memasuka cicin yang indah tersebut ke jari jari Queen.

Udah dong pelukannya jomblo bisa apa ni -ucap Vita sambil mengedepikan sebelah matnya ke rina

Iya nih woe udah dong -Nina angkat bicara

Aduh kalian nih gabisa banget liat orang bahagia -ucap Fathur sambil tertawa dan mengjak Queen ke bangku taman,Queen yang sedari tadi hanya tertawa saja melihat tingkah laku sahabat dan calon suaminya tersebut.

Taman----

Queen kamu bahagia ga? -tanya Fathur pada Queen sambil mendongak ke bawah karna sekarang Qyeen tengah bersandar di bahu Fathur.

Bahagia ga ya? -Blas Queen meledek sambil tertawa.
Bahagia lah hahaha -lanjut Queen kemudian kembali bersandar di bahu Fathur.

Makasih ya,aku cinta sama kamu Queen -ucap Fathur sambil mencium kening Queen.

Makasih juga Ya Thur,kamu selalu ada buat aku. Kamu mau buat perjanjian ga sama aku? Hehe -ucap Queen yang kini tenlah merubah posisi duduknya sambil menggenggam kedua tangan Fathur yang di balas genggaman juga oleh Fathur.

Promise lagi? Umm oke -ucap Fathur sambil mencolek dagu Queen sambil tertawa kecil.

Aku mau nanti pas saat kita sudah menikah,kita saling percaya,gak boleh ada kebohongan, saling cerita, pokonya saling percaya deh. Oke? -ucap Queen sambil memasang puppy eyes yang membuat Fathur sngat gemas.

Oke calon istriku yang paling bawel dan cantik -ucap Fathur sambil mencubit pipi Queen.

Promise? -balas Queen sambil mengangkat jari kelingking nya.

Promise -balas Fathur sambil membalas tautan jari kelingking Queen.

Sekarang mau kemana? Kan udah selesai acaranya mau kemall? -tanya Fathur pada Queen

Ya! Mauu ayo -jawab Queen dengan antusias sambil mengangguk anggukan keoalanyaa cepat,dan Fathur langsung mengajaknya ke kuburan,eh ralat. Ke mall

Ko diem tadi seneng? Kenapa hm? -tanya Fathur

Promise•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang