p r o m i s e o n e

7 1 0
                                    

Kamu gapapa? "Tanya Fathur sambil membawa nampan yang berisikan roti dan segelas susu sambil memasuki kamar Queen,ya sedari tdi malah entah kenap Queen hany mau tidur kalau ada Fathur di kamarnya"

Engga papa "ucap Queen sambil duduk di tepi ranjang dan meminum susu yang dibawakan Fathur baru saja"

Dimakan rotinya juga "ucap Fathur sambil mengacak ngacak rambut Queen yang di balas senyuman termanis Queen menurut Fathur."

Setelah selesai makan keduanya tampak tidak ad yang memulai pembicaraan,hening.

Thur "ucap Quenn membuka pembicaraan"

Hmm? "Dan di balas deheman oleh Fathur"

Kamu bakal selalu ada disisi aku kan? "Tanya Queen sambil menunduk ke bawah"

Ko kamu nanya itu? Ga usah kamu tanya itu udh jadi kewajiban aku nanti kelak jadi suami kamu "ucap Fathur dengan nada yang sangat lembut"

Aku takut pernikahan kita gagal,dan aku takut kamu ninggalin aku Thur "ucap Queen sambil menatap wajah Fathur"

Apapun yang terjadi nanti kita harus selalu bersama,ngedukung keputusan satu sama lain,saling melengkapi,dan yang pasti aku bakal selalu bertanggung jawab dan jaga hati buat kamu "ucap Fathur sambil menggenggam kedua tangan Queen"

Promise? "Tanya Queen"

Yes, promise "ucap Fathur sambil tersenyum dan di balas senyuman oleh Queen"

Fathur merentangkan tangannya bermaksud untuk Queen agar memeluk dirinya dan benar saja tanpa hitungan detik Queen langsung memeluk Fathur erat

Besok kamu sekolah yaa besok UN hari terakhir kan? Besok pulang sekolah aku jemput kita fitting baju yang tertunda "ucap Fathur berbisik pelan pada Queen yng masih setia memeluk Fathur erat"

Iyaa "balas Queen singkat"

Udah dong peluknya,nanti kalo aku khilaf gimana? "Ucap Fathur sambil memanyunkan bibirnya"

Astagfirullah (Plakkk) "ucap Queen langsung melepas pelukannya dan menampar Fathur karna calon suami nya itu berhasil membuat dirinya salting"

hahahaha kamu gemes Queen kalo lagi ketakutan udah sana mandi "Ucap Fathur sambil bernajak keluar kamar"

Kamu mau kemana? Nanti kalo Rico masuk ke kamar aku gimana aku takut Thur "Ucap Queen ambil memelas"

Rico sudah di penjrakan mana mungkinn dia bisa masuk kesini,aku mau kebawah sebentar bicara sama mamah papah kamu mandi trus siap siap kita makan malam diluar. Gimana?

Okeoke "jawab Queen antusias"

Skip mobil-------

Kita mau makan dimana Queen? "Tanya Fathur sambil sesekali nengok ke arah Queen lalu kembali menghadap jalanan yang lumayan macet"

Ummm,diii situuu aja Thurrr disituu "tunjuk Queen ke suatu tempat makan dengan antusias hingga Fathur aja geleng geleng melihat tingkah laku Queen"

Okeoke sayang kita makan disitu "Ucap Fathur sambil tersenyum"

Mendengar kata "sayang" Queen pun blushing tanp ia sadar mukanya merona dan Fathur yang melihat Tertawa hingga terbahak bahak.

Restaurant----

Aku mau ini,ini sama ini Ya Thur hehe "ucap Queen memilih 3 menu sekaligus dan menunjukan cengir kudanya"

Iya seterah kamu Queen "ucap Fathur sambil tersenyum dan membenarkan posisi duduknya karna restaurant yang ia datangi ini adalah restaurant lasehan"

Pelayan pun datang dan membawakan smeua pesanan yang di pesan oleh Queen dan Fathur tadi.

"Selamat makan"

Dan dibalas anggukan dan senyuman oleh Queen dan Fathur.

Makan malam pun terasaa sangat hangat kali ini,dipenuhi canda dan tawa.

Mobil------

Dah kan sekarang kita pulang oke udh larut malam besok kamu juga harus bngun pagi "ucap Fathur sambil menyalakan mesin mobilnya"

Iya sayang iya "Balas Queen sambil terkekeh kecil

Ha? Kamu ngomong apa tadi? "Tanya Fathur sambil mrmatikan mesin mobilnya yang baru saja dinylakannya itu"

Engga,engga ngomong apa apa "Jawab Queen sambil menahan tawa"

Cup!

Ya Fathur mencium pipi Queen yang berhasil membuat Queen salah tingkah.

Udah ayok ah pulang besok kesiangn "lanjut Queen sambil memalingkan wajahnya ke arah kaca mobil karna dia malu"

Iyaiyaa udh berani ya sekarang "jawab Fathur terkekeh lalu meljukan mobilnya dengan kecepatan normal"

Thanks readers!
Buat silent readers aku minta votenya? Thank you!!!
IG:amandaputri4151

Promise•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang