Queen? Morning babe, bangun udh siang-Ucap Fathur sambil mrngetuk pintu Kamar yang bersebelahan dengan kamar pribadinya.
Queen? Udh siang astaga.
Queen kamu mau aku masuk ke dalem?
Kalo kamu ga bngun juga aku masuk.
Trus aku cium kamu.
Queen?
Namun tak ada jwaban dari Sang empu. Fathur pun masuk kedalam kamar Queen dan melihat Queen yang sedang tertidur di kasur kamar apartment miliknya yang berukuran single bed. Perlaha tangan Fathur mengusap rambut Queen yang menutupi wajah cantiknya itu.
Sayang? Honey? Hey Queen? -uacp Fathur sambil mengecup puncak kepala Queen.
Queen pun mulai mengerjap ngerjapkan matanya dan menguap lalu menutup matanya kembali.
Aku cape bnget Thur -Ucap Queen dengan mata yang terpejam,dan mengusap pipi kanan Fathur.Udah siang,kita diminta paoah dan mamah untuk melihat dekorasi pernikahan kita nanti sayang,ayo bangun mandi trus kita sarapan-ucap Fathur lembut sambil mengusap pipi tembem milik Queen
Sore aja emang gabisa ya Thur? Aku bener bener cape -balas Queen sambil menarik selimut sampai menutupi seluruh badannya.
Gabisa,cepetan mandi atau aku yang angkat ke kmar mandi? -tanya Fathur
Oke,aku hitung sampai tiga.
Satu.
Dua.
Tiga.Breddd--
Fathur menarik selimut yang menutupi tubuh Queen yang tinggi semampai,namun tetap saja tinggi Fathur dan Queen tidak sebanding,Fathur lebih tinggi. Fathur kaget namun tetap berusaha tenang,ia mengontrol ekspresi mukanya suapa tetap biasa biasanya saja, bagaimana bisa? Queen tidur hanya menggunakan tangtop berwarna hitam dan celana hot pants berwarna putih.
Yatuhan masih pagi,kenapa yaampun tahn thur tahan ada waktunya-batin FathurFATHUR AAAAA-ucap Queen yang langsung merubah posisi menjadi duduk dan menarik selimut yang tadi di tarik Fathur sampai menutupi tubuh nya.
Kan aku tadi udh hitung satu sampai tiga sayang-ucap Fathur mencubit pipi Queen gemas.
Ish menyebalkan!-gerutu Queen.
Ya udah sana mandi trus sarapan,aku udh buat Nasi goreng pedes kesukaan kamu di meja oh ya,jadi di gendong ke kamar mandi ga?-Ucap Fathur yang membuat Queen blushing di pipi chubby nya.
FATHUR KELUARR AAAA-teriak Queen yang membuat Fathur keluar sambil berlari kecil dan tertawa terbahak bahak.
Calon istri gua masyallah banget-gumam Fathur.
Fathur pun menunggu Queen di dapur,dengan berpakaian kaos hitam polos tanga pendek dan celana jeans panjang warna hitam.
Ayo sekarang aja Thur-ucap Queen tiba tiba.
Makan dulu,aku udh buat nih kesukaan kamu?-ucap Fathur sambil memberikan sepiring nasi goreng berwarna merah ke Queen.
Huaaa psti pedes banget,makasiiiii sayang!!! -ucap Queen sambil mencium pipi Fathur dan memeluk leher Fathur,tetntu saja Queen harus berjinjir sedikit walaupun Fathur sudah menyamakan tinggi nya dengan dirinya.
Iya sayang,makan yang banyak ya-perintah Fathur
Queen pun makan dengan semangat 45 dan....
Ohokk..ohokk (batuk)
Astagfirullah kamu mah bukannya pelan pelan-ucap Fathur sambil memberikan segelas air outih dingin yang sudah ia sediakan di meja makan.
Hehe,makasihhh-ucap Queen sambil menunjukan senyum kudanya.
Ya udah cepet makan nnti mamah sama papah nunggunya kelamaan.-ucap Fathur sambil tersenyum kepada Queen.
~~~~
Thur serius ini gedung kita nanti?- Ucap Queen sambil mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru gedung dengan mata berbinar.
Iya sayang,honey, sweetie-balas Fathur sambil mencium kepada Queen dari samping dan di balas pelukan dari Queen.
Ekhem,ekhem udah dong peluk pelukanya. Ayo ikutin mama. -ucap mamah Putri kepada Queen dan Fathur.
Kalian lama banget abis ngapain si? Bikin dede dulu ya? Blom sah lo? -goda mamah nina kepada Fathur dan Queen.
Engga lah mah,Fathur juga tau batasan Fathur sebagai laki laki dewasa. Tanya Queen noh susah banget di banguninnya-ucap Fathur sambil tertawa meledek Queen.
Yaampun anak mamah,masih aja sussah bangun-ucap Putri histeris yang mengundang gelak tawa keluarga besar prasetyo dan Diningrat tersebut sedangkan Queen hanya tersipu malu.
Sudah sudah,sekarang mari mengambil keputusan-ucap henry papah Queen melerai.
Iya,mari Queen dan Fathur ikuti papah - balas arka papah Fathur.
Fathur dan Queen hanya menurut dan mengikuti dari belakang.
Bagaiman dengan konsep ini? Sesuai bukan dengan gaun yang akn dikenakan Queen nanti-ucap nina mamah Fathur.
Iya mah Queen suka-bals Queen cepat.
Semua keputusan mamah dan papah itu yang terbaik menurut Fathur dan Queen-Ucap Fathur sambil merangkul kembali Queen dari samping.
Iya sayang-jawab Rina dan Putri berbarengan dan diangguki oleh Arka dan Henry.
Ya sudah dalam Waktu 4 hari ini Fathur dan Queen akan di pinyit tidak holeh ketemu dulu ya-ucap papah Arka sambil tertawa dan ikuti oleh semuanya,semuanya sangat bahagia.
Baik lah-jawab Queen dan Fathur.
Selesai melihat konsep gedung Fathur dan Queen pulang kerumah masing masing sesuai yang diajarkan orang tua mereka sampai menunnggu hari H nya.
Thanks readers!!!
Buat silent readers? aku minta votenya dong? Thank you!!!
IG:amandaputri4151
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise•
Short StoryQueen menggebrak meja makan,seketika keadaan menjadi hening. Air mata mulai jatuh dan Queen msi menunduk. Apa mamah sama papah pernah minta pendapan Queen?! Mamah sama papah pernah omongin tentang pertunangan ini sebelumnya sama Queen?! Apa pernah m...