👻 Multimedia Horror Story [Yedam]

10K 864 246
                                    

Author : Ahnxxxyuiin

Genre : Horror

Cast :
• Bang Yedam (Treasure)

SMK FEELING GOOD merupakan sekolah menengah kejuruan paling terkenal di kabupaten G

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SMK FEELING GOOD merupakan sekolah menengah kejuruan paling terkenal di kabupaten G. Tak jarang banyak sekali lulusan SMP berlomba-lomba untuk bisa masuk ke dalamnya. Karena sekolah ini sendiri menjalin banyak kerjasama dengan berbagai perusahaan besar seperti semen enam roda, petropestisida, SKZ TV, dan lain-lain. Makanya setelah lulus SMK, tidak perlu ribet mencari tempat kerja karena perusahaan-perusahaan besar sudah siap menerima kalian.

Sayangnya, sekolah ini menyimpan banyak sekali mitos dan cerita seram. Banyak sekali penampakan atau kesurupan terjadi hampir setiap hari. Karena letak SMK FEELING GOOD berada di sebelah area persawahan dan tempat pembuangan akhir yang sering terjadi tempat kejahatan pembegalan. Dan rata-rata korban pembegalan di daerah ini semuanya meninggal dunia dan mayatnya dibiarkan begitu saja.

Maka tak heran jika sekolah ini ikut terkena imbasnya karena bersebelahan. Meskipun begitu, SMK FEELING GOOD tetap menjadi incaran semua orang untuk mengenyam pendidikan tidak peduli dengan cerita seram yang menyelimutinya.

Dari sekian banyaknya cerita seram, yang paling terkenal disana adalah senandung UPJ multimedia. Bagi yang tidak tahu apa itu UPJ, tempat ini merupakan singkatan dari Unit Pelayanan Jasa dimana seluruh kegiatan jurusan multimedia seperti mencetak stiker, mencetak poster, membuat mug, record video 3d greenscreen, dubbing, dan presentasi dilakukan.

Biasanya senandung ini akan terdengar sehabis maghrib dari arah rak penyimpanan DVD. Konon kabarnya, senandung ini dinyanyikan oleh seorang arwah perempuan penjual jamu korban perampokan di area sawah dan mayatnya digantung di pohon kersen depan sekolah. Maka dari itu jika sudah maghrib, UPJ akan ditutup dan tidak boleh ada orang yang menggunakannya.

Sampai hari ini pun, banyak warga sekolah terutama anak jurusan multimedia yang mempercayai hal ini dan takut di ruangan komputer sampai maghrib. Karena selain senandung UPJ, lantai dua milik jurusan multimedia juga dikenal angker dengan penampakan nenek-nenek berkebaya merah.

Meskipun begitu, ada beberapa anak yang nekat di sekolah sampai malam hari untuk mengerjakan tugas. Mereka beranggapan jika semua cerita itu hanyalah mitos yang bertujuan agar kita pulang sebelum maghrib agar tidak dicari orang tua. Selagi tidak melakukan hal aneh yang bersifat menganggu, tenang-tenang saja dan berdoa agar diberi keselamatan.

Hal inilah yang diterapkan oleh seorang Bang Yedam siswa kelas 12 jurusan multimedia. Yedam sering sekali melembur sampai malam di ruang komputer hanya untuk mengerjakan tugas atau sekedar menonton video di youtube. Selain itu, Ia juga dibebani amanah sebagai ketua ekstrakurikuler jurnalistik yang sebentar lagi akan lepas jabatan. Makanya terkadang Yedam disibukkan oleh berbagai kegiatan ekstrakurikulernya seperti mengurus dokumen, mengajukan proposal, dan masih banyak lagi.

Creepypasta [TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang