👻 A Perfect Storm [Jeongwoo]

1.4K 284 30
                                    

Author  : RanahAksara

Genre : Horror

Cast :
• Jeongwoo (YG Treasure)
• Chanwoo (iKON)
• June (IKON)

Malam semakin larut, sehingga suasana sekolah tampak sepi dan tak ada kehidupan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Malam semakin larut, sehingga suasana sekolah tampak sepi dan tak ada kehidupan. Angin yang dingin bertiup lembut menerpa wajahku. Aku melihat jam dinding sudah menunjukkan pukul 11 malam. Kak Chanwoo sudah menelponku berkali-kali sejak tadi dan memaksa untuk menjemputku. Aku merapikan kembali berkas-berkas yang berserakan di ruang OSIS. Rapat hari ini membuat kepalanya pusing. Bagaimana tidak, event yang seharusnya diadakan 2 hari lagi mendadak dibatalkan pihak sekolah tanpa keterangan yang jelas. Padahal semua persiapan sudah dilakukan.

"Permisi, kamu Jeongwoo, ya?" tanya sebuah suara. "Namaku Koo Jun-Hoe. Panggil saja June."

Aku memperhatikan sumber suara itu dengan seksama. Ia anak laki-laki bertubuh tinggi dengan postur yang sedikit kikuk, badge lengannya menunjukkan ia anak kelas X. Bajunya lusuh sekali.

Mengapa anak kelas X tidak memanggilku dengan embel-embel 'Kak'?

"Iya, ada keperluan apa? Kenapa masih di sekolah semalam ini?"

"Aku mau minta tolong,"

"Minta tolong apa?"

"Ambilkan koperku di ruang perpustakaan."

"Koper milikmu?"

"Tentu saja. Aku tidak bisa mengambilnya sendiri dari perpustakaan. Malam ini aku hanya meminta tolong untuk mengeluarkannya dari perpustakaan saja."

"Kau bisa meminta tolong petugas perpustakaan esok pagi," sergahku. Aku duduk menatapnya yang masih berdiri di ambang pintu. Anak itu menghembuskan nafasnya kesal.

"Percuma."

"Maksudnya?"

"Tidak akan ada yang percaya. Kumohon, bantulah aku."

Aku menatapnya ragu. Aku pernah merasa mendengar namanya sebelumnya, namun aku tidak ingat kapan.

Apakah ia berandalan? Peraih beasiswa? Siswa teladan? Perundung?

Aku akhirnya menganggukkan kepala tanda setuju. Sudut mataku menangkap ia sedang tersenyum lebar. Yah, kuharap tidak ada masalah setelah ini.

Jabatanku sebagai ketua OSIS membuatku memiliki kunci cadangan seluruh ruangan di sekolah ini, tak terkecuali perpustakaan. Pintu perpustakaan yang berderit ketika dibuka membuat dahiku mengerinyit. Seram sekali.

June berjalan mendahuluiku menuju lokasi koper yang terletak di bagian atas rak arsip. Bagian arsip tersebut dipisahkan oleh sekat kayu dari rak buku perpustakaan lainnya. Agar mencapai bagian arsip, harus melewati petugas perpustakaan terlebih dahulu. Sejujurnya aku belum pernah masuk ke bagian arsip, karena memang terlarang bagi para siswa. Rak itu berdebu dan sedikit reyot. Koper itu tampak berwarna hitam dan masih kokoh.

Creepypasta [TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang