👻 The Beginning of Death [Junghwan]

1.7K 297 55
                                    

Author : so-hard

Genre. : Horor

Cast :
• So Junghwan [Treasure]

Junghwan tersentak kaget ketika bangun dari tidurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junghwan tersentak kaget ketika bangun dari tidurnya. Ia menoleh ke segala arah, mencari di mana sudut-sudut ruangan yang tengah ia tempati. Namun, semuanya nihil. Ia tak mendapati apapun selain dinding putih tak bersudut dan beberapa makhluk aneh di sekitarnya.

So Junghwan semakin menyeret tubuhnya ke belakang, sebisa mungkin menghindari sekumpulan makhluk asing di depannya. "A-apa ini?" cicitnya pelan seraya menatap kerumunan tersebut.

Demi apapun, Junghwan benar-benar dibuat bingung karena rasanya kemarin malam ia baru saja memejamkan mata, bersiap untuk tidur seperti biasanya. Namun, kini ia justru mendapati tubuhnya bersarang di sebuah ruangan aneh.

Junghwan semakin membawa langkah kakinya mundur saat salah satu di antara makhluk aneh tersebut berjalan mendatanginya. Tidak aneh mengingat jalannya seperti orang pada umumnya. Hanya saja, Junghwan sedikit merinding karena leher pria tersebut terpotong setengah.

Junghwan berjengit kaget saat seorang gadis berdiri membelakanginya seraya merentangkan tangannya. "Stop! Junkyu, jangan tunjukan wujud aslimu!"

"Aku hanya ingin berkenalan dengan teman baru. Hai kawan, apa yang membuatmu mati penasaran seperti ini?"

"M-mati penasaran?" Lagi-lagi Junghwan dibuat terperengah oleh si pria dengan leher terpotong setengah, Junkyu.

"Perkenalkan, namaku Kim Junkyu, arwah penasaran yang mati terpotong seperti ayam. Bagaimana denganmu?" tanya Junkyu. Pria itu entah bagaimana sudah mengubah wujudnya menjadi seseorang yang tampan.

Namun mau bagamanapun, Junghwan tetaplah pria penakut yang semakin dibuat bingung. Mati penasaran?

"Aku tidak mengerti," ucapnya. Junghwan mengedarkan pandangannya kembali. "Sebenarnya, dimana kita berada?"

"Bahasa halusnya, kita sedang di trainee menjadi penghuni surga. Siapa namamu?" tanya Junkyu kembali.

"S-so Junghwan."

Pria di hadapan Junghwan tersenyum lebar, ia melambaikan tangannya beberapa kali sebelum berkata, "Senang berkenalan denganmu, So Junghwan. Semoga kau bisa segera menemukan jasadmu."

"T-terimakasih."

Entah untuk yang sekian kalinya Junghwan kembali terbata. Ia bahkan masih dibuat bingung, semuanya seakan tidak masuk ke dalam nalurinya.

Junghwan hanya seorang vokalis band yang seringkali mendapat tawaran untuk tampil di sebuah cafe. Tidak ada yang menarik selain kuliah, manggung, dan berbaring di atas ranjas kost. Seingat Junghwan, kemarin malam sepulang mengisi acara di sebuah cafe, ia segera berkemas untuk tidur. Tidak ada yang lain.

Creepypasta [TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang