👻 Hitori Kakurenbo [Hyunsuk]

2.8K 457 119
                                    

Author : Dkatriana

Genre : Horror, tragedy

Cast :
• Choi Hyunsuk (Treasure)
• Lee Chaeyeon (Izone)

Malam itu rumah keluarga Hyunsuk tampak lenggang karena hanya ada dirinya dan Chaeyeon adik tirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam itu rumah keluarga Hyunsuk tampak lenggang karena hanya ada dirinya dan Chaeyeon adik tirinya. Sementara orang tua mereka pergi ke luar kota untuk beberapa hari.

Hyunsuk menyikut pelan tulang rusuk Chaeyeon hingga gadis itu meringis dan melotot tajam ke arahnya.

"Mau memainkan sebuah permainan?" ujar Hyunsuk dengan raut antusias. Saat itu jam sudah menunjukan angka satu dini hari. Mereka berencana maraton film sampai pagi, tapi Hyunsuk sudah bosan duluan.

"Permainan apa?" respon Chaeyeon terlihat penasaran. Hyunsuk menyeringai lalu menjelaskan permainan yang ingin ia lakukan. Namanya Hitori Kakurenbo. Sebuah permainan petak umpet asal Jepang.

Hyunsuk selalu penasaran dengan permainan itu, tapi tidak pernah berani untuk bermain sendirian.

Chaeyeon menyimak baik penjelasan Hyunsuk. Perlahan wajahnya menegang, ia tidak yakin dengan permainan itu. Terdengar berbahaya dan sangat mengerikan. Apalagi mereka hanya berdua di rumah.

"Tenang saja, kan kita main bersama." Hyunsuk mengusap puncak kepala Chaeyeon. Mencoba meyakinkan adiknya kalau semua akan baik-baik saja hingga akhirnya Chaeyeon pun setuju.

Hyunsuk segera beranjak untuk menyiapkan semua barang-barang yang ia butuhkan. Salah satunya adalah boneka anak perempuan milik Chaeyeon yang sudah lama tak terpakai dan tersimpan rapi di gudang belakang.

Kemudian Hyunsuk merobek perut boneka itu lalu mengeluarkan isinya dan menggantinya dengan beras yang tadi ia bawa. Setelah itu ia mengiris sedikit jarinya dan meneteskan darahnya pada perut boneka itu. Hyunsuk menyuruh Chaeyeon melakukan hal yang sama.

"Nah sekarang kau jahit kembali perut boneka ini." Chaeyeon menurut sementara Hyunsuk menyiapkan dua gelas air garam. Mereka menamai boneka itu Sharah.

Tepat pukul tiga pagi mereka memulai permainan dan segera pergi ke kamar mandi. Menenggelamkan Sharah ke dalam bak mandi yang sudah terisi penuh.

Keduanya kemudian berujar kompak. "Hyunsuk dan Chaeyeon jadi yang pertama! Hyunsuk dan Chaeyeon jadi yang pertama! Hyunsuk dan Chaeyeon jadi yang pertama!"

Mereka lalu berlari keluar kamar mandi. Mematikan semua lampu rumah dan menyalakan televisi di saluran statis. Hyunsuk mengambil sebuah pisau sebelum mereka bersembunyi di dalam lemari dengan menggenggam segelas air garam.

Hyunsuk menghitung satu sampai sepuluh. Setelah itu mereka kembali ke kamar mandi dan berteriak, "Sharah, Hyunsuk dan Chaeyeon menemukanmu!"

Tentu saja tidak ada hal yang aneh. Boneka itu masih ada di sana ketika Hyunsuk menariknya dari dalam bak mandi lalu menusuknya dan memutuskan benang merah yang tadi dipakai untuk menjahit perutnya sebelum mencelupkannya kembali ke dalam bak mandi.

Creepypasta [TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang