Author : chocooxox
Genre : Horror
Cast :
• Kim Doyoung (T13)
• Kim Doyoung (NCT)Perkenalkan namaku, Kim Doyoung. Aku masih berusia limabelas tahun, di SMA aku masih anak junior, masih kelas satu. Jika kalian tanya bagaimana aku, tak akan beda jauh sebagaimana remaja laki-laki SMA kebanyakan yang ada di Seoul.
Aku suka berkumpul dengan banyak teman, seabagaimana anak laki-laki di manapun, biasanya tidak akan kesulitan berteman asal mau terbuka saja pada dunia. Sehabis pulangs sekolah, terkadang aku dan beberapa temanku akan ke lapangan di gedung sekolah, lapangan indoor, untuk bermain basket ataupun futsal. Olahraga.
Jika salah satu dari kami ada yang berulangtahun, maka orang itu pasti yang mana sudah menjadi hukum alam, akan menraktik ayam bakar untuk kami semua.
Di akkhir pekan, kita selalu ke warnet, atau bergiliran, dari rumah yang satu, ke rumah yang lainnya hanya sekedar bermain PS padahal masing-masing dari kami semua memang memilikinya. Aneh, tapi memang begitulah pertemanan yang asik.
Tipikal anak laki-laki yang berantakan, kami juga begitu. Jangan tanya saja, bagaimana keadaan kalau kami semua sudah selesai berkumpul. Super berantakan.
Misal kalian tanya apakah aku terkenal di sekolah, jawabannya yaitu tidak.
Aku anak biasa-biasa saja. Punya banyak teman tapi kalau memang terkenal tidak se-terkenal yang kalian pikir juga. Aku tidak populer di mata gadis-gadis serta guru. Biasa saja, aku pikir begini saja sudah cukup buatku menjadi murid yang baik.
Kalau diangkatan sekolah, mungkin aku terkenal sebagai junior yang sangat asik jika diajak tanding game PS, game di warnet dan bermain basket serta futsal.
Kenapa aku terkenal sebagai itu? Tentu kalian sudah bisa menebaknya.
Itu karena aku, jika minta ditemani atau diajak bermain seperti itu pasti mau.
Come on, siapa juga yang berani, menolaki tawaran main game dan bermain basket dan futsal meski ini hari libur? Setidaknya yang bayar apapun kan, mereka.
Dengan aku yang diajak, bayar warnet dan perintilannya amat aman bagiku.
Sekarang, selain social life, in the school, ada satu hal, yang paling krusial—yaitu, sosial life in the house. Mungkin kalian bertanya-tanya sekarang bagaimana, aku ketika aku berada di rumah. Di sekolah aku anaknya biasa saja dan normal...
Tapi kenyataannya, di rumah aku benar-benar menjadi sosok yang berbeda.
Ketika di rumah, aku bukan menjadi Kim Doyoung yang aku tulis barusan.
Rasanya seperti ketika di luar rumah kamu menjadi terang benderang tetapi waktu di dalam rumah, sinar itu perlahan meredup sampai akhirnya mati, itu aku.