Typo!!!!
"Ahhh.... Nghhh.... Fasterhhh.... Too... Depperrhhh......" Desah Gulf, yang terasa dengan sodokan di lubangnya, sedangkan laki-laki yang menggagahinya hanya menahan desahan nya.
"Nghh... Mhhh" Mew hanya bisa menggeram menahan kenikmatan yang tiada tara akibat remasan yang didapatkan penis-besar berurat-nya.
"Ahhh..yahhh..Disana...terusshhh. lebihh... Ahhh...Cepattt... Ahhh... " Desahn Gulf semakin menjadi, seiring sodokan Mew yang semakin keras.
Sudah 3 jam pergumulan dimulai namun, diantara kedua nya tidak ada yang menghentikan nya. Terbang ke awan akibat kenikmatan yang tiada habisnya.
'Plok..plokk..Plokk..plokk..' suara kulit yang berbenturan menambah gairah mereka untuk mengejar kenikmatan duniawi.
"Mhhh...ahhh...gulff...lubangmuhhh... Sangatthhh.... Nikmathh...huh... " Akhirnya desahan Mew pun terdengar.
"Ngghhh....akuhhh.... Ahhh... Hampir.. Sampai... Ahhh...Yeahhh....teruss... Ahhh.... "Desahan Gulf semakin menjadi, genjotan laki-laki diatasnya semakin cepat bahkan tidak terkendali.
"Bersamahh.. Sayanghh.... Ahhh... "
"P'MEWWW" crot crot crot.
Cairan Gulf keluar tanpa menunggu Mew mengenai dada, muka dan juga perut kedua nya.'Plok plok Plok'...." akuhh... sampaii...ahhh... "
"GULFFF" crottttt crott crott
akhirnya Mew mengeluarkan cairan hangatnya yang memenuhi lubang Gulf bahkan ada yang keluar melalui celah lubang Gulf."Hhhh... Apa kau baik-baik saja? " Tanya Mew setelah menetralkan nafasnya.
"Yahh.. Aku baik-baik saja, kau tetap hebat" Gulf memuji Mew karena membuatnya hingga seperti sekarang.
" Yasudah kau tidurlah, aku akan membereskan kekacauan ini, selamat tidur sayangku.. "
Cup
Mew mengecup kening Gulf yang telah perhi ke alam mimpi.
TBC
Maaf kalau jelek, aku masih baru disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
💙🄼🄴🅆🄶🅄🄻🄵•HÈ Ì§ MɎ lÌ£È 💙(END)✔
RomanceIni tentang MewGulf✌ Yang Homopobic jauh-jauh. Alur nggak karuan. MewXGulf/BxB/Yaoi Adegan Dewasa!!! 🔞🔞🔞 Rate : T-M M-Preg♡ Jangan lupa ya vote, dan ikuti dedek... Ini FF pertama dedek jadi jangan bully ya...