Chapter 6

6.3K 321 16
                                    

Happy Reading!!!

Jam 15.00 waktu Thailand-Bangkok

Hari ini adalah hari yang paling ditunggu oleh sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara, yapss mereka adalah Si tampan Mew dan Si manis Gulf. Saat ini Mew sedang mandi di kamar mandi(ya iyalah masa didapur, yekann?) dan Gulf sedang memilih baju yang pas.

Gulf POV

'Ughh.... Aku bingung mau memakai baju apa? Semuanya membuatku bingung, tapi sudah kutentukan pilihanku, aku akan memakai kaos putih, celana hitam dan jaket hitam, tapi P'Mew pake apa ya? P'Mew kan tampan, pasti banyak gadis yang meliriknya, membayangkan saja sudah membuatku kesal. Ah sudahlah.'

Gulf POV end

Mew telah selesai mandi, ia melihat Gulf sedang memutar dirinya di depan cermin, lantas ia menghampiri Gulf kemudian memeluknya dari belakang.

"Kau sangat manis hari ini sayang" puji Gulf
"Aku tampan, bukan manis!" balas Gulf kesal
"Aku serius sayang, kau terlihat sangat manis, membuatku jatuh cinta ke sekian kalinya" ucap Mew menggombal.
"Baiklah" balas Gulf pasrah, tak dapat dipungkiri, sekarang wajahnya mirip kepiting rebus, merah merona. Mew yang melihatnya langsung mencium gemas pipi Gulf.
"Gulf... Kau tunggulah di mobil, nanti aku menyusul di lobi." ucap Mew.
"Iya Phi" balas Gulf
Akhirnya Gulf keluar apartemen, menuju lobi, ia menunggu Mew di depan mobil mereka.
Sedangkan Mew segera menuju lobi untuk menemui kekasihnya.
"Nong... Ayo masuk" Mew membukakan pintu mobil
"Khap phi" balas Gulf
Gulf masuk ke mobil, dalam perjalanan hanya keheningan yang menemani, sampai suara Mew memecah keheningan.
"Kita akan kemana Nong?" tanya Mew
"Mmm.... Bagaimana kalau ke taman bermain" ucap Gulf dengan mata berbinar senang.
"Oke" balas Mew

***
Taman Bermain

Terlihat taman bermain yang besar di pusat kota.
"Gulf ayo... Kita sudah sampai" ucap Mew lembut
"Ahh... Maaf aku melamun" balas Gulf
Ntah apa yang dipikirkan Gulf, hingga melamun.
"Ayo turun" ucap Mew
"...."

Di taman bermain mereka menghabiskan waktu dengan menaiki berbagai wahana, sampai membuat Gulf lelah. Namun, jauh di lubuk hati terdalamnya ia merasa bahagia, pasalnya Mew jarang mengajaknya untuk jalan-jalan, mereka hanya bertemu ketika sarapan, pulang dari kampus, dan malam.
Tanpa sadar ia tersenyum, hal tersebut tak luput dari pandangan Mew.
"Kau kenapa sayang? Senyum-senyum sendirian? " tanya Mew heran
"Aku hanya merasa bahagia" ucap Gulf jujur
"Aku bahagia kalau kau bahagia, karena kau adalah hidupku" balas Mew
"Phi... Aku ingin es krim rasa vanila" ucap Gulf manja
"Baiklah, kau disini saja, biar aku yang beli, kau jangan kemana-mana" ucap Mew sambil berlalu pergi

Gulf hanya diam termenung kembali memikirkan siapa yang menelpon Mew pagi tadi. Tapi, dengan cepat ia menggelengkan kepalanya,ia tak mau merusak suasana.

Mew datang dengan 2 es krim rasa vanila di tangan nya.
"Nong, ini es krim yang kau mau" ucap Mew
"Terima kasih P'Mew" ucap Gulf tulus
"Phi ayo berfoto" ucap Gulf
"Baiklah, ayo" balas Mew

 "Nong, ini es krim yang kau mau" ucap Mew"Terima kasih P'Mew" ucap Gulf tulus"Phi ayo berfoto" ucap Gulf"Baiklah, ayo" balas Mew

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
💙🄼🄴🅆🄶🅄🄻🄵•HÈ Ì§ MɎ lÌ£È 💙(END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang