Chapter 2

10.4K 431 12
                                    

Typo!!!

Happy reading....

Hari kamis yang indah....
Mobil Mew memasuki kawasan Universitas Bangkok...

Brumm brumm

Mobil Mew berhenti diparkiran yang telah disediakan, ia pun turun dari mobil.

Mew melangkahkan kakinya menuju fakultas kedokteran, yaitu fakultas kekasihnya, ia mengetuk pintu lalu masuk, ia melihat sosok yang dicarinya sedang duduk sambil fokus membaca buku, Mew berniat mengagetkan Gulf, namun Gulf lebih dahulu mengetahuinya.

Cup

Mew mencium pipi Gulf, yang bersangkutan hanya tersipu malu dengan pipi yang memerah seperti tomat.

"Oi....pacarku yang cantik sedang malu.... Uhhh cantiknyaaa... " Mew menggoda Gulf yang sedang malu-malu kucing.

"P'Mew! Kau datang dan langsung menciumku! Bagaimana aku tidak malu! " Gulf berteriak malu atas terlakuan Mew kepadanya.

"Ok Ok maafkan aku na, oh iya, Apakah siang ini kamu sibuk? " Tanya Mew

"Tidak, memangnya kenapa? "

"Temani aku ke toko buku untuk membeli beberapa buku ujian" Jawab Mew

"Baiklah, tapi ada syaratnya. " Ujar Gulf

"Memang apa syaratnya? " tanya mew heran.

"Aku ingin kencan minggu ini" jawab Gulf malu-malu

"Ohh baiklah tunggu aku hari sabtu jam 3" Mew memberi janji kepada Gulf untuk kencan di hari sabtu.

"Ok naa... Hari ini jemput aku jam 1 di halte bus" jawab Gulf

"Ok" Balas Mew.

***

Jam 1 waktu Thai

Mew POV

'Hari ini jam kuliah ku selesai, aku memiliki jandi dengan Gulf, pacarku yang manis, uhh senangnya... '

POV end

Mew mengendarai mobilnya ke fakultas kedokteran, ia berniat menjemput pacarnya yang manis. Namun, apa yang diligatnya membuat ia ingin berteriak jika dia tidak sadar bahwa masih di tempat umum.

"GULFF... APA YANG KAMU LAKUKAN DENGAN NYA!!!!" Teriak Mew, ternyata dia sudah tidak tahan dengan apa yang dilihatnya. Tidak memperdulikan dia berada di tempat umum.

Ternyata yang dilihat Mew adalah 'GULF YANG SEDANG DICIUM SEORANG PEREMPUAN!!!'

Dia adalah Poompui, orang yang Mew ketahui adalah teman se-fakultas Gulf.

"I... i... Ini ti...dak seperti apa yang phi bayangkan, aku bisa menjelaskanya." Gulf mencoba memberi menjelasan kepada Mew, namun Mew tidak mendengarkanya.

"Aku tidak percaya!!!Aku melihat dengan mata kepalaku sendiri!!!" Mew terlihat marah, jelas Mew marah karena mengetahui pacarnya 'berciuman' dengan orang lain.

"Phi....kumohon dengarkan aku...hiks...hiks...hiks" Gulf mulai terisak.

"Sudahlah, ternyata selama ini kau menganggap hubungan kita hanyalah main-main" Jelas Mew.

Akhirny Mew meninggalkan Gulf yang sedang terisak, ia melajukan mobilnya menuju bar untuk menenangkan pikiran nya.

***

Gulf POV

'Aku tau ini kesalahan ku, sebenarnya aku menghindar ketiak dia ingin mencium ku, P'Mew hanya salah paham kepadaku, aku akan mencoba menjelaskan nya.'

POV end

Gulf pulang dengan menundukan kepalanya, ia masih mengingat kejadian beberapa menit yang lalu. Ia pulang ke apartemen-Mew-nya.

Cleklek

Pintu dibuka Gulf, ia menyalakan lampu dan hanya menghela nafas mengetahui ternyata Mew belum pulang, ia segera melepas pakaian nya lalu mandi untuk mendinginkan kepalanya.

***

Ditempat lain, tepatnya di bar, Mew sedang menenggak minuman beralkohol, ia tidak akan mabuk jika hanya meminum alkohol, dia sudah biasa.

Mew POV

'Kenapa kau melakukan ini Gulf?,kenapa?? Padahal aku selau menuruti apa yang kau mau, sebenarnya apa yang kau inginkan??'

POV end

Mew telah menghabiskan berbotol-botol minuman beralkohol.
Akhirnya Mew memutuskan untuk pulang karena lelah dan badan nya sangat lengket.

Mew telah sampai dirumah pukul 21.00, dan ia menemukan Gulf sedang tidur di sofa, mingkin menunggu dia. Ia memutuskan untuk tak menghiraukan nya, dia masuk kekamar dan melepas pakaian, ia akan mandi.

Gulf mendengar suara air lun mengrenyitkan dahinya, dan ia tersadar Mew sudah pulang, Gulf akan segera meluruskan masalahnya.

.
.
.
.
.

TBC

Maaf kalau jelek:)

💙🄼🄴🅆🄶🅄🄻🄵•HÈ Ì§ MɎ lÌ£È 💙(END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang