Terlambat 2

45 3 0
                                    

"Oh iya kita blm kenalan. Perkenalkan nama kaka Aril Saputra bisa di panggil aril. Kalo nama lo siapa?" Ucapnya sambil mengulurkan tangannya

"Hehe iya ka nama saya Vany Fidelya Grizella ka"ucap Vany sambil membalas uluran tangan Aril. "Ah iya bareng gua aja yu ke sekolahnya, lo anak SMA Ardipta kan?"
Ucapnya, dan Vany pun menganggukkan kepalanya seraya berucap "Makasih ka atas tawarannya ka Vany anak baru di sana." Dan Aril pun segera mengajak Vany untuk menaiki motor ninjanya. Setelah memakaikan helm untuk Vany, Aril pun menyalakan motornya, setelah itu motor Aril melaju dengan kecepatan sedang. Di pertengahan jalan Vany mencoba untuk berbicara dengan Aril "Kak nanti mobil Vany gimana?"ucap Vany dengan sedikit menaiki volume suaranya agar dapat di dengar oleh aril. Dan Aril pun membalas pertanyaan Vany dengan tak kalah serunya dengan Vany "Tenang aja mobil lo aman ama gua, tadi gua udah nyuruh montir pribadi keluarga gua buat benerin mobil lo. Jadi nanti pulang sekolah lo bareng ama gua lagi."setelah mengatakan itu motor Aril pun berhenti di parkiran sekolah, dengan gerbang yang belum tertutup karena masih ada waktu 5 menit lagi untuk menutup gerbang tersebut. Lalu Vany pun turun dari motor Aril dan segera melepaskan helm yang tadi sempat ia gunakan. Seraya melepaskan helm Vany pun berucap "Ini ka helmnya makasih ya ka udah mau nebengin Vany, Vany ga tau deh nanti kalo ga ada ka Aril. Oya ka nanti Vany nungguin kaka dmna ya ka?". Setelah melepaskan helmnya dan menerima helm dari vany Aril pun turun dari motornya dan berkata "Elah ga usah gitu juga kali de, santai ama gua mah, lo nanti tunggu gua di sini aja."ucapnya sambil merapihkan rambut nya. "Ka, Vany pergi cari kelas vany dulu ya ka."ucap Vany. "Emang lo tau dimana letak mandingnya?"ucap Aril sambil mengunci motornya. "Hehe ngga tau si ka"ucap Vany sambil menyengir kuda. "Yaudah makanya gua temenin"ucap Aril. Dari arah belakang terdengar suara deru motor ninja yang berwarna hijau. Dan Aril pun segera mengajak Vany untuk pergi dari parkiran "De ayo cabut ah kita cari kelas lo dimana."ucap Aril dengan menarik paksa tangan Vany, dengan bingung pun Vany mengikuti Aril. Setelah beberapa saat akhirnya Aril dan Vany pun sampai di depan manding dan Vany pun langsung mencari namanya. Setelah beberapa saat mencari namanya ternyata ia masuk dikelas XI- Ipa 2 yang kebetulan sama dengan si pengendara motor ninja hijau tadi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ehe kembali lagi dengan araa>< gimana ceritanya seru ga? Ada typo ga? Klo ada tolong komennya biar ara ubah>< oh iya ara mau bilang satu hal aja ni jgn lupa dukung ara dengan cara vote cerita ini ya gess karena vote kalian sangattt berharga bagi araa>< gampang kan? Klo ada kesalahan kata araa minta maaf yaa^^ udah segitu aja
Salam Manis

_________
Ara><

My Friend Is My Frist LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang