Hae gess nama gua Radja Athalla Naufal biasa di panggil Adja/Nofal gua kelas XI- IPA 2. Hari ini gua dateng aga terlambat gara-gara kaka gua yg kek bgsd:v ga bangunin gua dan ya tiba-tiba motor gua mogok di tengah jalan gegara ban motor gua yang depan ketusuk paku. Kembali ke cerita gua. Tadi pas gua mau masukin motor kesayangan gua ke parkiran sekolah, gua liat ada si Aril ama cewe dan si cewenya juga keliatan kek anak baru dsni ya entahla bukan urusan gua juga. Dan pas gua parkirin motor gua si Aril narik paksa tangannya si cewe entahlah mo di bawa kmna tu cewe ama si Aril. Dan gua cabut aja dari parkiran menuju kelas gua yang berada di ujung koridor sekolah. Pas gua masuk ke kelas ternyata guru yang ngajar jam pertama belum masuk dan ya gua langsung duduk di bangku gua yang paling pojok kanan gua duduk sendirian gegara tu si kunyuk-kunyuk tu pada di pindahin ama si botak gegara kalo gua duduk ama dia-dia pada malah onar di kelas itu. Dan ternyata ucapan si botak itu ada benernya, semenjak gua di pindahin duduk paling pojok kelas jadi aman:v. Oya gua lupa ngelain ama kalian gua tuh punya 5 sahabat yang paling ngerti gua dan selalu ada saat gua butuhin mereka. Disini gua mau ngenalin mereka ke kalian gess yang pertama namanya Chiko Dwi Saputra dia itu yang paling deket ama gua dia 11 12 ama gua gantengnya dan cool, yang kedua namanya Arya Bagaskara dia cool tapi juga humoris dia anak yang paling humoris diantara kita ber lima, yang ke tiga dia namanya Satria Bima Handoko dia anak yang paling cerdas di antara kita berlima tapi dia juga humoris tapi masih humorisan si Arya, yang ke empat namanya Ragil Setya Deonova dia anak yang paling kalem diantara kita berlima,yang terakhir namanya Syahrul Ramadhan dia anak yang paling bijaksana di antara kita berlima. Cukup sekian dan terima gaji eh salah maksudnya terima kasih.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ehe kembali lagi dengan araa>< gimana ceritanya seru ga? Ada typo ga? Klo ada tolong komennya biar ara ubah>< oh iya ara mau bilang satu hal aja ni jgn lupa dukung ara dengan cara vote cerita ini ya gess karena vote kalian sangattt berharga bagi araa>< gampang kan? Klo ada kesalahan kata araa minta maaf yaa^^ udah segitu aja
Salam Manis_________
Ara><
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend Is My Frist Love
Teen Fiction"Van, lo tau ga perbedaan lo sama bintang?" "Ngga, Ja emng apa Ja?" "Kalau bintang itu tugasnya hanya sekedar menerangi dunia di saat malam dan kalau lo itu tugasnya menerangi dunia gua disaat gua dalam keadaan terpuruk dan lemah". Setelah mengataka...