"Eh iya Ja kyta ga ada acara ngumpul-ngumpul gitu?"tanya Ragil yang ingat bahwa hari ini jadwal wajib ngumpul anggota The Couple Squad. "Eh emng hari ini hari wajib ngumpul kah?"ucap Radja yang lupa bahwa hari ini adalah hari wajib ngumpul. "Iya Ja, lo lupa mulu dah."ucap Chiko. "Eh ya maap atuh Chik kan juga namanya manusia tempatnya salah."ucap Radja sambil cengengesan. "Eh btw Van lu ikut ngumpul bareng kita-kita kan?"ucap Ranita. "Eh? Emng setiap anggota wajib kumpul kah?"ucap Vanny sambil kebingungan. "Iya Van kita itu ajib ngumpul dari hari Senin,Kamis,ama Sabtu. Dan ngumpulnya juga di resto terdekat."celetuk Marsha yang kebetulan ingat jadwal ngumpul bareng. "Ouh gitu ya kak, btw ngumpulnya dari jam brpa kak?"ujar Vanny. "Jam 8-10 malam Van,lu ikut kan Van?"ucap Radja sambil memastikan bahwa Vanny ikut. "Iya ka Vanny ikut ko tapi sekarang ngumpulnya di resto mana ia biar Vanny nanti bisa ijin ama bunda"ucap Vanny. "Di resto terbaru aja Van di jl. Bunga melati."ucap Radja yang teringat bahwa ada resto baru di jalan tersebut. "Dimana tuh? Vanny kurang tau jalan itu Ja."ucap Vanny sambil kebingungan karena ia baru mendengar nama jalan tersebut. "Ouh lo ga tau ya? Oke gua aja ya nanti jam 7 an."ucap Radja sambil tersenyum. "Oke deh Ja. Eh tunggu dulu emang Radja tau rumah Vanny?"ujar Vanny. "Ga sih."ujar Radja sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "Terus Radja gmna mau jemput Vanny?"ujar Vanny. "Iya juga ya, hehe ya maap Van. Yaudah gmna nanti kita pulang bareng biar nanti gua tau alamat rumah lo."ucap Radja sambil menunggu Vanny menjawab pertanyaannya. "Vanny mau sih cuman ada janji jadi Vanny ga bisa Jadi."ucap Vanny sambil kecewa karena ia jadi tak bisa pulang bersama dengan Radja. "Btw janji ama sypa Van?"celetuk Arya yang sedari tadi hanya memperhatikan percakapan antara Vanny dan Radja. "Ama ka Aril ka. Soalnya mobil Vanny tadi kan mogok terus di tolongin ama ka Aril dan kata dia Vanny harus nunggu dia pas pulang sekolah biar bisa ngambil mobil Vanny di bengkel kepercayaan keluarganya ka."ujar Vanny sambil menceritakan kejadian tadi pagi yang di alaminya secara detail. "Ouh gitu Van. Lo tetep ikut gua pulang bareng Van, masalah mobil lo mah gampang biar nanti gua suruh sopir gua ambilin di bengkel itu."ucap Radja dengan nada agak tidak bersahabat. Vanny yang tau bahwa nada ucapan Radja aga berbeda pun bingung ia harus mengiyakan ajakannya atau tidak, di sisi lain Vanny ingin mengiyakan ajakan tersebut di sisi lainnya Vanny merasa tak enak dengan ka Aril yang sudah membantunya tadi pagi. Melinda yang tau bahwa mereka semua terjebak dalam suasana yang sedikit panas pun mempunyai ide untuk mencairkan suasana kembali. "Van ikut gua yu ke toilet gua kebelet ni."ajak Ranita. "Eh yaudah hayu ka aku juga kebelet."ucap Vanny. Sementara mereka pergi Ranita memberi kode kepada Melinda yang untungnya Melinda memahaminya. "Eh iya btw nanti malem wajib pake dress code ga? Kalo wajib Jan cuman yang cuman cewe aja dong yang make dress code mulu kalian para lelaki juga pake dong biar samaan ama cewe cewenya."ucap Melinda. "Nah iya tuh gua setuju jangan ciwi-ciwi nya doang yang make dress code kelen para jantan juga lah."celetuk Rafa untuk membantu Melinda mencairkan suasana kembali. "Gua sih setuju aja. Kalo lo gmna ja?"celetuk Chiko. "Iya gua setuju, tapi gua kan ga ada pasangannya."ucap Radja. "Lah Vanny kan bisa lo jadiin pasangan Ja. Kan juga bukannya lo suka ama si Vanny kan?"ucap Ragil sambil berusaha menggoda Radja. "Ish apan si kalian semua mending si Vanny mau jadi pasangan gua. Iya emng napa kalo gua suka ama dia?"ucap Radja. "Eh kalian pada gibahin sypa?"ucap Vanny yang baru saja habis dari toilet dan dia juga kebetulan tadi sedikit mendengar percakaapan mereka. "Itu si Radja suka ama lo Van dan katanya lo mau ga jadi pasangan dia nanti pas ngumpul"ucap Arya sambil tersenyum menggoda. Dan ternyata itu bisa membuat pipi Vanny memerah seperti kepiting rebus. "Eh Vanny knp tuh pipinya ko merah? Cie cie cieee yang suka juga ni ama Radja."ucap Ranita sambil tersenyum menggoda ke Vanny yang mengakibatkan Vanny menundukkan kepalanya akibat malu dari ucapan Ranita. "Cia elah make di nundukin tu muka segala ketauan kan kalo lo juga suka ama Radja."celetuk Chiko sambil tersenyum menggoda. "Roman romannya ada yang jatuh cinta pada pandangan pertama ni. Ekhm gengs kita cabut yu biarin mereka berduaan sapa tau si Radja jedorr si Vanny kan Mayan kita bisa minta traktirannya."celetuk Syahrul yang di setujui oleh mereka semua. "Ja gua percaya lu bisa jedorr si Vanny."bisik Bima sebelum menghilang menyusul yang lainnya. "Ekhmmm sini Van ngapain jauh-jauh? Gua mau ngomong blh?"ucap Radja dengan sedikit canggung. "Hmm bo..bo..boleh ko Ja jangan ragu kalo mau nanya."ucap Vanny dengan gugup. "Yaudah lu kesibukan dong Van ga enak jauh-jauhan pas lagi ngomong."ucap Radja yang sedari tadi melihat Vanny masih duduk dengan jarak yang jauh dari Radja. "Iya iya udah kan?"ucap Vanny akhirnya mengalah bergeser tempat duduknya tetapi hanya bergeser sedikit saja. "Blm lah Vanny lo aja pindahnya cuman sedikit doang."ucap Radja. "Ish iya iya udah kan?"ucap Vanny sambil sedikit bergeser tempat duduknya. Radja gerah dengan sikap Vanny akhirnya Radja menarik tangan Vanny supaya dia duduk di sampingnya. Dan Vanny pun menabrak dada bidang Radja. Vanny tak sengaja menatap ke arah wajah Radja yang tampan itu 'aaaaaa gilaaa gantenggnyaa kalo di liat dari deket beginiii ' batin Vanny tak hanya Vanny yang menatap wajah Radja sebaliknya Radja pun melihat ke arah wajah Vanny 'duhh ko dia bisa manis begitu siii udah gitu unyu lagi ' batin Radja. Dan mereka berdua pun saling tatap menatap. Hingga akhirnya suara Bu Tini menyadarkannya mereka. "Misi mas mba saya mau ambil mangkok yang tadi bekas bakso dan mie ayam ya mas mbak. Maaf gangguin mas ama mbanya."ucap bu Tini sambil tersenyum. "Eh iya gpp ko Bu silahkan ambil aja Bu mangkoknya udah di bayar belom Bu?"ucap Radja dengan santainya. "Belom mas."ucap bu Tini sambil membereskan mangkok-mangko yang tersisa di meja itu. "Semuanya jadi berapa bu?"ujar Radja. "Jadi 50 ribu mas."ucap bu Tini sambil memasukkan piring ke dalam baskom besar yang berisi mangkok-mangkok kotor. "Ni Bu 100 ribu ambil aja kembaliannya."ucap Radja sambil menaruh uang di atas meja itu. "Eh iya mas makasih ya. Ya udah saya duluan ya mas mba."ucap bu Tini sambil berlalu pergi membawa uang dan baskom itu. "Mm Van gua mau ngomong ni."ujar Radja sambil tersenyum manis. "Yaudah ka ngomong aja. Ga usah sungkan."ujar Vanny sambil membalas senyuman Radja. "Gua suka sama lo, lo mau ngga jadi pacar gua?"ucap Radja sambil menunggu Vanny menjawab pertanyaan tersebut. Blush seketika pipi Vanny memerah seperti kepiting rebus. "Eh? Ya.. yaudah Ja."ucap Vanny malu-malu kucing. "Yaudah apa ni Van?"ucap Radja sambil tersenyum menggoda. "Udh yaudah Vanny mau jadi pacar Radja."ucap Vanny sambil tersenyum manis. "Jadi mulai sekarang lo jadi pacar gua. Dan nanti lo harus pulang bareng sama gua."ucap Radja sambil tersenyum manis. "Iya Ja iya."ujar Vanny. Bel masuk pun berbunyi. Dan Radja pun mengajak Vanny untuk masuk ke dalam kelas. "Yuk Van masuk ke kelas udah bel tuh."ucap Radja sambil menggandeng tangan Vanny.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yo Yo wattsap wattsap wattsap wattsap gesss kembali lagi dengan Ara yang cantik dan imod tapi boong:v maapkuen araa yang jarang publish karena Ara lagi sibuk anak sekolah onlen araa. Di bagian selanjutnya akan ada castnya ya gess jadi stay at tune di cerita araa. Oya buat kalian yang belum vote cerita araa vote dund-' ga kasian apa sama ara? Udah bikin cape-cape tapi yang vote sedikit:(
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend Is My Frist Love
Teen Fiction"Van, lo tau ga perbedaan lo sama bintang?" "Ngga, Ja emng apa Ja?" "Kalau bintang itu tugasnya hanya sekedar menerangi dunia di saat malam dan kalau lo itu tugasnya menerangi dunia gua disaat gua dalam keadaan terpuruk dan lemah". Setelah mengataka...