She Is My Mine!

46 3 0
                                    

Bel pulang sekolah telah berdentang dengan sangat keras. Dengan bunyinya bel ini menandakan bahwa jam pelajaran terakhir telah usai. Semua siswa berbondong-bondong menuju ke depan gerbang sekolah SMA Ardipta. Terkecuali Radja dan Vanny. "Ja, kita kenapa masih disini sih kan udah bel pulang juga udah bunyi dari tadi."ucap Vanny dengan nada bingung buat apa ia berlama-lamaan di dalam kelas ini. "Diem. Udah ikut kata gua lo tetap di sini sama gua dan jangan nekat ke luar gerbang."ucap Radja. "Iya gua tau tapi alasannya kenapa ko kita masih ada disini?"ujar Vanny dengan nada yang agak meninggi. "Emang lo mau desak-desakan ama siswa siswi yang lagi ngantri minta di bukain gerbangnya? Enggak kan? Makanya gua suruh lo diem disini ama gua biar lo ga desak-desakan ama siswa siswi yang lagi pada ngantri kek minta sembako."ujar Radja dengan sedikit candaan di akhir perkataannya. "Hmm Ja gua ke toilet dulu ya kebelet ni."ucap Vanny. "Iya Sono dah Van gua tunggu sini apa nganterin lo aja?"ucap Radja yang bermaksud menggoda Vanny. "Ish apaan si Ja dah lo tunggu disini ae gua bntrn doang ko. Bentar yaa."ujar Vanny. Vanny pun langsung berlari menuju ke kamar mandi. Setelah menuntaskan buang air kecilnya Vanny pun segera berjalan keluar kamar mandi,tetapi seseorang mencegahnya dengan menarik tangan Vanny yang membuat Vanny terkejut setengah mati. "Eh Kaka kirain siapa. Knp ka ko narik tangan aku?"ujar Vanny. "Enggak cuman mau bilang jadi kan kita pulang bareng?"ucap Aril sambil tersenyum. "Eh anu ka. Anuuu ituu."ucap Vanny dengan nada yang gugup. "Anu? Knp Van?"ucap Aril yang kebingungan atas sikap Vanny yang tiba-tiba menjadi gugup. "Vanny pulang bareng sama gua."ucap Radja sambil berjalan menghampiri mereka. "Emang lo siapanya?! Apa hak lo ngelarang Vanny pulang bareng ama gua?!"ucap Aril sambil tersenyum miring. "She is my mine. Hak gua sebagai pacar."ucap Radja sambil tersenyum puas. Blush, seketika pipi Vanny memerah akibat perkataan Radja. "Tapi gua duluan yang ngajak Vanny pulang bareng. Dia juga pulang bareng ama gua ada alasannya."ucap Aril tak terima karena ia yang terlebih dahulu mengajak Vanny pulang bersamanya. "Urusan apa? Masalah mobil? Biar sopir dan montir pribadi gua yang ngurusin."ucap Radja. "Lo apaan si Ja dia pokoknya pulang bareng ama gua karena gua duluan yang ngajakin dia pulang bareng.!"ucap Aril dengan nada yang tinggi. "Apa lo mau marah? Sini depan gua."ucap Radja tak kalah tinggi. "Stop! Kalian apa-apaan sih?! Ribut gegara masalah sepele! Gini aja biar adil Vanny pulang sendiri aja. Ka Aril maaf ya Vanny ga bisa pulang bareng ama kaka. Dan lo Ja masalah nanti gua Sherlock biar lo gampang jemput gua. Satu lagi masalah mobil Vanny tolong kembalikan ke rumah Vanny secepatnya ya ka Aril. Bye ka bye Ja."ucap Vanny sambil melenggang pergi dari Radja dan Aril. "Tuh kan pacar gua jadi marah gegara lo!! Satu lagi masalah mobil Vanny Sherlock ke gua biar gua yang urus dan bayarin semua!! Paham kan?!"ucap Radja sambil berlari mengejar Vanny.

🍁🍁🍁

Vanny POV 🍁

"Huftt knp si hari ini sangat menjengkelkan. Tadi pagi gua telat, trs sekarang juga masa iya gua harus jalan kaki buat pulang ke rumah?! Lagian juga pak Syam juga knp ga bisa di hubungiin sii?! Mama juga di telepon ga di angkat-angkat?! Abang juga samanya kek mama?! Papah juga knp harus ke luar kota kan kalo ada papah gua bisa minta jemput?! Ni juga hape make kuota sekarat jadi kan kgk bisa mesen ojol?! Ni juga angkot ga muncul muncul, ga ada gitu yang mau nganterin gua pulang?! Radja juga bukannya nyamperin gua kesini gitu trs maksa gua buat pulang bareng kek?! Ni mah boro-boro nyusulin gua aja nggak! Mana hari ini panas bet cuacanya. Kalo ga panas kan gua bisa jalan kaki."ucap Vanny sambil mengoceh tidak jelas. "Kalo mau ngoceh ya ngoceh aja neng jangan bawa-bawa nama orang."ucap seseorang yang sejak tadi menyimak Vanny mengoceh tidak jelas tentang dirinya.
'Eh tunggu itu siapa yang jawab ocehan gua? Bukannya dari tadi gua disini sendirian ya? Apa jangan-jangan setan? Eh eh ga mungkin kan siang siang gini ada setan?! Terus itu siapa? Nengok ga ya? Dah lah nengok aja dari pada penasaran.' dan akhirnya Vanny pun menengok ke samping kiri, tak ada siapa-siapa begitupun saat ia menengok ke kanan tak ada siapapun. "Ih tuh kan bener ga ada orang! Ih jangan-jangan yang tadi ngomong itu setann!! Ihhh serem bgt siii!! Ini juga angkot mana lagii ko ga ada yang muncul-muncul sii."ucap Vanny ketakutan. "Eh enak aja gua ganteng kek begini di bilang setan!"ucap seseorang itu. "Tuh kan tuh kan ada suara ga ada rupaaa anjirrr."ucap Vanny sambil menutupi matanya karena sangking takutnya. "Eh eh ko kamu gitu sih masa pacar sendiri di bilang setan. Ko kamu tega sii."ucap seseorang itu sambil mendramatisir ucapannya. 'eh eh tunggu tunggu dah kok suaranya kek gua kenal yaa.' batin Vanny sambil perlahan menurunkan tangannya ya dan alangkah terkejutnya Vanny saat tau siapa yang sedang mengerjainya itu adalah...
Dia.....
Adalah......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Radja Athalla Naufal...
'Radjaaaa begoooo tololll gua kiraaa beneran setann aswww_-' batin Vanny
"Radjaaaaaaa lo tuh apa-apaan si. Ngagetin ajaa. Vanny kiraa yang tadi ngomong tu beneran setan. Kalo tadi Vanny jantungan gimana? Terus nanti Vanny mati gimana? Terus sekoo..."ucap Vanny terpotong karena tiba-tiba saja Radja mencium bibir Vanny.
Cup
'What?!what?!what?!!! Fristttt kissss guaaa di colongggg amaa si Radjaaaaaaa aaaaaaaaa emakkkkk tolongggg anakku mu iniiiiii emakkkkk.'batin Vanny. Beda dengan kenyataannya. "Aaaaaaaaa Radjaaaaaaa looo nyuriii fristttt kissss Vannyyyy yang harusnya nanti buat suami Vanny. Kenapa loo nyurry fristttt kiss guaaaaa?!"ucap Vanny tak terima karena Frist kiss nya telah di curry oleh Radja. "Mau nambah apa diem? Lo tau ya bikin kuping gua panas tau ga ngoceh mulu. Ya kan karena aku calon suami kamuuu."ucap Radja sambil tersenyum menggoda.
Blush tiba-tiba pipi Vanny memerah seperti kepiting rebus akibat kalimat terakhir yang dilontarkan oleh Radja. 'aaaaagrhhh gila gilaan Radja jago banget siii bikin pipi gua merah kek kepiting rebussss?' batin Vanny bisa sambil menangkup pipinya yang sudah memerah kek kepiting rebus. "Aciee cieee yang ngeblushh ciee."ucap Radja sambil menggoda Vanny yang sudah semakin memerah kek kepiting rebus. "Udah ahhh Jaa sono dah pergi kalo lo Dateng cuman mau ngegodain Vanny aja."ucap Vanny sambil mendorong tubuh Radja agar dapat pergi sekarang juga. "Eh ngusir pacar sendiri ni? yaudah lah gua balik aja tadinya gua mau ajakin lo pulang bareng, tapi malah di usir. Oke lah bye. Ouh ya hati hati ya disini banyak banget preman yang suka godain ABG-ABG cantik kek lo."ucap Radja sambil memakai helmnya berniat untuk meninggalkan Vanny sendiri di halte tersebut. "Eh eh tunggu Vanny ikutt pulang bareng Radja aja."ucap Vanny sambil berlari menuju motor ninja Radja. "Yaudah buru sayang."ucap Radja sambil menggoda Vanny. "Ish apaan si udah Ja jangan godain mulu dong. Ga kasian apa ama pipi gua yang gampang bgt merah kek kepiting rebus."ucap Vanny sambil menaiki motor ninja milik Radja. "Eh iya sayang maap, kamu ga mau make helmnya?"ucap Radja sambil memberikan helm untuk Vanny pakai. "Iya iya bntr aku pake dulu ya."ucap Vanny sambil menerima helm pemberian Radja. "Udah kan? Pegangan ya. Aku mau ngebut."ucap Radja sambil menarik tangan Vanny untuk di lingkarkan di perutnya. "Iya udah tapi jangan terlalu ngebut yaa. Sedeng aja bawanya yaaa."ucap Vanny sambil menahan senyum di balik punggung Radja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Bonus Pict Vanny

👇

Bonus Pict Radja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bonus Pict Radja

👇

Yo Yo wattsap wattsap gesss kembali lagi dengan araa yang camtik dan imod tapi boong:v maaf sebelumnya kalo araa jarang publish soalnya belakangan ini lagi hobby gambar digital jadi aku lupa deh kalo mau publish :' btw tinggalkan votenya Kaka jang...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yo Yo wattsap wattsap gesss kembali lagi dengan araa yang camtik dan imod tapi boong:v maaf sebelumnya kalo araa jarang publish soalnya belakangan ini lagi hobby gambar digital jadi aku lupa deh kalo mau publish :' btw tinggalkan votenya Kaka jangan jadi sider ya Kaka>< dan tetap stay at home yaaaaa kalian semua yang udah baca cerita araa dan bagi yang udah vote lope lope deh buat kalian>•<
Salam manis

___________
Araa araa>•<

My Friend Is My Frist LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang