Meskipun udah tamat, aku harap kalian tetap mau ngehargain pikiran aku dengan cara vote ya, makasiiii. 😭👍🐶
Han Seoryn, gadis cantik, pintar, famous tetapi ia tidak merasa kalau dirinya banyak dikenal mahasiswa/wi di univ-nya, intinya banyak kelebihannya. Banyak cowok yang naksir dan cewek yang iri dengan Seoryn, tapi ia tidak peduli.
Seoryn senang menghalu pacaran sama bias kesayangannya, Kim Jungwoo member NCT. Ia NCTzen garis keras, semua tetekbengek NCT dia punya. Padahal ia punya kakak laki-laki yang juga idol tergabung menjadi member boygroup VICTON, Han Seungwoo nama kakaknya.
Seungwoo ada dua hari jadwal yang kosong dan ia memilih pulang ke apartement Seoryn sekalian menemani adik kesayangannya itu karena kedua orang tua mereka tinggal di Busan kota asalnya. Seoryn menempuh pendidikan tertinggi di Seoul dan hidup mandiri.
Seoryn dari tadi heboh di depan tv karena tayangan comeback stage NCT 127 - Kick it di acara music bank. Seungwoo sudah emosi dan misuh-misuh sama adik satu-satunya itu, padahal group dia Victon juga selesai comeback tapi adeknya ngga minat mendukung kakaknya seperti Seoryn mendukung NCT127. So sad kak Seungwoo punya adik laknat:( sampai lapar dia mantengin adiknya yang lagi kesetanan.
"Dek!"
"New thangs (ay yo), new thangs (ay, woah), new thangs (hoo)."
"Seoryn!"
"KIM JUNGWOO."
"HAN SEORYYYYYYN."
"APA SIH KAK BRISIK?!"
"KAMU ITU YANG DARI TADI BRISIK."
"Yaudah sih kak stop ngegas, maaf," Seoryn menunduk takut melihat mata tajam kakak-nya.
Seungwoo tersenyum menang, "kakak maafin tapi ada syarat."
Seoryn mendongak menatap kakaknya sedikit sebal, jika ia minta maaf selalu saja ada syaratnya. "Yeuu, iya apa?"
"Kakak laper, pengen nyeduh ramyeon cup," ujarnya sambil mengusap perut ramping berototnya yang tertutup kaos hitam polos.
"Stok aku udah habis emang, kak?" tanya Seoryn dengan tampang bego.
"Malah tanya. Lihat sendiri sana," Seoryn nurut dan jalan ke arah dapur, nge-cek stok macam-macam ramyeon yang ia punya di lemari dapur tempat ia menyimpan makanan instant, dan ternyata benar Seoryn kehabisan stok.
Seoryn balik ke Seungwoo.
"Habis kak, aku beliin di minimarket dulu tapi pakek duit kakak ya, sekalian beli cemilan juga abis," ujarnya sambil menyodorkan kedua tangan meminta uang ke kakak laki-lakinya itu.
Seungwoo menghela nafas, tangannya merogoh saku mengambil dompet dan menyerahkan beberapa lembar uang kertas won ke Seoryn.
"Hati-hati ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Idol - Kim Jungwoo✔️
FanfictionHan Seoryn harus menikah dengan idol kesayangan yang mempunyai dua sisi berbeda demi buah hati hasil kesalahan mereka. Kim Jungwoo.