16 [bonus]

6.6K 397 79
                                    

2027

7 years later...

7 years later

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





"Mamaaa, papa jahat besok bakal ninggalin kita. Huwee," rengekkan keluar dari anak laki-laki yang merupakan putra dari pasangan Jungwoo dan Seoryn.

"Sayang ... Papa bukannya jahat, itu sudah kewajiban di negara kita untuk wajib militer, papa juga tidak besok berangkatnya tapi lusa," sang ibu memberi pengertian kepada anak laki-lakinya.

"Maafkan papa sayang, Jungseo kalau sudah besar seperti papa juga akan menjalankan wajib militer," sang ayah ikut menimpali perkataan ibunya.

"Hiks, baiklah. Tapi papa akan pulang menjenguk kami kan? Dan juga menemani eomma melahirkan baby Kim?" tanyanya lucu.

"Itu sudah pasti Jungseo jagoan papa, " jawab Jungwoo sambil menghujami wajah Jungseo dengan ciuman di pipinya.

Seoryn tersenyum sambil mengelus perut buncitnya yang sudah menginjak 8 bulan 2 minggu. Sungguh ingin menangis rasanya perkiraan 2 minggu lagi ia akan melahirkan dan akan menjadi ibu dua anak tetapi Jungwoo harus menjalankan militer dua tahun yg berarti 24 jam tidak terus bersamanya melainkan hanya 7 hari sekali atau dua.

Kim Jungseo, putra pertama mereka sudah menginjak usia 7 tahun dan sudah bersekolah. Usia Jungwoo dan Seoryn sudah mengijak 30 tahun sehingga Jungwoo sudah waktuknya menjalankan wajib militer yang artinya menjeda karir idolnya.

Jungwoo dan member NCT lainnya masih aktif dan sukses besar.

Meskipun Jungwoo dan Seoryn menjadi orang tua muda di usia 23 tahun, 7 tahun membesarkan Jungseo berdua tidak sulit bagi mereka. Hingga Jungseo berusia 6 setengah tahun dan sudah bersekolah Jungwoo dan Seoryn membuatkan adik untuk Jungseo.

Tetapi di kehamilan ke 8 bulan, Seoryn harus ditinggal suaminya menjalankan wajib militer lusa ini.

Setelah menghujami ciuman kepada Jungseo, Jungwoo beralih ke Seoryn. Mencium setiap inci wajah istrinya setelahnya ia berjongkok di depan sang istri wajahnya ia sejajarkan dengan perut buncit Seoryn dan mencium perut Seoryn yang di dalamnya ada dua janin. Iya kembar.

Setelah mencium perut Seoryn, Jungwoo hendak berdiri dari jongkoknya ter-urungkan karena netranya melihat air merembas di kedua kaki jenjang sang istri, ia mendongak melihat sang istri memejamkan mata menahan sakit di perutnya.

"Kim Seoryn!"

"Sayang ... sa-kiiit."

"Papa, ma-ma ..."

Jungwoo segera menggendong bridal Seoryn.

"Jungseo tolong ambilkan tas perlengkapan bayi di kamar papa dan mama ya."





——





"Nenek, mama dan adik Jungseo akan baik-baik saja kan?" tanya anak itu dengan raut wajah panik.

Bad Idol - Kim Jungwoo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang