Voment juseyorobun🙁
udah eps end lo ini TT
5 months later...
"YAK! JUNGWOO, KIM JUNGWOO."
"IYA SAYANG, ADA APA?"
Jungwoo yang sedang membuatkan susu ibu hamil untuk Seoryn terkejut dengan teriakan memanggil dirinya oleh istrinya. Maklum saja Seoryn berada di lantai dua tepat di dalam kamar mereka sedangkan Jungwoo berada di dapur lantai bawah, menjadikan mereka saling teriak meneriak.
"A-AIR KETUBANNYA, AKH."
Mendengarnya Jungwoo langsung panik dan segera naik ke lantai atas, dengan kasar membuka pintu kamar dan tidak menemukan istrinya berada di ranjang. Pendengarannya mendengar suara rintih kesakitan dalam kamar mandi, pasti suara Seoryn dan segera ia membuka kasar pintu kamar mandi yang berada di dalam kamarnya itu.
"Sayang, Seoryn-a!!"
Jungwoo panik, sungguh panik. Melihat air merembas membanjiri bawahan Seoryn yang diyakininya air ketuban.
Ia segera menggendong bridal Seoryn setelah meneteng tas yang isinya perlengkapan bayi yang sudah di persiapkan Seoryn sebelum waktu persalinan. Setelah semua siap ia segera melajukan mobilnya ke rumah sakit pusat seoul.
🐰
Semua keluarga Jungwoo dan juga Seoryn sudah berada di rumah sakit, sedangkan Jungwoo menemani istrinya yang sedang berjuang.
"Tarik nafas, buang ..."
Seoryn menggenggam erat tangan Jungwoo.
"Ayo sayang, kamu kuat, ayo kita harus segera melihat ia lahir di dunia. Kim Seoryn semangat!"
Dengan sekuat tenaga Seoryn mengejan, "AAARRGHHHHH."
"OEK ... OEK ... OEK ...."
"Sayang bayi kita lahir, terimakasih sayang, terimakasih tuhan, Kim Seoryn saranghae ..."
Jungwoo masih enggan untuk berhenti menciumi seluruh wajah seoryn yang berkeringat itu. Seoryn tersenyum setelah perjuangan melahirkan buah hatinya.
Seoryn sudah di bersihkan, dan suster datang dengan tangan yg menggendong buntalan bedong berwarna biru muda yang ia yakini adalah bayinya dan jungwoo.
"Selamat atas kelahiran putra pertama kalian Ny. dan Tn. Kim," ujar perawat itu sambil memberikan bayi mereka ke Seoryn.
Mata jungwoo berbinar dan berkaca, sedangkan mata Seoryn sudah takuat membendung air mata saat melihat bayi merah laki-lakinya yang sangat menggemaskan dengan pipi terlihat gembil.
"Kedua matanya persis sepertiku, tetapi hidung dan bibir mungilnya sama persis sepertimu Jungwoo-ya ..."
"Lihat wajahnya perpaduan antara kita, sayang," tak henti-hentinya kedua orangtua baru itu menatap takjub putra mereka.
"Eum ... kau benar."
"Ny. Kim, anda bisa memberikan asi, saya akan membantu prosedur untuk pertamakali memberikan asi terhadap bayi. Bayinya saya gendong dulu, agar dapat membuka kancing untuk mengakses asi."
Jungwoo dengan cekatan membantu Seoryn membuka satu dua dan tiga kancing Seoryn, sungguh Seoryn malu atas perlakuan suaminya ini.
setelah selesai urusan kancing dan asi, susuter menengkurapkan bayi dan memposisikan di atas dada sang ibu agar bisa mencari puting asi ibunya, dan hap! baby kim menangkap dan melahap puting sang ibu dan menyedot asi yang sudah keluar. Jungwoo gemetaran melihat aksi brutal sang anak.
"Mana cucukuuuu," ujar ibu Kim dan ibu Han bersamaan, dari arah pintu.
Tn. Kim dan Tn. Han hanya menggeleng melihat keantusiasan pasangan masing- masing, Seungwoo hanya terkekeh melihatnya dan ia tersenyum kearah adik perempuan kesayangannya yang juga sedang menatap dan tersenyum kepadanya.
"Aaaa, cucu kami sedang diberi asi menantuku," ujar ibu Kim dengan senyum bahagia.
"Kim Jungwoo, kau sudah memberikan nama untuk cucu kami?"
"Sudah, Kim Jungseo kependekan dari Jungwoo Seoryn. bagaimana, setuju?"
"Nama yang tampan untuk anak yang tampan, sangat setuju!"
"Aaa, Jungseo kami sangat menggemaskan!"
Breaking News
Melaporkan : 4 June 202-, NCT Kim Jungwoo dan istrinya dikabarkan telah menyambut kelahiran putra pertama mereka, Jungwoo kini telah resmi menjadi ayah. Selamat!
Agency confirmation : memang benar bahwa NCT Jungwoo, istrinya melahirkan seorang putra hari ini.
Netizen :
-Sungguh aku ingin ia segera keluar dari NCT
-Jinjja?! Selamat Kim Jungwoo!
-aku ingin melihat bayi mereka ㅠㅠ
-gemas sekali sepertinya
-selamat oppa eonni atas kelahiran putra kalian
Bla bla blacut...
FIN
200609
19:00—
Revision
211012
09.36yeboogie🍒
mau bonus?
makasih ya buat yang udah baca, makasih banyak lagi buat yg vote comment, dan terkadang ada yg minta cepet up. ily💜
oia mampir ya di book aku yg lain, ada yang masih anget WAYO; Bang Yedam
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Idol - Kim Jungwoo✔️
FanficHan Seoryn harus menikah dengan idol kesayangan yang mempunyai dua sisi berbeda demi buah hati hasil kesalahan mereka. Kim Jungwoo.