6

6.6K 672 55
                                    

Han Seoryn akan berganti Kim Seoryn.

Seoryn merasa sangat gugup, hari pernikahannya dan Jungwoo akan terlaksana tepat kehamilannya menginjak 3 bulan. Ia mengelus perutnya yang sedikit membuncit.

"Kamu pasti juga sangat bahagia kan nak, di dalan perut mama. Tumbuhlah dengan sehat, mama sayang kamu ..." ujarnya sambil membelai halus jabang bayi yang bersembunyi di dalam perutnya.

"Yaampun Seoryn!!"

Seoryn sedikit terkejut mendengar teriakan kedua sahabatnya yang kini menghampirinya, Umji dan Kyulkyung.

"Kalian berdua mengejutkanku."

"Ehehe maaf," keduanya berucap bersamaan.

"Eih, Seoryn kita. Aku ngga nyangka kamu bakal nikah dan punya baby secepat ini, sama idol kesayangan pula. Ini bukan mimipi atau halusinasi kan?" ujar Kyulkyung sambil mencubiti lengannya sendiri.

Umji terkekeh melihat tingkah konyol temannya. "Bener tuh, halu dia terwujud, Kyung."

"Iya nih, eh gimana debay nya? Sehat kan mama nya juga?"

"Iyaaa, aku dan dedek bayinya sehat nih. Dari tadi perut aku kerasa geli terus kayaknya efek ikutan seneng dia, hihihi," ujarnya sambil menatap pantulan cermin di depannya.

"Gemes banget, pegen cepet liat debay lahir," ucap Umji sambil tangannya ikut mengelus lembut perut sahabatnya.

"Hahaha, sabar ya onty!"

"Seoryn ..."

Panggilan dari Seungwoo membuat ketiga perempuan itu menoleh bersamaan kearahnya.

"Eh ada Seungwoo oppa, aku sama Umji keluar dulu deh ya, Seoryn," pamit Kyulkyung karena merasa jika kedua saudara itu butuh berbicara.

"Sampai nanti, dan semoga semua berjalan lancar," giliran Umji.

Seoryn mengangguk dan tersenyum menanggapi kedua temannya, "terimakasih!"

Keduanya berlaru, kini menyisakan Seoryn dan Seungwoo.

"Iya kak?" Seoryn menimpali panggilan kakaknya tadi.

"Kakak ngga nyangka, adek kecil kakak udah mau nikah dan bakal jadi ibu," ujar Seungwoo agak mellow.

"Kak Seungwoo ih! Jangan mulai bikin mewek deh," Seoryn merasakan basah di area pelupuk matanya

"Ngga-ngga, ini hari bahagia kamu jadi harus seneng," sambil mengelus lembut pundak adiknya.

Seoryn tersenyum.

"Kak Seungwoo, makasih ya udah selalu jaga dan sayang aku. Aku sayaaaang kak Seungwoo! Berhenti merasa gagal jaga Seoryn ya ..." Seory memeluk kakak lelakinya itu dengan tulus dan sayang.

"Maafin kakak ya, kakak juga sayang banget sama kamu," Seungwoo memberi jeda dan kini sepenuhnya menatap adik perempuannya itu.

"Harapan terbaik kakak selalu buat kamu, bahagia ya sama Jungwoo, kalo kamu di jahatin Jungwoo langsung laporan sama kakak, oke."

"Oke kak Seungwoo kuuuuu, hihihi," Seoryn berujar gemas.

"Seoryn, Seungwoo ..." suara panggilan pria paruh baya—ayah Han, dari arah pintu bersama istri disampingnya.

"Ayah, ibu ..."

Ibu Han tersenyum, "anak ibu sama ayah udah pada besar ya."

"Ayo Seoryn, sekarang," ujar sang ayah dengan menyodorkan tangan kearah Seoryn.

Seoryn tersenyum lalu mengangguk dan menerima uluran tangan kanan ayahnya, yang langsung ia rangkuh lengan itu.





——





Pintu gereja terbuka, ayah Han menghantarkan Seoryn berjalan ke altar. sampai di depan Jungwoo, ayah menyerahkan putri bungsunya itu ke lelaki yang sebentar lagi sah menjadi suami putrinya.

"Ayah percaya denganmu Kim Jungwoo,"
Ayah Han berujar tulus.

"Baik ayah," jawaban Jungwoo dengan senyum yang ia paksakan.

Jungwoo dan Seoryn sudah berhadapan dan selesai merapalkan janji suci di hadapan tuhan. Pendeta menyuruh Jungwoo untuk mencium sang istri, dengan terpaksa Jungwoo memajukan wajahnya ke wajah cantik Seoryn untuk berciuman. Sungguh Jungwoo tidak berbohong jika Seoryn memang cantik sekali dengan riasan dan balutan wedding dress yang terlihat sangat cocok dikenakannya. Apakah sadar Jungwoo mengukapkan kecantikan Seoryn? Dia tidak sedang pengaruh alcohol padahal.

Bibir keduanya menempel beberapa detik saja sudah membuat heboh para undangan, tetapi yang sangat gaduh adalah meja para member NCT. Sungguh akhlak obseo.

 Sungguh akhlak obseo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote :3

Bad Idol - Kim Jungwoo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang