10

6.6K 645 13
                                    

Bias sinar matahari menembus jendela kamar hotel, membuat sosok lelaki yang masih memejamkan mata menjadi terusik.

Jungwoo membuka kedua matanya perlahan dengan kepala yang sedikit terasa berat. Setelah sadar sepenuhnya ia terkejut, sangat terkejut melihat dirinya yang naked dengan wanita yang bukan istrinya di sebelahnya yang sama juga seperti keadannya.

Ia sedikit mengingat kejadian semalam, saat ia merasa sedikit stress tekanan latihan bersama grupnya dan ia memutuskan pergi ke bar untuk menenangkan pikirannya. Hingga tidak di sangka ia bisa meniduri perempuan lain setelah istrinya. Gila.

"Kaparat Jungwoo, apa yang kau lakukan bodoh ..." gumamnua memaki dirinya sendiri

Ia segera bangun dan mandi, selesai mandi ia mengecek ponselnya dan terkejut banyak panggilan tak terjawab dari kakak iparnya. Dan ada satu pesan dari istrinya.

Dengan cepat Jungwoo mengambil beberapa lembar uang ia taruh di sebelah wanita itu, dan segera bergegas pergi pulang ke apartement.





——




Jungwoo sampai di depan pintu segera memasukan password. Ia kembali dibuat terkejut dengan keadaan apartemennya yang sangat buruk dan hancur.

Jungwoo jalan perlahan dan netranya menangkap bercak darah bentuk telapak kaki, ia terus mengikuti asal bercak darah tersebut yang berhenti di lantai tepat Seoryn membanting foto pernikahan mereka. Jungwoo mengambil kertas foto tersebut yang sudah terpisah dengan pigura foto yang hancur. Ia menaruh di atas sofa dan segara menelfon Seungwoo.

"Hyung, Seoryn di mana?"

'Kenapa baru nyariin?'

"Tolong, langsung jawab hyung, DIMANA SEORYN?!"

Terdengar sedikit kekehan dari Seungwoo.

'Oke, datang saja di rumah sakit pusat.'

Tut.

Jungwoo dengan tergesa-gesa menuju rumah sakit, sungguh dirinya mulai merasa khawatir dengan istrinya dan ... tentu calon bayi mereka juga.







Vote :3

Bad Idol - Kim Jungwoo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang