14

6K 530 64
                                    

"Seoryn ... Kim Seoryn ... sayang ... Ayo bangun ih. Sarapan udah siap aku bikinin," ujar Jungwoo sambil mengecupi lembut bibir istrinya.

Seoryn mengeliat sambil mengerjapkan matanya lucu.

"Loh kok kamu yang nyiapin, ga bangunin aku aja tadi," ujarnya sambil mengusap mata.

"Udah ayo cepat, aku ngga mau kamu kecapekan makanya biar aku aja yang buat. Habis sarapan, mandi terus balik istirahat."

"Ih bosen istirahat mulu ah, aku mau yoga aja ntar."

"Yoganya besok aja ya aku anterin, hari ini kamu stay di rumah dulu istirahat sambil nunggu kejutan. Oke honey," sambil mengusap pelan perut istrinya.

Ngga mau ambil pusing, Seoryn hanya mengangguk menurutu semua permintaan suaminya.

"Gendooong~"

"Siap princess."




——




"Nambah lagi gih."

"Ngga ah udah kenyang, oh ya kamu kok udah rapi? Ada jadwal di agensi ya?"

"Luang kok, cuma aku emang mau ke agensi."

"Oohh, aku titip belikan mandu yaaa," ujar Seoryn sambil mengdip beberapakali matanya.

Jungwoo tersenyum gemas melihat tingkah istrinya ini, "oke, mau apalagi?"

"Minta kamu cepet balik bawa manduuu."

"Ahahahaaa, gemes banget sih istri aku iniiiii," Ujarnya sambil mencubit gemas pipi sang istri.

"Kamu mandi gih, aku berangkat sekarang."

"Oke."

"Tunggu aku sama mandu datang yaaa."

"Tentuuuu, papa."

Jungwoo terkikik melihat istri manjanya, ia mencium dahi, kedua pipi, hidung, dan bibir Seoryn.

"Aku pergi, jaga diri dirumah ya sayang."

"Hem... Hati-hati."



——





Hot Idol News

Dari anggota NCT, Kim Jungwoo menyatakan : Ia sudah memiliki istri dan calon anak yang dikandung istrinya. Agensi membenarkan kabar ini, dan Kim Jungwoo akan tetap aktif menjadi idol member NCT.

Anyeonghaseyo, Kim Jungwoo imnida.

Ada sesuatu yang ingin saya katakan kepada kalian, dan aku menulis kabar ini. Saya mulai merasa gugup dan cemas saat menulis ini dan kuberitahukan kepada kalian. Jujur aku menyayangi kalian para penggemar begitu juga sebaliknya kan. Dengan kejujuran dan semoga kalian bisa mempercayai kenyataan. Saya sudah mempunyai istri dan calon bayi kami yang istri saya kandung, berawal dari kesalahan tetapi ini saya anggap takdir dan amanah dari tuhan. Meskipun ada kekecewaan tentang kabar ini, saya sangat berterimakasih kepada penggemar, member, dan juga agensi yang selalu mendukung saya dan juga grup. Maaf jika terkesan mendadak.
Terimakasih.














Seoryn masih tidak menyangka dengan berita yang ia baca di situs wever. Jungwoo sungguh benar benar mempublikasikan kebenarannya terhadap penggemar. apa ini yang dimaksud kejutan oleh Jungwoo? Seoryn ingin menangis bahagia dengan keseriusan Jungwoo hyuuuung😭






Komentar netizen ;

-HEOL, harusnya dia keluar saja dari grup dan agensi nya.

-mecoreng reputasi sekali.

-tolong keluarkan dia, aku akan membuang dan membakar semua tentang dia yang kumiliki.

-apa dia melakukan mantap-mantap dulu sebelum menikah? waah daebak

-pasti anaknya akan lahir lucu sepertinya.

-sungguh?!  waw selamat jungwoo oppa.

-silahkan yang berminat semua printilan kim jungwoo hubungi saya, saya akan menjual harga murah dan bisa dinego. Dikarenakan saya sudah tak membutuhkan.

-sungguh beruntung sekali istrinya.

bla bla blacot!






KIM JUNGWOO SIDE
Bacot sekali kalian wahai netijen terhormat nan bamsat🤗











Untuk sosok Kim Jungwoo ter uwu, maafkan bibil selaku author membuat cerita dirimu seperti ini tanpa sepengetahuanmu. Aku cinta kamu terimakasih sudah menguwukan hatiku eak. Tapi tetap jisung yang aku nomer 0 kan ahahahaaa karena sebelum 1 adalah 0.

Maaf juga aku buat ini kayak abang Jongdae, klarifikasi nya juga aku agak miripin😊 emang niat aku bikin book ini gegara kabar Jongdae siiih eheheheee. Aku pengen nengokikin istri anaknya Jongdae tau ga sih! Gemesh sama Jongdae appa eh anaknya maksudnya sorry sorry kalem bro.

Bad Idol - Kim Jungwoo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang