Acara pernikahan sudah selesai, dan mereka sudah berada di apartement baru yang benar-benar dekat dengan agensi naungan Jungwoo.
Seoryn ingin segera membuka Wedd dressnya tetapi ia sedang sangat kesusahan untuk membuka resleting punggungnya. Seoryn memutuskan untuk berani meminta bantuan Jungwoo yang sekarang resmi menjadi suaminya dan tentunya masih menjadi idola kesayangannya."Ju-jungwoo-ya, bisa bantu aku menurunkan resleting ini aku sungguh kesusahan."
Jungwoo tidak perlu menjawab, tangannya dengan cepat membuka resleting itu.
"Terimakasih."
——
Jungwoo merebahkan badannya di atas bed king size mereka. Ia sedang memperhatikan Seoryn yang sedang mengambil baju ganti. Setelah sesuai menemukan yang akan ia kenakan Seoryn langsung membuka setengah bathrobe yang menutupi tubuh polosnya, seketika itu membuat Jungwoo terkaget.
"He-hey! apa kau tidak malu berganti baju dihadapanku?" Jungwoo merutuki suaranya yang terdengar gugup, sialan.
"kenapa harus malu dengan suami? kau juga sudah merasakan tubuhku kan," jawab Seoryn santai, dan melanjutkan kegiatannya yang tertunda.
Jungwoo merinding dibuatnya, bar-bar sekali wanita yang menjadi istrinya ini. Dan ia sempat tertegun melihat perut Seoryn yang membuncit, ia mengetahui usia kandungan itu tetapi tidak tahu jika sudah terlihat membuncit seperti itu. Jungwoo tidak pernah tertarik untuk sekedar memperhatikan bentuk perubahan wanita itu.
"Kau tidak berniat mandi atau berganti baju?" tanya Seoryn dengan berjalan kearah ranjang.
"hm."
Jungwoo segera mengambil baju gantinya dan segera ke kamar mandi, jantungnya tidak berhenti berdetak kencang setelah melihat Seoryn berganti baju dihadapannya tadi. Sungguh gila! Dia harus segera menyelesaikan urusan kejantananya. Ini baru hari pertama tinggal bersama, bagaimana hari-hari selanjutnya?
Vote :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Idol - Kim Jungwoo✔️
Fiksi PenggemarHan Seoryn harus menikah dengan idol kesayangan yang mempunyai dua sisi berbeda demi buah hati hasil kesalahan mereka. Kim Jungwoo.