Tujuh hari dirawat, hari ini seoryn dibolehkan untuk pulang. Jungwoo mendorong kursi roda Seoryn menuju ke lobby rumah sakit menunggu Seungwoo yang tadi mengambil mobil di parkiran.
Tidaaak, kursi roda itu milik rumah sakit bukan milik seoryn, mana mau ia memakai kursi roda dikira cacat nanti. Itu saja tadi dengan paksaan Jungwoo ia duduk dan di dorong menggunkan kursi roda hanya batas sampai lobby.
Seungwoo beehenti tepat di depan lobby, ia membantu jungwoo memapah adiknya masuk ke dalam mobil.
——
Seoryn, Jungwoo, Seungwoo telah sampai apartement. Seoryn sedikit terkejut saat memasuki apartement yang telah bersih, rapi, dan ... sangat menenangkan hatinya saat netranya melihat dinding tepat di atas tv tergantung pigura ukuran 20r foto pernikahan dirinya dan Jungwoo. Meskipun di foto itu Jungwoo terlihat tersenyum paksa.
"Welcomeback home, honey," ucap Jungwoo dengan mengecup puncak kepala Seoryn.
Seoryn tersenyum dan mengangguk, kepalanya mendongak memperlihatkan senyuman manis kepada Jungwoo, dan lelaki itu memberikan kecupan singkat dibibir Seoryn.
Beda lagi dengan Seungwoo yang mulai sekarang ingin segera pergi meninggalkan pasutri yang sedang di mabuk asmara ini.
"Seoryn, Jungwoo. Kakak langsung balik dorm ya, ga mau ganggu kalian."
"Iihh kak Seungwoo! Malu tau!"
"Hehehe, oke lah hyung. thanks ya hati- hati juga di jalan. Salam sama Byungchan hyung."
"Siap, pergi dulu," pamitnya.
Seungwoo sudah balik, tinggal Jungwoo dan Seoryn di dalam.
"Ayok ke kamar, kamu harus banyak istirahat. Besok bakal ada kejutan buat kamu," ujarnya sambil menggandeng lembut jemari istrinya.
"Hmmmmmmmmmmmmmmm."
Vote :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Idol - Kim Jungwoo✔️
Fiksi PenggemarHan Seoryn harus menikah dengan idol kesayangan yang mempunyai dua sisi berbeda demi buah hati hasil kesalahan mereka. Kim Jungwoo.