VERONICA POV
Veronica Livie
Namaku Veronica Livie,biasa dipanggil vero.Anak tunggal yang selalu merasa kesepian dan iri melihat orang yang punya saudara.
Hanya sahabat bernama Erika almahira yang membuatku sedikit kehilangan rasa sepi.ya walau hanya sesaat.
Aku salah satu siswa SMA di Bandung.Tapi hari ini adalah hari minggu yang berarti hari libur untuk para pelajar :)
Dan aku memutuskan untuk mengikuti car free day bersama erika.
"Erika,aku mau pergi ke toilet, kamu tetap disini aku hanya sebentar kok." ujarku pada erika.
"Oke,awas kalau lama."
"Iya bawel." ujarku sambil memukul pelan kening erika.
Saat hendak kekamar mandi tidak sengaja aku menabrak tiga orang cowok,ya kira-kira seumuranku.
"Dimana sih jalan pakai mata dong!" ujar salah satu cowok itu.
"Ya maaf,tapi setidaknya tidak hanya aku yang salah disini,kalian juga." ujarku.
"Apa?Jadi lo nyalahin gue?"
"Memang iyakan,kalian memenuhi jalan disini,udah tau jalan sempit malah jalan beriringan gini."
"Udahlah bro nggak usah diperpanjang cuman masalah jalan aja kan." ujar salah satunya lagi.
"Yoi bro udahlah."
"Kok lo jadi belain cewek ini sih, gue tegaskan lagi ya sama lo cewek resek! emannya kenapa kalau gue sama temen-temen gue jalan beriringan gini? nggak ada di undang-undangkan larangan jalan beriringan." ujarnya tak mau kalah.
"Ya tapi kalau kalian begini menyusahkan orang lain juga yang mau lewat." ujarku.
"Bener kata temen gue,Udahlah ngomong sama cewek resek kayak lo nggak akan pernah ada ujungnya,basi buang-buang waktu."ujarnya dan langsung pergi begitu aja.
" Iss,dasar mimpi apa aku semalam sampai-sampai ketemu cowok nyebelin kayak dia."gerutuku.
"Sudahlah vero,jangan biarkan kejadian tadi membuat mood mu jadi ilang inikan hari menyenangkan untukmu."ujarku sambil mengelus dada.
Setelah dari kamar mandi dan kejadian menyebalkan tadi, aku langsung kembali menemui erika yang pasti dari tadi ngomel nggak jelas :(
" veronica kamu dari mana aja sih?dari kamar mandi apa ngantri beli tiket lama amat."ujar erika.
"Iya tadi toiletnya antri jadi agak lamaan." ujarku dengan alasan sedapatnya.
"Oke sekarang kita kesana aja yuk."
"Yaudah ayo." ujarku singkat.
Kitapun langsung menuju kerumunan dekat panggung dan ternyata acara akan segera dimulai.
Kita menikmati acara demi acara dengan senang.
Setelah acara selesai kita memutuskan untuk pulang dan beristirahat.
Akhirnya sampai juga di rumah.
Setidaknya hari ini aku sudah segaran dan lebih sehat.
Aku langsung menuju kamar dan membersihkan diri.
Setelah semua selesai aku menghabiskan waktu ku untuk mengerjakan tugas sekolah ku.
Ya karna besuk hari senin,hari masuk untuk para siswa.
Akan tetapi kata orang hari senin adalah hari awal malas karna masih kebawa suasana hari minggu,itu sih kata orang.
Tapi menurutku aku enjoy di hari senin.
Maklum pemikiran setiap orang itu pasti berbeda-beda.
Maaf ya ceritanya singkat karena masih di bagian awal cerita🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Couple
Dla nastolatków"Ya kali hidup buat dinikmati,hidup itu bukan lolipop ataupun aromanis yang memiliki rasa manis buat dinikmati.Hidup itu harusnya dijalani."kata bernan dengan gaya coolnya. Jatim,13 April 2020 #3 Lovestory :17-8-2020 #2 Lovestory :12-9-2020